kisah ini di mulai saat cempaka duduk di bangku SMP, lebih tepatnya saat dia menempati bangku kelas 9.
cempaka terkenal sebagai cwe supel yang mudah di ajak bergaul dengan siapa saja, tapi entah mengapa ia tidak terlalu suka dengan keramayan.
Kisah ini adalah kisah yang menceritakan awal pertemuan cempaka dengan seseorang yang special di hatinya " raja "
usia cempaka terpaut 1 tahun 1 bulan dan 1 hari lebih muda dari raja, raja adalah lelaki berdarah jawa kental, namun ia tinggal dan sekolah di singapura karna kesibukan dan pekerjaan ayahnya juga demi pengobatan ibunya.
Cempaka mengenal raja adalah suatu peristiwa yang serba kebetulan dan tanpa di sangka-sangka.
ia mengenal raja tidak seperti ia mengenal teman-temannya di sekolah, Cempaka mengenal raja melalui sosial media "BBM".
Pada saat itu akun sosmet ini sedang naik daun, jadi hampir semua kalangan anak remaja mengenakannya, entah dari mana cempaka mendapat kontak raja. Tiba-tiba ada begitu saja.
Pada saat itu cempaka senang sekali ngebrodcas "BC" kontaknya dengan hal hal yang ga jelas.
Dia bahkan tidak tau kalau banyak orang yang terganggu karna Kelakuannya itu, salah satunya adalah raja.
Cempaka : " PINK!!! " tingkahnya iseng, lalu " TEST CONTAK " selalu saja begitu.
Rajapun merasa risih dan terganggu " nih cwe dikit-dikit BC, ping!!!, terus tc, ga lama promot temennya, ga punya kerjaan lain apa ya?!" Ucap raja ketika melihat BC.an dari cempaka.
Tak lama kemudian, Raja : "Berisik woy!! Lu ga punya kerjaan lain apa, selain ngebrodcas?!" Pesan yang raja kirimkan kepada cempaka setelah tak lama cempaka ngebrodcas.lagi. kontak temannya.
dari situlah mereka mulai mengenal, dan Perselisihanpun tidak dapat di elekan lagi di antara mereka.
semua itupun berlanjut berkepanjangan.
CEMPAKA : " apaan sih lu!! Suka-suka gw lah!! " jawabnya dengan sinis.
RAJA : " emang lu di bayar berapa sih?! Sampe-sampe mau aja di suruh-suruh sama temen lu!!! " jawabannya yang sudah merasa muak dengan tingkah laku cempaka.
Cempaka hanya ngeread "R" pesan dari raja. Itu semua sering terjadi di antara mereka, bahkan cempaka pernah menghapus "DC" kontak raja.
tapi entah mengapa kontak raja tetap saja ada di bbm cempaka.
***
Ketika itu cempaka sedang asik memainkan handponnya, kemudian dia melihat "RU" BBMnya.
Tak sengaja cempaka melihat pemberitahuan tentang raja, yang melintas begitu saja di depan matanya.
CEMPAKA : " eh perasaan seminggu yang lalu gw uda dc lu deh? " tanyanya dengan heran.
RAJA : " mana gw tau " jawabnya dengan malas.
CEMPAKA : " eh gw serius ya! " jawaban cempaka yang mulai kesal.
RAJA : " eh lu kok jadi nyolot sih?! Dasar cw aneh " ucapnya dengan menyeringai.
CEMPAKA : " apa lu bilang?! Cw aneh?! Lu ngatain gw cw aneh?!" dengan penuh rasa kesal cempaka membalas pesan itu.
RAJA : "iya lutuh aneh, CW PALING ANEH" responya dengan santai.
Cempaka : "eh, aturan lu tuh ngaca dulu sebelum ngatain orang, lu tuh yang aneh, dasar cwo nyebelin" timbalnya dengan penuh emosi.
RAJA : " iya gw emang nyebelin tapi ngangenin :-P" balasnya dengan penuh lolucon.
Tapi cempaka yang terlanjur kesal terhadap raja tidak lagi membalas bm dari raja.
bahkan setelah beberapa saat, dan ketika raja mengomentarinya yang saat ia terus-terusan membrodcas.
RAJA : " ngeBC mulu ga cape apa?" raja kira cempaka akan meresponnya.
tapi cempaka tetap saja cuek dan tidak mempedulikan bm dari raja, bahkan seperti biasanya dia hanya ngeread saja bm dari raja.
Hal seperti itu sudah sering sekali terjadi.berulang.
Mereka baru saja mengenal dalam beberapa bulan ini, hari hari chat mereka di penuhi dengan perselisihan yang tidak ada ujungnya.
itu semua di sebabkan karna mereka yang belum mengenal lebih dekat.
satu sama lainnya.
*****************
hay hay guys
Maaf ya kalo di part ini agak ga jelas, buka agak sih tapi banget. Tapi aku janji di part part selanjutnya bakal di perjelas kok. Tenanh aja guys
Selamat membaca semoga kalian menikmati♥♡
Jangan lupa vomentnya ya, di tunggu selalu ...
Good night
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Meaning Of Love
Ficțiune adolescențiBagai mana mungkin cempaka bisa menjalani sebuah hubungan tanpa kepastian yang ia dapatkan? Ia gadis cantik yang terlihat sangat tegar, tapi hatinya teramatlah rapuh. Ia tidak bisa lagi menahan rindu yang menjelma seperti kehancuran, hatinya sudah t...