awal persahabatanku

3.7K 109 0
                                    

Bel masuk sekolah telah berbunyi ..
"Chell ayo masuk !! " kata seseorang dibelakangku

"Iya , barengan yuk ?? Oh iya mana kakakmu ? " aku menoleh dan ternyata dia sahabatku yaitu Mikha dan kakaknya adalah orang yang aku sayang ..

"Ok , yuk !! Ngapain tanya kakak ku ?? Kangen ya ?? Kalian kenapa sih ? Kalian pacaran ?? " dia menyodorkan banyak pertanyaan saat berada di lorong jalan kelas . tetapi pertanyaan terakhirnya membuatku menganga ..

"Ya nggak ada apa apa sih , cuma tanya doang . apa tadi katamu ? Kita pacaran ?? Ya nggak mungkinlah !! " aku menjawabnya sambil gugup .

Kakaknya anak kelas 12 disekolahku , aku sangat mengaguminya . karena dia tampan , baik hati ,tidak sombong dan rajin menabung ..haha kayak anak kecil aja.

" kalau kamu pacaran sama kakakku , aku setuju kok . kmu memang kriteria calon pacar kakakku !! " katanya sambil masuk ke kelas . aku senyum senyum sendiri mendengar pernyataan dari mikha ..

Dikelas ke dua sahabatku yang lain sudah duduk dibangkunya , meskipun mereka sahabatku , tapi aku tidak sedekat itu , aku sangat dekat dengan mikha . Entah kenapa setiap aku bersama salah satu dari mereka aku tidak merasa nyaman . kedua sahabatku yang lain itu bernama audi dan yasmin .

" Hai Min , hai Di ??? Udah dateng dari tadi ?? " tanya mikha kepada yasmin dan audi

"Hai Mikh and chell !! " jawab yasmin

" gimana pr nya udah selesai ?? Biasanya kan kmu nggak pernah ngerjain ?? Hahaha .."tanyaku pada yasmin

" gini gini udah kali !! Oh iya tadi Maxime kesini , katanya cari kamu chell !! " kata yasmin untuk ku . aku bingung ,ngapain kak max cari aku ?? Dan saat aku melihat sebelah yasmin ada audi yang cemberut ,aku menjadi tambah bingung . ada apaan sih ini ??

" cari aku untuk apa ? "

"Kmu disuruh ke ruang osis , pas jam istirahat ! "

Bu . Ani masuk ke kelasku dan menyuruhku duduk .aku langsung menuruti perintahnya .tetapi setelah itu bu.ani hanya memberi tugas karena dia ada MGMP di diknas . Kelas ku bersorak bahagia seketika , maklum guruku yg satu ini paling bawel ..hahaha maaf nggak sopan dikit ..setelah memberi tugas ,bu.ani langsung keluar .sedangkan aku dan parq sahabatku langsung menggosipkan kakak kelasku yang paling tampan disekolah ku. Ya dia anak 12 sama seperti kak Maxime , namanya Dimas .

Dimas adalah anak basket yang selalu mengejarku , tetapi aku tidak menyukainya karena dia sombong , dia emang cool tapi sok kegantengan !!! Itu yang bikin aku males untuk meladeninya ..

" denger hot gosip nggak ?? Tentang kak Dimas ?? "

" gosip apaan lagi min ?? " tanya mikha pada yasmin

" beneran nggak tau kabarnya ?? "

" Beneran . emangnya ada apa sih ?? Mulai dari tadi ditanya cuma jawab tau hot gosip doang !! Audi merasa kesal ,entah ada apa dengannya.mungkin dia lagi pms kali..

" gini nih !! Katanya, dia bakalan nembak kmu chel !! " sambil melototi aku , aku hanya diam saja saat dia bercerita .

" kalau dia nembak kmu , kmu harus terima dia ok ?? " jawaban dari audi itu membuatku kesal.
Audi sebenarnya udah tau kalau aku sukaknya tuh sama kak max bukan kak dimas...aku tau knapa wajah dia senang sekali saat mendengar kabar itu , karena dia tak mau kalau aku jadi pacar kak max . iya , audi juga suka sama kak max , makanya dia selalu cemberut setiap kali aku jalan dengan kakk max ...

" aku tidak menyukainya !!! "

" chell , klau kak dimas bener bener nembak kamu , aku nggak setuju sama sekali . kmu itu cocoknya sama kakak ku yaitu kak Max !! "

Audi benar benar cemberut saat itu..

" kamu knapa Di ?? " tanya yasmin pada audi , audi hanya menggelengkan kepalanya .

" kamu knapa sih Di ??sedikit sedikit seneng sedikit sedikit cemberut ??? " aku pura pura tidak tau , apa yang dia pikirkan

" kalian nggak ada yang pernah ngertiin aku !! Salah apa sih aku sama kalian ?? Kalian selalu memberi saran pada Michell !!! "
Dia berdiri dari kursinya , dan langsung pergi keluar kelas.aku,mikha dan yasmin hanya menggelengkan kepala...tidak tau lagi apa yang harus kita perbuat..

Bel istirahat telah berbunyi..

" Michell !!!! "

Cinta Diantara Kita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang