maaf ya baru next ... ini gatau gaje banget pasti
semagatin dong*eaaaaaaa..... let's reading...enjoy coy...
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ - _ - _ _ - - - _ _ _ _ _ _ _ _ __ _ _ _ - - _ -- - - -- - - - _ _ -- - - _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"gue?" jawab fara bingung tapi agak santai.
"Iya elo!! Siapa lagi? Sini lo! maju kedepan!"ucap aldi yg begitu kasar dan menyuruh farah kedepan lapangan.
Fara dg santainya maju kedepan sambil muka songong .
"Siapa nama lo?"Tanya aldi yang sudah marah
"fara" ucah nya santai sambil melihat ke seluruh sekolah.
"Kenapa lo baru dateng? Maen masuk aja ke barisan lagi"ucap aldi masih bisa di taham emosinya.
"gue telat" lagi-lagi fara menjawabnya dengan santai pertanyaan sang kakak kelas yang sok itu.
"Iya gue tau lo telat tapi kenapa? Kenpa lo maen masuk aja ke barisan? Siapa yg ngizinin?"bentak Aldi mulai emosi
"Lo gak usah pake toak juga kali" ucap fara sama emosinya dan kaget karna ia tidak bisa di bentak
"lo tuh yaah gak ada sopan santunnya sama kakak kelas, mana gak pake peralatan MOPD lagi, udah telat tapi songong"omel aldi kepada fara dan aldi pun juga emosi dan kesal.
Fara diam saja tak menanggapi
"Heh!!! Gue ngomong saama elo!! Lo budek apa tuli?" Aldi rupanya semakin emosi dan kesal nya menuju tingkat dewaaa..
"Nilai bahasa indo lu berapa? Budek sama tuli sama arti kali, hahaha lucu" kata fara mengejek aldi.
(Kehidupan mana lagi yg akan aku temui setelah masuk ke sekolah baru)
"lo ngerendahin gue? Berani banget lo!!" ucap aldi nyolot yang sedari tadi menahan sabarnya.
"kenapa harus takut? Lo makan nasi gue juga makan nasi"ucap fara tak kalah menyolot nya kepada aldi sang kaka kelas yang menomelinya sedari tadi.
"lo gue kasih pelajaran" ucap aldi santi mengangkat alis seperti ingin menantang.
"wiiih bagus tuh, sering-sering yah? Pelajaran ipa aja, kalau pelajaran yang lain mah gua udah bisa kali yah kapan minggu,senin atau..."ucap fara yang sedang menjawab pertanyaan aldi.
"LO GUE HUKUM!!" aldi mulai geram dan geregetan terhadap fara yang tadi menganggap nya enteng.
"silahkan" ucap fara santai sambil menatap aldi yang sekarang sudah murka atas kemarahanya.
"berdiri lo didepan mereka semua"aldi menunjuk siswa/i mopd yang sedang di tengah lapangan.
"berdiri doang? Gampang itu mah"kata farah santai sambil berdiri di depan aldi.
"heh!! Siapa kira? Lepas sepatu lo!!" sentak aldi menyuruh fara melepaskan sepatunya. Dikerjain nih....
"buat?wahh lo ngepens ama sepatu gua yah hahaah jangan sama sepatu dongg gua aja haha" kata fara bingung dan sekaligus mengejek aldi yang sudah mau marah
"berdiri lo disana dan lepas sepatu" perintah aldi menyuruh fara melepaskan sepatunya.
"ehh di gak parah tuh? Kan lg mau panas-panasnya" bisik si kiki yang berad di sebelah nya yang sedari tadi melihat farad dan aldi berantem.
"lo diem aja ki, gue greget sama nih cewek " ucap aldi gregetan sama si fara gara-gara perilakunya yang seperti itu.
"sekarang?" ucap fara tidak melihat aldi yang sedang ngomel-ngomel
"enggak!!! Tahun depan!! Cepetan!!" ucap aldi teriak menggunakan toa yang di tanga nya.
Fara lalu berdiri ditengah lapangan dan menghadap semua teman-teman mopd nya, eitss ralat bukan teman, fara tidak menyukai mereka semua yg mau-maunya berpakaian aneh dan mau dikerjai kaka kelasnya.
Fara berdiri santai sambil mendengarkan musik, kakinya memang memakai kaos kaki tapi ini lapangan? Panas? Diatas aspal? Omaigat!!
huaaa di vote yah.. coment aja kalau jelek...
*kehidupan itu emang gak selurus jalan tol* ehh wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen Fictionada seorang perempuan bernama fara berambut pirang dan ia sangat sedih di tinggal oleh bunda nya. Dan sekarang ia tinggal bersama ayah nya,tak lama dari itu ayah fara pun menikah lagi. Dan fara pun tidak setuju dengan digantinya bunda baru. Kehidu...