part 17

813 46 0
                                    

Diruang tamu , aku melihat kak iky sedang memperhatikanku !! Entah apa yang dia lihat...
Mungkin gue cantik kali ye ??? Hahaha....

"Kakak liat apa ??" tanyaku

"Haa??? Ee..enggak !!! Gue tadi mau ngajak loe jalan...eh ternyata loe udah abis jalan sama kak ferell,,"

"Ohh..lain kali aja kak...oh iya kakak kapan ujian akhir sekolah ??"

"2 minggu lagi..."

"Oo..kakak mau kuliah dimana ??"

"Kayaknya sih ke LN !!"

"Ooohhh...knapa nggak di Indonesia aja kak ?? Disini juga terjamin kok !!??"

"Soalnya , abis kuliah gue harus ngelanjutin perusahaan bokap gue.."

"Jadi loe ambil bisnis ya kak ??"

"Iya...emang kenapa ??? Loe kangen sama gue ,kalau gue kuliah di LN ??"

"Ihh..PD banget sih kak.."

"Udah jujur aja dek...kalau takut kangen iky !! Dan takut ditinggal iky !! iyakan ??" ucap kak ferell yg baru keluar dari dapur...

"Kakak !!"
Kakakku duduk disebelahku,sambil mengacak ngacak rambutku...

Aku pun mencibir...

"Cielah cemberut lagi !! Nggak malu tuh ada siapa didepannya ??"

"Aaahhh..kak !! Udah deh !!!"

"Iya iya sayang !!! Adikku yg satu ini ngambekan banget sih ???" ucap kak ferell sambil mencubit pipi apel ku

"Huh!!!!"

"Yaudah Rell , Chell !! Gue balik dulu...makasih.."
Ucap kak iky yg akan pulang

"Iya kak sama sama..."

"Oke Ky !!" ucap kakakku..

Kita pun menuju luar rumah,kak iky masuk dalam mobilnya dan berlalu pergi....

Aku dan kak ferell,balik ke kamar kita masing masing...
Dilorong menuju kamar,aku angkat bicara...

"Kakak kenapa ?? Kok gue ngerasa ada yg aneh ??"

"Aneh kenapa ??"

"Kakak keliatan sedih!!cerita dong kak !! "

"Kapan kapan ya chell!!"

"Maunya sekarang!!!"

"Udah , kamu masuk kamar gih !! Istirahat !! "

"Yaudah,tapi kakak janji harus cerita!!!"

Kakak hanya memberi senyum padaku..
Kita pun masuk ke kamar....
Aku pun bergegas tidur...

Skipp...pagi hari disekokah....

"Chell !! Gue minta maaf !!!" ucap mikha

"Gue udah maafin loe kok !!" jawabku

"Loe beneran ?? Makasih ya chell !!" ucap mikha memelukku

Tiba tiba 2 sahabat ku yg lain muncul...

"Udah baikan nih ?? Kayak teletabis lagi !! Mau dong!!" ucap audi yg langsung memeluk ku dan mikha..

"Gue juga mau !!" ucap yasmin..dan menyusul memeluk kita...

Setelah agak lama berpelukan,kita pun duduk dibangku kita masing masing....

"Katanya,minggu depan kita UAS 2!!"

"Kok dimajuin sih ??"

"Gue juga nggak tau,"

"Gue denger,kayaknya sebelum kelas 12  nya UN , kita semua disuruh camping , ke daerah mana gitu.."

"Apa camping ????" tanyaku pada audi

"Iya bener chell!!!" jawabnya

Yeeeeyyy.......

Skipp...1 minggu  kemudian....

Aku dan kak iky semakin dekat,entah kenapa rasanya nggak bisa jauh jauh dari kak iky...
Audi dan kak max hubungannya baik baik aja,mereka nggak pernah berantem,aku juga nggak sakit hati lagi liat mereka bermesraan...
Mikha juga semakin dekat dengan kakak ku!!!
Yasmin punya gebetan baru namanya rangga,kayaknya sih baru 2 hari pacaran mereka...selamat deh !! Semoga langgeng!!!

Aku juga sudah melakukan UAS 2...semoga nilaiku bagus bagus..,rugi kalau nggak bagus,aku udah belajar mati matian,nggak pernah keluar rumah,nggak pernah megang hp gara gara mau ujian...karena bagi aku masa muda nggak akan terulang dua kali,jadi selagi masih ada kesempatan itu,kita harus lakukan hal sebaik baiknya...

Tepat pada hari ini adalah hari dimana kita akan camping,bersama seluruh anggota sekolah...cukup banyak sih...

Kita berkumpul disekolah,ada 6 bis yg akan kita tumpangi..aku kebagian bis ke 3 bersama kak Iky,mikha,kak dimas,yasmin dan masih banyak lagi...sedangkan audi di bis 1 bersama kak max...

Setelah bersiap kita pun disuruh naik ke bis kita masing masing...
Aku duduk di kursi tengah,soalnya yg didepan sudah terisi,lalu kak iky datang menghampiriku.,,,..

"Chell gue duduk sama loe ya ??" tanya nya

"Emm.." aku bingung dan mencari mikha

Mikha pun datang menghampiri kursiku,lalu dia berkata sebelum aku berbicara...

"Chelle,gue duduk sama yasmin,loe duduk bareng kak iky aja !! Oke ??"

Belum sempat aku menjawab mikha sudah pergi,,,

"Yaudah duduk kak .." ucapku

Kak iky pun duduk,aku memilih duduk disebelah kaca,agar bisa melihat pemandangan...
Setelah semua beres,bis pun melaju ke tempat tujuan...
Perjalanan sekitar 2 jam...cukup lama sih..
Aku memutuskan untuk tidur,tapi nggak bisa..jadi aku liat pemandangan aja....

"Loe nggak tidur chell??" ucap kak iky

"Nggak kak..nggak ngantuk.."

"Nanti malem katanya ada penjelajahan,jadi nanti tidurnya pasti malam,dan bntar lagi setibanya disana kita lngsung buat tenda lalu cari kayu bakar..."

"Iya gue udah tau kak ... Kakak sendiri knapa nggak tidur ??"

"Gue nggak tidur,karena lagi jagaiin loe !!"

"Gue ?? Ngapain ??"

"Iya..kakak loe bbm gue , katanya selama camping loe harus selalu bareng gue !!"

"Ihh .. Kak ferell apa apaan sih ?? Orang aku juga udah gede !! Masa harus ada yg jagaiin ??"

"Udah loe santai aja...kan gue orang baik baik..."

"Hahaa..iya kak..makasih ya kak , selama ini udah temenin aku.."

"Iya chelle..sekalian gue pengen nikmatin hari hari gue sama loe,kan bentar lagi gue harus ke LN !!"

Tes.,.....
Air mataku pun menetes,entah kenapa?? Tiba tiba rasanya ada yg hilang...
Apa aku mulai jatuh cinta pada kak iky ???

Kak iky menyadari kalau aku menangis.,..
Dia menghapus air mataku,dengan tangannya yg lembut...
Aku pun merasa nyaman dan tenang...

"Loe kenapa nagis chell ??"

"Sedih aja kak !!"

"Kenapa ?? Takut gue tinggal??"

"Ih..bukan tapi nggak ada yg ngejagain gue lagi deh.."

"Itu sama aja kali..."

"Hehee.." aku pun mulai tersenyum kembali...

Setengah perjalanan , aku merasa bosan..aku pun memutuskan mendengarkan musik,dan aku membaginya pada telinga kak iky,ya pastinya membagi headsheet....
Kita pun mendengarkan musik bersama,dan mata kita pun mulai lelah dan akhirnya kita tertidur...




Sampek sini dulu yah???
Baca terus part part selanjutnya...
Jangan lupa voment..makasih...
Bye!!!

Cinta Diantara Kita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang