Radio #13

309 34 7
                                    

Backsound : Secret Love Song - Little Mix ft. Jason Derulo

...

Twitter.

Niall Horan | @NiallOfficial
Well, i miss her, x.

"Harry!" Teriak seseorang dari ruang keluarga, Harry yang berada di dapur pun kaget mendengar suara itu

"What's happening?" Tanya Harry kemudian melihat ke arah Ponsel Anna yang di perlihatkan oleh Anna.

"Well, i miss her, x" Baca Harry, Anna pun menaruh Ponselnya di meja dapur dan memeluk Harry.

"Har, aku benci dia!"

...

"Manchaster! Yoohoo!" Teriak Kimmy sambil meloncat kesana kemari.

"Kimmy, kau tidak lelah? Well, kita hanya sehari kan di Manchaster?" Tanya Niall, Kimmy mengerutkan dahinya.

"Kenapa memangnya? Kau tak ingin berlama lama berdua denganku?" Tanya Kimmy, Niall menggaruk tengkuknya.

"Bukan begitu, aku hanya kangen the boys, you know, aku tak bisa hidup tanpa the boys. I think" Jelas Niall.

"Atau kau kangen dia? Anna?" Kimmy memberikan Ponselnya pada Niall yang berisikan tweet Niall beberapa menit lalu.

"Bu-bukan seperti itu--"

"Aku tau, sebenarnya kau ini masih cinta kan dengan Anna? Jujurlah, Ni" Kimmy menatap mata Niall dengan mata berair.

"Tidak. Aku tak mencintai nya. Aku cinta kau, kau dengar itu? Aku cinta padamu. Sangat cinta pada mu" Kata Niall kemudian tersenyum. Niall pun memeluk Kimmy begitupun sebaliknya.

Well, i'm sorry, Kimmy.

...

"Astaga, Har. Aku lupa aku mau menanyakan sesuatu. Jadi bagaimana kehidupan ku? Apakah aku akan kembali ke Sunderland sendiri? Atau bersama Kimmy? Atau kita tetap disini?" Tanya Anna kemudian meminum jus jeruknya, Harry menatap Anna sambil memakan pisang nya (buah ya, buah).

"I think kalian tetap disini sampai kalian di usir" Harry menjawabnya dengan muka datar, sementara Anna langsung tersedak.

"Wh-what?! Daripada di usir lebih baik aku kembali ke Sunderland!" Teriak Anna mentah mentah.

"Kau bisa tinggal di flat ku. Disana ada Gemma dan Anne. Tak lupa Olivia" Kata Harry.

"Tak usah repot repot. Aku akan pergi ke Sunderland malam ini"

"Malam ini?!" Teriak Harry, ia pun langsung tersedak dan menaruh pisang nya di meja.

"Jangan! Kau ini mudah sekali putus asa, Anna" Kata Harry sambil memegangi kedua tangan Anna.

"Hei, kehidupan ku memang disana" Kata Anna lirih kemudian terkekeh.

"Jangan pergi" Kata Harry kemudian memeluk Anna erat.

"Jangan pergi" Kata Harry kemudian memeluk Anna erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
radio (ft. niall horan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang