next part,teman.....
_000_
"maksa banget sih jadi orang" umpat fara kesal padahal aldi pertama kali mereka bertemu selalu berantem.
"biarin" ucap aldi santai.
"ckck, malam minggu masih lama kali"ucap fara alibi.
"kan gue booking duluan takutnya ada yg ngajak lo jalan eh tapi siapa juga yg mau sama cewek jutek kayak lo"ucap aldi serius tapi lama kelamaan ia seperti menahan tawa.. *wkwkw ada-ada aja si aldi.
"udah tau gue jutek, kenapa lo masih aja coba temenan sama gue?"ucap fara yang begitu sangat penasaran kenapa orang bisa bertahan walau ia jutek banget kaya frozen.
"hati gue yg nyuruh"jawab aldi santai.
(deg) "kenapa slalu bgini?"batin fara.
"lo suka teater?"tanya aldi mengalihkan pembicaraan.
"lumayan" "nanti kita nonton yuuk"ajak aldi.
"maksa lagi?"fara mendengus kesal dengan aldi,ntah ada apa ia tidak jutek lagi dengan kakak kelas nya ini.
"ini wajib"ucap aldi singkat,jelas,padat.
Fara sampai dirumah dan merebahkan tubuhnya dikasur, tiba-tiba bastian berdiri dipintu sambil bersender.
Bastian?yap dia adalah kak tiri nya yang baru pulang dari german karna ia sekolah disana dan ia masuk SMA fara.
"iqbaale tau kita sodaraan"tanya nya sinis dengan fara.
"terus?"jawab fara santai.
"cuma ngasih tau doang"ucap nya(read:bastian)berlalu
"oh"singkat banget uyyy...
"ada hubungan apa lo sama iqbaale?"tanya nya(bastian) seperti fara itu disidangkan.
"apa urusannya sama elo?"fara mulai emosi terhadap bastian karna ia baru pulang sekolah.
"gak ada" berlalu saja.
"aneh" umpatnya kesal
---___---___---___---___
Salsha berjalan sambil membawa brownies buatan sendiri ke rumah iqbaale.
"assalamualaikum bundaa"
"waalaikumsalam, eh si cantik dateng ayoook masuk"bunda datang
"makasih bunda, iqbaalenya ada?"tanya nya penasaran".
"ada, bentar bunda panggilin"berlalu aja sih....
"haiii, ada apa malem2 kesini?" tanya iqbaale
"gue bawain lo brownies" ucap salsha senang.
"cieee, makasih yaah..ngobrol disaung belakang aja"ajak nya
'emmm baale" salsha mulai pembicaraan nya.
"iyaa??"iqbaale bingung
"emm emmm"salting nehh
"apaa?"mengangkat alisnya satu.
"enggak jadi deh hehhe"ucap salsha cengengesan.
__________________________________________________
vote and comment nya teman....
ada yang mau tau foto fara (?)ntaran yah wkwkw *gimana sih thor orang lu yang nawarin helah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen Fictionada seorang perempuan bernama fara berambut pirang dan ia sangat sedih di tinggal oleh bunda nya. Dan sekarang ia tinggal bersama ayah nya,tak lama dari itu ayah fara pun menikah lagi. Dan fara pun tidak setuju dengan digantinya bunda baru. Kehidu...