Part 7

1.1K 50 0
                                    

Audi pov

"Kenapa sih gue harus suka sama kak max???padahal banyak yang lebih ganteng dari kak max ??? Tapi,kenapa disaat gue jatuh cinta pada kak max,,kenapa michelle juga ??? "

Aku melihat alam sekitar lewat jedela rumahku yang kubuka lebar...aku merasakan hembusan angin yang terasa tentram masuk ke dalam relung hatiku,,rasanya aku tidak ingin beranjak dari tempat ini...tidak lama setelah itu aku teringat sesuatu..

"Oh iya...malam ini kak max kan katanya mau ngajak jalan bareng michelle,,...mereka kemana ya??? Jangan jangan kak max pacaran lagi sama michelle???!! Nggak nggak itu nggak boleh terjadi..gue udah terlanjur cinta mati sama kak max,masa sih gue harus ngerelain cinta itu pergi secepat ini??? Huuuhhh" Aku menarik nafas dalam dalam....

Karena udara cukup dingin aku memutuskan untuk menutup jendela dan langsung tidur .....

Max pov

Gue baru jalan bareng sama michelle ,,nggak nyangka ternyata michelle cantik juga ya???ahh..max ..loe sadar loe itu cintanya cuma sama sahabatnya michelle aja!!bukan michellenya !!!" max langsung merebahkan badannya ketempat tidur..

"Semoga rencana gue besok sukses disekolah!!!amin!!"
Max pun langsung tidur..

Audi pov

Pagi pun datang...
Matahari terbit dari ufuk timur,dan membangunkanku dari alam mimpi...

"Haduuhhh...gue masih ngantuk!!!!knapa cepet banget sih paginya??? " sambil mengucek ngucek matanya yang masih buram...
Audi langsung mandi ,,tidak beberapa lama audi sudah keluar dari kamar mandi..dia sudah terlihat lebih fresh..

"Aduh capek banget bntar lagi masih sekolah!!! Dan jam pertama ada ulangan harian..."

Toktoktok.....

"Siapa ??masuk aja !!!"

"Ayo ..cepet mama udah siapin sarapan kamu!!" ternyata yang mengetuk pintu itu mamanya audi

"Siap ma.." selesai merapikan rambut,aku langsung turun ke meja makan..disana sudah ada papa dan mama..
Baru saja aku menyantap makananku,diluar ada yang mengetuk pintu

"Iya bentar,,palingan juga yasmine.."jawabku

Aku lqngsung menuju ke luar..dan ternyata...betapa kagetnya aku saat melihat siapa yang datang????
Dan ternyata yang datang itu kak max !!!!!

"Loh..kak max ?? Ada apa kak ???kok pagi pagi kesini ?? "

"Mau jemput kamu!!kamu mau berangkat bareng aku nggak??"tanya max pada audi

Audi diam seribu bahasa tak percaya apa yang terjadi itu benar atau tidak...

"Bagaimana???"tanya kak max

"Iya,mau kak...bntar ya kak aku izin mama dulu.."

Setelah izin mereka langsung berangkat bareng ke sekolah...

Michelle pov

"Hai ..guys???audi mana ??biasanya kan berangkat bareng loe ??" tanya ichelle yg baru datang pada yasmine

"Oohh,..si Audi?? Tadi dia sms gue katanya,gue nggak usah jemput,soalnya udah ada yang jemput.."

"Oo.."

Tidak lama setelah mereka berbincang bincang audi datang..

"Hayyy??"

"Tumben loe ceria banget hari ini???" tanya yasmin

"Loe tau nggak kenapa??"

Sahabatnya hanya mengankat bahu..

"Tadi yang jemput gue itu,,,Kak Max !!!!!! Aaaaa!! Seneng banget deh..."

"Oh iya ??"

"Trus trus ,nanti kita semua disuruh ngumpul ditaman belakang..katanya ada yang mau dibicarain...mau bicara apa ya??"

"Ya udah nanti kita temenin loe kesana ya??" tanya michell

"Ohiya ..maaf ya michelle ??loe nggak marah kan kalau tadi kak max jemput gue ???"

Deg....
Hati michelle serasa disambar petir...sakit sekali rasanya...

"Ngapain gue marah ?? Orang nggak ada apa apa kok?? Tenang aja !!"

"Makasih.."

Jam pelajaran pun dimulai..
Mereka mengerjakan ulangan harian dengan santai,karena mereka sudah belajar ,jadi tidak perlu ada yg ditakutkan...

Bel istirahat pun berbunyi...

"Yuk kita langsung ke taman ??" tanya audi ug bersemangat

Sahabatnya pun menyetujuinya..

Setibanya di taman ,mereka tidak melihat kak max...
Tidak lama mereka menunggu,,kak max muncuk dan membawa seikat bunga dan sebuah seovenir yang tadi malem dipilih oleh michelle...

Michelle jadi binging.."itu mau dikasih ke siapa ya ??kok rasanya sweet banget sih??" batin michelle

"Hay semua??? Langsung aja to the point!! Audi...aku udah lama suka sama kamu,aku selalu merhatiin kamu dari jauh,aku nggak bisa jauh jauh dari kamu,,dan ...Kamu mau nggak jadi pacar aku???" tanya kak max sambil menyodorkan bunga itu dan memegang tangan audi..

"Haa??? Kak max beneran ??iya aku mau jadi pacar kakak.."audi menerima bunga itu..

Deg...
Hati michelle lagi lagi seperti disambar petir!!!!

"Ini nggak mungkin terjadi!!ini cuma mimpi kan ?? "Batin michelle,,dan Tes....air mata mulai jatuh dari mata indah nya itu..michelle kemudian pergi meninggalkan taman,untuk menenangkan hatinya...

Ternyata ada seseorang lain yg melihat kejadian itu..
Michelle duduk dibawah pohon..dan menumpahkan semua keaedihannya...

"Ternyata yang kak max cintai itu audi !!bukan gue !!!"kata michelle sedikit lantang dan disertai dengan tangis yang bertambah deras...

Tiba tiba......

"Ini !! Usap air mata loe!! Air mata loe itu sangat berharga,jadi jangan tangisi hal yg nggak penting!!! Ini ambil!!" kata cowok itu sambil memberi sapu tangan miliknya pada michelle

Michelle mendongak dan melihat wajah si pemberi sapu tangan itu..betapa kagetnya dia jika yang berdiri disampingnya itu adalah......


Sampai sini dulu ya??
Pengen tau siapa cowok itu??baca terus part part selanjutnya yah ???
Jangan lupa vomment ..makasih..

Cinta Diantara Kita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang