penasaran,(?)

22 4 0
                                    

maaf baru post,ily wkwkw...

 gatau ini bagus atau enggak semoga kalian suka

   _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ __  __ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _  __ _  _ _ __  _ __ _ _  _

. "sorry sini gua bantuin gua gak sengaja" mengulurkan tanggan nya ke depan fara yang sedang duduk karena terjatuh.

Fara menghempaskan tangan itu dan ia berdiri sendiri  "tanpa bantuan elo gua bisa" ucapnya sedangkan orang tadi melihat fara lama. "apa lo liat-liat??"ucap fara sewot dan keal karna ia sedang kesal. "so..sorry "ucapnya gugup setelah ia melihat fara lama sekali sepertinya salting yah....

"awas lo gua mau lewat"ucap fara lembut tapi seperti menahan amarah kepada seorang itu. Entah dengan bodoh nya orang itu atau apa ia turuti omongan fara dan ia minggir "eh nama lo si..?" belum sempat tangan nya yang hendak mencapai pundak fara malah tak sengaja menarik kunciran fara.

Fara pun geram dan berbalik menghadap seorang itu "subhanallah!!"ucap seorang itu ketika kunciran fara lepas dan rambut yang berterbangan.

"HEH MAU LO APA LAGI SIH?? UDAH NABRAK NARIK KUNCIRAN GUE? NGAJAK RIBUT LO!!"ucap fara membentak seorang yang sudah menarik kuncir rambut nya tapi eorang ini maih tetep kokoh ingin berbicara dengan fara "biasa aja dong!! Gua Cuma mau kenalan aja?!"umpat seorang itu lama-lama kesal dengan fara.

"heh denger ya gua gak mau kenalan ama lo!!!cungkring!!"ucap fara meremehkan seorang itu yang ingin kenalan dengan nya.

"mulut lo bisa dijaga dikit gak?"rupanya seorang ini sudah naik pitam kemarahanya.

"enggak!!" teriak fara dan melanjut kan jalanya mencari ruangan nya . berlalu fara pergi,

seorang tadi sedikit geram namun entah hal apa ? hatinya sepertinya menyuruh untuk mencari tau siapa wanita itu? Ada yang beda,entah itu apa.

Akhirnya fara menemukan ruangannya yatu ruangan soekarno sama halnya dengan salsha yang sempat mengajak kenalan tadi, fara berjalan tertatih menuju bangkunya paling belakang dan dipojok. " akhirnya duduk lagi" gumam fara yang sudah amat capek.

Belum sempat fara istirahat tiba-tiba salsha datang menghampirinya "hei,kita ketemu lagi" ucap salsha senagng karna bisa sekelas sama fara. Sedangkan fara hanya diam dan malas menganggainya.

-000-

 kira-kira siapa seeorang(cungkring) terebut.... aku pun tak tau wkwkwk

maaf pendek,stay tune yah

vote and comet guys..... enjoy bacanya maaf kalo ada yang typo

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang