Michelle pov...
Aku baru saja memberi kabar mikha kalau besok kakak ku datang...aku sebenernya pengen banget kalau Mikha pacaran sama kakak aku !! Mereka kan cocok banget..
Aku pun bergegas tidur.....
Skipp
Pagi menjelang ....
Semua rutinitas berjalan seperti biasanya...
"Ma,,aku berangkat dulu...aku sarapan di sekolah aja..bye ma !! Assalamualaikum..."
Saat aku melihat mamaku didapur,aku juga berpamitan.."Oh iya nak..waalaikumsallam..hati hati.."
"Siap ma.."
Aku langsung menyalakan mobilku,dan langsung menuju sekolah..nggak tau kenapa ?? Rasa sakit hati itu tidak terasa sakit lagi..dan sekarang malah pengen buru buru kesekolah,pengen banget ketemu kak iky dan ngembaliin sapu tangannya yg dia kasih kemarin...
Dan kenapa , aku ngerasa kangen banget sama kak iky...
Masa sih secepat ini aku pindah ke lain hati ???..Setelah 30 menit diperjalanan aku pun tiba di parkiran sekolah..ternyata kak iky juga baru datang..
"Hay kak iky ?? "
"Hay chell !! Baru dateng juga ??"
"Hehe ..iya kak..oiya aku kesini bermaksud buat ngembaliin sapu tangan kakak , yg kakak kasih kemarin.."
Aku menyodorkannya pada kak iky"Udah..nggak usah dikembaliin , ambil aja...kalau kamu nangis pake aja sapu tangan itu .. Gue yakin loe pasti nggak bakalan nagis lagi!!"
"Lohh ?? Emang kenapa kok bisa nggak nangis lagi ??"
"Karena loe bakalan inget gue yg ganteng ini..iyakan ?? Loe pasti malah senyum senyum bahagia gitu deh.."
"Haha..kak iky mah bisa aja..yaudah makasih kak..."
"Oke .. Urwell,,.."
"Yaudah aku masuk kelas dulu ya ??"
"Yaudah yuk bareng.."
Aku pun tidak bisa menolaknya..
Aku berjalan sejajar dengan kak iky..
Banyak pasang mata yg melihat kearah kita berdua..
Ada yg menatap sinis,ada yg bilang kita cocok,pokoknya banyak deh yg bisikin kita..tapi ngerasa risih juga sih..Tidak berapa lama,aku pun tiba di depan kelas..
"Kak .. Aku masuk dulu ya kak ??"
"Oke..bye !! Gue tunggu loe di kantin pas jam istirahat !!!
"Siap kak !! Emang mau ditraktir lagi ??"
"Ya nggak lah,,lama lama gue boke kalau trus nraktir loe !! Maksud gue makan bareng !! Loe mah pikirannya traktiran mulu !!"
"Hahaa..kan kalau ada yg traktir uang jajan gue bertambah,ngirit gitu maksudnya...ya udah nanti ketemu di kantin..bye !!"
Aku pun langsung duduk di bangku ku...
"Hay Mikh ??loe jadi kan nanti ikut jemput kakak gue ke bandara ??"
"Hau!!ya ikut lah..gue kangen banget sama kakak loe!!"
"Oke ..nanti pulang sekolah ya !!! Kita disuruh kebandara jam 2.."
"Siap chelle.."
Tidak berapa lama audi dan yasmin pun datang..
"Cie..cie..yg bentar lagi ketemu sama gebetannya !! "
"Ishhh..apaan sih loe !!! "
"Tapi seneng kan ??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Diantara Kita ✔
FantasyAku pernah ngerasain yg namanya cinta bertepuk sebelah tangan.... Setelah aku menemukan sosok pengganti dia,,aku takut kejadian cinta bertepuk sebelah tangan terjadi untuk yg kedua kalinya.... Cast : -Michelle Ziudith as Michelle -Audi marissa. a...