Suasana di taman tempat kak max menenbak audi....
"Lah ?? Gue nggak nyangka kakak gue bakalan nembak si audi !! Yg gue pikir kakak gue itu nembak michelle ??!!" ekspresi tdk percaya..tapi suaranya seperti berbisik pada yasmin..
"Iya ,,gue nggak nyangka!!!kan selama ini michelle juga suka sama kakak loe !! Huhhhh....eh eh..bentar deh ???!!! Si Michelle mana ?? Tadi kan dia ada disebelah loe ??"
"O iya mana si Michelle ?? Apa jangan jangan dia bunuh diri ?? Gara gara ulah kakak gue yg nembak audi ?? Jangan sampek deh pokoknya!!gue sayang banget sama ichelle!!"
"Loe kok ngomongnya aneh aneh gitu sih ?? Mendingan skr kita cari michelle,mungkin dia lagi patah hati !! Sebaiknya kita buat dia tenang dulu..yuk ??"
"Ayo!!kak max , audi gue ke kantin bentar ya?? Loe berdua pasti ada yg pengen loe sampein ??iyakan???gue pergi dulu!! Bye!!"
"Iya ..bye ????!!!" jawab audi dengan ekspresi sangat bahagia...
Yasmine dan Mikha terus mencari keberadaan michelle yg menghilang secara tiba tiba,seperti di telan bumi gitu deh...mereka menyusuri semua tempat do sekolah tapi tidak kunjung bertemu....
Sedangkan....Di bawah pohon tempat michelle menangis...
"Kok loe bisa ada disini sih ??" samabil menghapus air matanya dengan sapu tangan yg diberi cowok itu..
Kemudian cowok itu duduk disebelah michelle...
"Gue tadi nggak sengaja liat loe nangis,,jadi gue ikutin loe..eh ternyata loe nya kesini!!! Gue nggak bermaksud buat ikut campur masalah loe,gue cuma ngerasa nggak suka aja liat cewek secantik loe itu nangis !!!"
"Ohh..makasih ya ky !!!"
Iya cowok yg duduk disebelah michelle iti adalah rizky,si anak baru sekolah ini....
"Sama sama chell!!! Oiya ,,biasanya klau habis nangis itu lapar ??!!jadi gimana kalau kita ke kantin ??" tanya rizky pada michelle.
Michelle diam sejenak,sambil berpikir....
"Yaudah..gimana kalau gue traktir ???"
"Oke!!kalau ditraktir gue pasti mau !!! " jawab michelle senang ,dan tdk memikirkan hal yg membuat michelle nangis..
"Gitu dong !! Senyuman loe itu manis banget,jadi loe harus sering sering menebar senyum!!!oke??"
"Iisshhh...gombal deh!!! Kakak baru tau ?? Aku kan udah memiliki senyum manis dari lahir kali kak???hahaha!!" jawab michelle malu malu...
"Yaudah...ayo!!! "
Mereka pun bergegas menuju kantin....
Dikantin...
Yapp...yasmine dan mikha memutuskan untuk makan dulu dikantin,karena lapar banget ,mencari michelle yg tidak ketwmu dari tadi...
Tidak lama setelah itu......"Lah?? Itu bukannya michelle sama kak rizky ya ??? "Tanya yasmine pada mikha yg sedang melahap baksonya...
"O iya!!itu dia!!!"
"Michelleeeee!!!!!" panggil mikha..
Michelle pun menghampiri meja mikha dan yasmin makan ,diikuti kak max dibelakang michelle..
"Loe dari mana aja sih chell ?? Kita dari tadi nyari loe,tapi nggak ketemu!!ehh ternyata loe lagi pacaran ama kak iky!! " kata mikha sambil menunjuk kak rizky
"Loe aneh aneh deh,kalau ngomong..gue ketemu sama kak iky tadi di bawah pohon pojok sekolah.."
"Apa ???? Dipojok sekolah ??? Ayo , loe ngapain ?? Jangan jangan ?????aaaaaaaa" tanya yasmine yg berpikir macam macam...
"Dasar ..pikiran loe tetep miring ya??nggak pernah beres!!! "Jawab michelle
"Yaudah kak ky !!ayo makan dimeja yg lain!!" ajak michelle pada rizky..
Rizky hanya mengangguk, manandakan bahwa ia setuju pada pendapat ichell..
"Ooo..sekarang maunya berdua mulu ye????"tanya mikha sedikit meledek..
"Ihhhh..ngeselin banget sih kalian !!! Bye!!!" kata michelle sedikit kesal dan langsung pergi mengajak kak iky..
Dimeja michelle dan Rizky.....
"Loe mau makan apa ?? Kalau gue , mie ayam sama jus jeruk aja.."tanya rizky
"Gue sama deh kayak punya kakak..."
Rizky pun pergi memesan makanannya di kios bu jami....
Setelah memesan makanan rizky lngsung kmbali kemeja michelle ....Setelah mereka asik mengobrol,,tidak lama pesanan mereka pun datang...
"Ini pesenannya..wahh kalian pacaran ya?? Kalian cocok banget kalau jadi sepasang kekasih...." ucap bu jami yg membuat michelle dan rizkybsaling tatap..
"Haduuhh...makin romantis aja kalian,sampek tatap tatapan gitu....ibu jadi inget masa muda dulu!!hehehe...yaudah bu jami pergi dulu,masih banyqk yg pesen..."
Michelle dan rizky lagi lagi saling tatap...
Pada akhirnya rizky yg angkat bicara.."Ayo dimakan chell!! Keburu dingin,nanti nggak enak!!!" perintah rizky pd ichell
"Ohh ..iya.."
Saat mereka makan ,tdk ada yg bersuara...
Akhirnya makan pun selesai...michelle lngsung mengucapkan terima kasih..."Makasih ya kak iky..jangan bosen bosen buat traktir aku.."
"Hehehe..iya...ya udah jangan nangis lagi ya ?? Udah gih sana masuk kelas !!bentar lagi jam pelajaran mulai kan ??" ucap rizky..
"Iya kak!!" michelle pun langsung menuju kelasnya...
Dikelas.............
"Cie ..yg abis di traktir ??? Udah kenyang ??nggak ngajak ngajak lagi,jahat banget sih ??? " tanya yasmin sambil meledek michelle yg baru datang...
"Hheheh,udah kenyang dong..sorry ,,masa gue ngajak kalian makan ?? Kan yg traktir kak iky , bukan gue !! " jawab michelle..
Pelajaran pun dimulai,,sahabat sahabat michelle langsung kembali ke mejanya masing masing...
Di kelas max dan rizky !!!.....
"Hey!!! Max??? " sapa rizky
"Hey!!dari mana aja loe bro ?? Kok gue baru keliatan ???" tanya max
"Gue tadi abis makan dikantin reng michelle.."
"Tambah lengket aja loe sama michelle!!! Ada rencana ke tahap berikutnya nggak ???" tanya max sambil meledek rizky..
"Maksud loe ?? Tahap apa ??" tanya rizky yg tdk mengerti..
"Maksud gue itu pacaran !! "
"Oo itu ?? Ya nggak lah...kita cuma temenan...ngomong ngomong..katanya loe tadi nembak si audi ya???"
"Iya..sekarang gue seneng banget!!"
"Selamat ya !! Semoga langgeng !! Semoga nggak ada yg tersakiti !! " ucap rizky
"Oke ..thanks..maksud loe apa ??? Tersakiti apa nya??" tanya max kebingungan..
"Nggak kok..gue cuma bercanda..nggak usah dipikirin!!" jawab rizky..
Tidak lama pelajaran pun dimulai........
Dikelas michelle and the friends...
"Hy chelle??gue boleh ngomong sesuatu nggak sama loe ?? " tanya audi pada michell
" boleh kok..tanya apa ?? "
"Ikut gue yuk !!!"
"Kmana ??"
"Udah ikut aja!! Yuk!!"
Akhirnya michelle pun mengikuti audi...
Sampai sini dulu ya guys ???
Kira kira audi mau ngomong apa ya???
Baca trus part part selanjutnya yah ??
Bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Diantara Kita ✔
FantasyAku pernah ngerasain yg namanya cinta bertepuk sebelah tangan.... Setelah aku menemukan sosok pengganti dia,,aku takut kejadian cinta bertepuk sebelah tangan terjadi untuk yg kedua kalinya.... Cast : -Michelle Ziudith as Michelle -Audi marissa. a...