Guilty Pleasure
Rated: No Children
Genre: Romance, Yaoi
Main Cast: Yoon Jeonghan, Choi SeungcheolJeonghan Pov
Aku benar-benar tak menyangka alur kehidupanku akan serumit ini. Kueratkan dekapanku pada pria yang kink tengah menelusupkan kepalanya pada ceruk leherku. Menyalurkan kehangatan dengan kecupan dari bibirnya yang basah. Kesalahan. Ini sebuah kesalahan jika orang-orang menilainya. Bagiku tidak karena kebahagiaanku hanyalah dia.
Menyakitkan bagi pihak lain mungkin tapi aku juga merasakannya walaupun sedari awal aku senang. Mendapatkan fasilitas hidup tanpa harus bersusah payah. Belanja dengan kartu kredit unlimited, tinggal di apartemen mewah dan tak lupa mobil. Darimana lagi kalau bukan dari pria kaya dalam pelukanku. Sesaat aku tersenyum tanpa arti.
Apa yang akan kau lakukan sebagai simpanan pria kaya? Apa yang kau rasakan?
***
Pertemuanku dengannya bermula ketika aku bekerja disebuah club ternama di Gangnam. Jangan tanya pekerjaanku seperti apa. Bahkan waitress pun tidak akan sesuci malaikat. Menghibur pria-pria kaya kesepian menjadi tugasku. Tidak setiap malam aku menghidupi diriku dengan pekerjaan kotor itu. Hanya jika ada pria yang memesan dengan bayaran mahal. Hei, pria cantik sepertiku jangan samakan dengan jalang lainnya. Aku eksklusif.
Pandanganku malam itu tak teralihkan dari pria berbadan tegap yang tengah duduk diam memegang gelas winenya. Aku bertaruh itu hanya berisi cola. Menarik. Dan kuputuskan untuk menurunkan gengsiku. Kuhampiri sosoknya dan dia tidak menghiraukanku. Godaanku hanya bertahan beberapa menit karena setelahnya dia menyeretku ke private room.
Pria tampan, kaya dan.. kesepian.
Aku hafal tabiat pria2 berdompet tebal itu menuju club. Menghilangkan kebosanan atas hidup mereka yang monoton. Dan tugasku adalah menghibur mereka. Tentu dengan imbalan pantas tergantung apa yang mereka inginkan.Pria itu sama sekali tidak menyentuhku dan hanya mengajakku bicara. Aku membanggakan kemampuan berbicaraku sampai kuketahui likaliku kehidupannya hanya dalam semalam. Tips yang diberikan bahkan lebih besar dari pekerjaanku membuka kaki untuk pria bejat dalam semalam.
Beberapa malam setelahnya pria tampanku rutin mengunjungiku. Sampai pada akhirnya dia tak bisa menahan diri lagi untuk menyentuhku. Aku memang penuh pesona, cepat atau lambat orang tak akan menolakku bahkan pria baik nan polos ini.
"Kau sempurna, Jeonghan-ah"
Kata sederhana yang kini membawaku pergi dari tempat sialan itu. Club yang memberiku kehidupan beberapa tahun ini. Hingga akhirnya aku terlena dalam dekapan pria kayaku yang tampan.
"Terimakasih, Seungcheol-ah"
***
Author's note :
I'm sorry castnya sengaja dikurangi. Something weird yg bikin plotnya agak beda. HueheheThis story inspired by Jonghyun's song ~ Crazy-Guilty Pleasure~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guilty Pleasure
RomanceTerkadang kita harus mengalah untuk mendapatkan cinta sebenarnya Warning: No Children, Yaoi.