Part 9

1K 48 3
                                    

Michelle pov

"Loe mau ajak gue kmana sih ??" tanya michelle

"Udah loe ikut aja !! "

Tidak lama setelah menyusuri lorong sekolah,ternyata audi membawanya ke taman sekolah...

"Loe duduk dulu chelle !!" suru audi

"Oke..udah,sekarang cepetan mau ngomongin apa sih ??

"Maaf sebelumnya !!"

"Buat apa ??" tanya ku

"Karena tadi gue menerima kak max jadi pacar gue..maaf ya chelle , loe sebenernya sukk..." belum selesai,aku sudah memotongnya

"Udahlah..tenang aja..aku udah nggak suka kok sama kak max..karena bagi aku persahabatan itu lebih dari apa pun.."

"Gue tau loe sebenernya masih punya rasa sama kak max..tapi berhubung loe mulai melepaskan cinta loe sama kak max, jadi gue akan berusaha jadi pacar yg baik buat dia.." batin audi

"Loe beneran nggak marah ??"

"Iya nggak lah!! Kita tuh udah sahabatan lama kali,loe pasti udah tau gue kan ??!!" jawabku

Audi langsung memelukku,akupun membalas pelukan itu..

Hampir saja aku meneteskan air mata,jika mengingan kejadian semalam sampai kejadian kak max nembak  sahabat gue sendiri yaitu loe audi..tapi gue nggak boleh egois..gue nggak boleh jadi benalu dari hubungan mereka,,gue akan berusaha ngelupain semua perasaan dan cinta yg gue punya buat kak max ,,dan itu demi loe Audi...gue percaya masih ada cinta yang lain , yg lebih pantas buat gue...dan gue juga percaya jika ada pepatah ... Pasti ada pelangi setelah hujan.... Itu pedoman gue ,sehingga bisa bertahan hingga saat ini , dan pastinya gue percaya pepatah itu...

Setelah cukup lama audi memelukku,dia mulai meregangkan pelukannya,aku pun juga demikian....

Tiba tiba ada suara yg memanggil nama audi......

"Audi....!!!! Kamu dari mana aja sih ??kakak cariin dari tadi !!eh ternyata kamu ada disini..yaudah ,yuk aku anter kamu pulang.." ucap max

"Iya kak..maaf...yaudah chelle gue pulang dulu..nggak papakan ??" tanya audi padaku

"Oiya gapapa kok..bye..gue titip audi sama loe kak..." perintahku pada kak max

Kak max mengangkat jari jempolnya padaku,bahwa dia menyetujuinya...

"Bye!!!"

Mereka pun pergi meninggalkan ku ditaman...

Aku memutuskan untuk ada disini,aku mencoba memejamkan mataku,mencoba untuk menghilangkan beban hidupku...

Tiba tiba...
Ada yg menyapaku,dan aku sedikit kaget...

"Gue tau,sebenarnya loe cinta kan sama max ??" tanya orang itu..

Aku langsung berbalik badan...
Betapa kagetnya aku ,jika yg ada dibelakangku itu kak rizky...

"Kak rizky , ngapain disini ???"

"Udah ,nggak usah ngelak dari gue !! Loe itu suka sama max kan ?? Dan loe sebenernya lagi sakit hati,gara gara max nembak audi bukan loe ,iya kan?? "

Deg....
Hati ku sakit lagi ketika mengingat itu..dan kenapa dia bisa tau apa yg gue rasain ??? Tapi gue nggak mungkin jujur sama dia,gue aja baru kenal dia !!!

"Loe itu sok tau banget ya!!!gue nangis bukan gara gara itu tau???? Ada masalah lain !!"

"Halah...loe emang boleh bohong sama gue ! Tapi mata loe nggak mungkin bohong !!! Tadi gue liat tatapan loe ke max ,ada rasa sakit yg mendalam yg loe rasain !!"

"Jadi dari tadi loe itu ngikutin gue ?? Hahh???"

"Iya !!! Karena gue tau kalau loe bakalan nagis !!!"

"Loe tu nggak usah ikut campur urusan gue !!"

"Loe itu bodoh apa gimana sih ???? Loe suka sama max ,tapi loe berusaha untuk tersenyum padahal hati loe lagi sakit ?? Dan kenapa loe itu sok kuat didepan audi ??? Sedangkan dia nggak mentingin perasaan loe !! Loe xuma berusaha tegar didepan sahabat sahabat loe , tapi semakin loe menyimpan rasa itu sendirian ,maka rasa sakit hati loe bakalan bertambah !!! Sorry sebelumnya,gue nggak bermaksud buat ikut campur , tapi setelah gue liat loe !! Gue nggak pengen liat loe itu nagis lagi !! "

Seketika air mataku mengelir deras !!! Aku sudah tidak mampu membendungnya...

"Gue cuma nggak pengen mereka kasian ngeliat gue , yg cintanya bertepuk sebelah tangan.." jawabku

"Tapi ,loe nggak harus sok tegar didepan mereka !! Udah , cepet hapus air mata loe itu !! Gue paling nggak suka liat cewek secantik loe itu nangis !! "

Aku langsung menghapus air mataku...

"Nahh..gitu dong !!"

"Makasih ya kak !!"

"Yaudah loe sekarang pulang sama siapa ?? "

"Naik bis kak !! Soalnya mobil aku ada di bengkel !!"

"Kalau gitu ,biar gue anter !!"

"Nggak usah kak !! Aku sekalian mau beli buku ntar lagi..!!"

"Yaudah kakak anter kamu beli buku dulu,baru anter kamu pulang..udah , ayo!!"

"Iya kak..tapi nggak ngerepotin kak ??"

Dia hanya menggeleng..ya,,sebenernya aku bersyukur sih , soalnya uang untuk naik bis bisa buat beli makanan...
Aku mengikuti kak rizky dari belakang...
Sampai akhirnya kita tiba di parkiran,,kak rizky langsung mebukakan pintu mobilnya untukku...
Diperjalanan kita tidak banyak bicara.......

Dimobil max dan audi

"Kak max ,, kenapa kakak nembak aku "

"Karena kakak sayang dan cinta sama kamu !! Oh iya ..sekarang pakai aku kamu ya ??

"Iya kak..biar tambah romantis,masa udah pacaran tapi pakai loe gue ??!!"

"Iya ya..oh iya aku seneng banget lho akhirnya kmu terima cinta aku!!kamu cinta sama aku kan ??" tanya max

"Iya kak..aku juga cinta sama kakak !! "

"Makasih sayang !!"

"Iya sayang !! "

Setelah itu audi mengajak max ke toko buku..

"Anterin aku ke toko buku yuk !! Aku pengen beli novel terbaru nih !!"

"Oke..emangnya novel apa sih ??"

"Judulnya I Love You From 38000 ft ...pemerannya itu idola aku ... "

"Ohh..itu ?? Mikha juga katanya mau beli novel itu,apa sekalian beliin aja ya ?? "

"Iya ,sekalian kak.."

"Oke..oiya ,, pemeran dalam novel itu berakting total ya ?? Jadi pesan pesan dalam novel itu kayaknya sampai deh dihati penonton...katanya mau tayang di bioskop pertengahan tahun yah ??"

"Iya kak..aku wajib nonton nih !!"

Diperjalanan kurang lebih 20 menit,akhirnya mereka sampai di toko buku itu...
Audi dan max langsung masuk ke toko langganannya itu..
Mereka menri cari novel yg dimaksud...

Michelle dan Rizky..

Mereka juga sudah tiba di toko buku langganannya juga...
Mereka masuk kedalam dan langsung bergegas mencari buku yg dimaksud..

"Bentar deh..itu kayakny max sama audi kan ?? Kita samperin yuk chell ??" kak rizky langsung menarik lenganku..

"Nggak kak !! Ngapain sih ?? "

Sampek sini dulu yah ??
Kira kira ichell mau nggak ya diajak rizky ngehampiri max dan audi ??
Jawabannya di part selanjutnya...
Makasih yg udah baca..
Jangan lupa voment..bye ??

Cinta Diantara Kita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang