"nama lo siapa?" ucap salsha mengalihkan pembicaraan.
"bukannya gue udah bilang ya kalau gua gak mau kenalan sama lo lagian gua udah ngasih tau nama gua di lapangan kan?" ucap nya malas serta kesal menjawab pertanyaan salsha.
"gua lupa hehehe"ucap salsha nyengir dan memasang muka watados.
"pergi lo gua mau tidur!!!"ucapa fara kesal...
"kan sebentar lagi pendampingnya bakal masuk"
" bodo amat dah" malas menganggapi.
(tak peduli jika aku tak mempunyai teman, karna bagiku kesunyian adalah tempat ku berada.)
"ehehe.. kakak pendampingnya udah dateng tuh.. duduk" teriak seorang siswa memberitahukan bahwa kakak pendampingnya sudah berjalan menuju kelas.
Sedangkan fara ia masih tidur menggunakan earphone nya sambil menatap dinding karna ia duduk di pojok sebelah kanan. "assalamualaiku adik-adik,,,,, "ucap sang pendamping itu
"perkenalkan nama gua iqbaale ramadhan selaku ketua osis ddan pendamping di ruangan ini salam kenal yah" katanya sambil senyum ganteng banget dan membuat para wanita histeris "gila tuh senyumnya wehh" "ya ampun ka iqbaale sini buat aku aku aja" " mati senyumannya gila" dan lain.
" ya udah kalian pasti udah tau gua siapa kan sekarang perkenalkan nama kalian masing-masing" ucap aldi sambil melihat ke pojokan karna ada yang tidak meemperhatikan dari tadi awal mereeka masuk.
"itu yang di ujung coba perkenalkan nama kamu di depan" teriaknya memakai toa sambil menunjuk ke arah cwek itu
" hah? Hah,... ada apa gua? Ngapain?" ucap fara bingung karna ia terbangun dari tidur nya gara-gara aldi menggunkan toa.
"lo maju memperkenalkan nama ? emang gak denger ha?" ucap aldi kesal . sewaktu fara berdiri terjadilah
"HAH ELO LAGI!!!ISHH" ucap mereka kaget dan ada kesal nya juga. "oh lo mau ngapain?"kata fara santai karna ia tidur tidak tau apa-apa.
Aldi mulai geram dan" udah di dia cewek jangan pakek kekerasan" ucap iqbaale yang sedari tadi berada di samping nya.
" gua gak bisa sabar bal nih cewek udah dari tadi buat gua kesel" ucap aldi kesal dan geram
"cepet perkenalkan nama kamu di depan sekarang''ucap aldi yang menahan kesal mya. Fara maju dengan santai dan betapa kagetnya dia
"hah elo lagi ada juga" iqbaale hanya tersenyum ketika fara tau bahwa ada dirinya ...ya yang menarik kunciran fara tadi adalah iqbaale.
"nama gua fara , udah kan" ucap nya lesu ia hendak kembali ke meja tapi di tahan aldi "emang lo gak pernah di ajarin sopan santun ya sama ortu lo"
" HEH MULUT LO JAGA YA...ahh udah gua gak mau ribut ama lo" umpat kesal seorang fara... dan sepertinya mereka bakal musuhan .
"ohh jadi namanyafara"batin si iqbaale karna sudah mengetahui nama seorang gadis yang misteriusitu. "selanjutnya" kata aldi mulaifrustasi berada di ruangan ini.
"haii.. nama gua salsha adriana salam kenalyah" ucap nya senyum kepada iqbaale
-000-
vote dan coment sangat dibutuhkan ya .......
"hidup gak selama nya berjalan dengan apa yg kita inginkan"-TR
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen Fictionada seorang perempuan bernama fara berambut pirang dan ia sangat sedih di tinggal oleh bunda nya. Dan sekarang ia tinggal bersama ayah nya,tak lama dari itu ayah fara pun menikah lagi. Dan fara pun tidak setuju dengan digantinya bunda baru. Kehidu...