part 19

818 34 4
                                    

Aku pun langsung pergi menuju dekat danau untuk buang air kecil, dan kak iky menunggu di bawah pohon agak jauh dari danau....

Tidak berapa lama akupun beranjak kembali ke kak iky, namun pada saat perjalanan.............

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa...." teriakku yang seketika mendengar suara orang yang mengikutiku

"Kak, kak iky dimana ????? .... Aku takut kak!!!"

Namun nihil,tidak ada yg menjawabku.....
Tetapi suara yg menakutkan itu semakin mendekat ke arahku...

"Ya Tuhan !! Tolong selamatkan aku,jika ajal ku memang saat ini,,aku mohon sampaikan persaan ku ini padanya...meskipun nanti aku tidak bisa merasakan cinta dia!!!" ucapku memohon...

"Kak iky ???!! Mana sih ?? Katanya mau jagain gue ??? Kenapa dia ngilang saat gue butuhin dia ??"
Ucapku mengomel...hahhaha gue sempet sempetnya ngomel ya?? Padahal dalam keadaan darurat kayak begini...

Tiba tiba aku merasakan ada yg menepuk pundakku,seketika jantungku berhenti berdetak...
Aku pun menghentikan langkahku...lalu mencoba menoleh..

Perlahan lahan aku membalikkan badan ku,berharap tidak akan terjadi apa apa setelah ini...

Aku memejamkan mata,,lalu mencoba membuka mataku secara perlahan dan...saat aku mulai melihat betapa terkejutnya aku,saat melihat sesosok manusia yg menakutkan...
Sontak aku pun berteriak !!!

"Aaaaaaaaaa......" teriakku
Aku pun mencoba berlari,tetapi belum sempat aku melangkahkan kaki ku,aku sudah tersandung batu..tetapi aku tidak merasa sedang jatuh,malahan aku merasa ada dipelukan seseorang...
Iya seseorang yg menakutkan itu..

Bukannya aku berteriak,,aku malahan menatap mata itu,melihat dengan cahaya yg tidak terlalu terang hanya ada cahaya bintang dilangit...

Mata itu penuh ketenangan,penuh kasih sayang, dan penuh arti.......aku pun hafal dengan mata itu..iya mata itu adalah milik kak iku..

Setelah sadar aku pun bangkit....

"Loe kak iky , kan ??" tanyaku

"Heheheh...loe takut ya ??"

"Loe tuh,nakutin gue ya ?? Apa jangan jangan tadi , loe itu ngintip gue ya ??"

"Dikit !!! Nggak papa kan ??? "
Sambil tersenyum usil

"Aaappa ??? Kakak !!! Aku bilangin kak ferell !!!!" jawabku sebal,,dan berlalu pergi...

"Chell !! Tunggu !!!gue yg nganterin loe,kok loe malah ninggalin gue sih ??" ucap kak iky dari belakang

"Biariiinnnnnn!!!! Kalau tau bakalan kayak gini , gue nggak mau terima tawaran loe !!!" jawabku dan masih berjalan menjauh

"Chell !! Tunggu dong !!!"

"Nggak !!!"

"Loe belum bilang makasih , chellll !!!" teriaknya

Aku pun berbalik badan..menunggu kak iky sampai berada dihadapanku...tidak lama kak iky pun tepat berada dihadapanku...

"Loe itu , cepet banget sih jalannya ???"
Ucapnya dengan nafas terengah engah...

Aku pun menjawab..

"Makasih !!!" ucapku..

Yapp....hanya satu kata itu yg keluar dari mulutku...

Aku pun langsung berbalik badan,berniat melanjutkan langkahku kembali ketenda....
Tapi baru akan melangkah,ada tangan yg mencegah ku...
Aku pun diam,tanpa berbalik badan...

"Tunggu !! Gue minta maaf !! Yg tadi gue bilang ngintip loe dikit itu bercanda !!"

Aku tidak menanggapi,...lalu kak iky melanjutkan ucapannya..

Cinta Diantara Kita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang