Waaah, big thanks sygku kikohana udah ngetag. Baru bisa bukak. Sekalian deh ngerayain anivnya svt and Shinee hahahaha
Bingung sih sebenernya kalo disuruh bikin kek ginian. Gak pede, hahaha.
Kebanyakan intro deh, ok here's my 13 facts :1. Sulung adek satu. Btw aku udah ngajar cimit2 anak teka (?)
2. Boygroup favorit sejauh ini cuman dua, Shinee ama Seventeen. Suka sm anakanak sebongie abis dicekokin temen kampus pas projectnya Mansae.
3. Ngomongin bias ntah kenapa suka yg paling tua. Di Shinee aku MVPs, Onew addict. Di svt suka Hoshi sama Jeongcheol (?) tapi lebih cinta semuanya sih..
4. Aku anaknya manis (eaak) sweety2 brownie gudeg gitu. Jogja dari lahir ampe setinggi tiang bendera hehehe. Moody, sok tua tapi manja, kadang ngeselin kata temen-temen, plus aku cuek banget orangnya. Jadi kek kesannya agak sombong pdhl mah aku anak sholehah..
5. Newbie di fanficts. Hampir gak pernah nulis dan masih belajar nulis. Ide banyak tapi stuck pas mau dikeluarin di tulisan. Gak hobi baca sebenernya tapi kalo alur ceritanya suka ya tetep baca (library penuh btw )
6. Awalnya aku nulis straight dan ffku pertama mangkrak di lepi ngambil pairing Onkey yang Keynya aku switch ke Gweboon. Sukanya nistain bias emang hahaha. Pas liat Jeongcheol moment langsung balik badan ke yaoi. Jatuh cintrong.
7. Selain suka kpop, aku juga kdrama addict. Yang paling heboh pas nunggu dramanya Descendants of The Sun. Setaun gilak nunggunya/? wahahaha -abaikan-
8. Musik favorit pastinya yg berbau korea. Mau itu dr grup, OST drama atau singer. Playlist full korea. Western juga suka ding, hehehe. Jepang juga suka. Semua sukaaa (?)
9. Suka makan sama ngemil tapi gak gemuk-gemuk. Badan udah trepes kek triplek tapi pipi chubby gak sinkron. Oalaah.
10. Panggil rin apa arin aja teman2 (gak penting hahaha)
11. Baru nabung biar bisa ke koriya. Kursus apa aja disana gretong euy.
12. Hobi nonton sama tidur. Yang mager2 gitu aku banget hahaha. Paling males jalan-jalan kena matahari.
13. Terakhir. Citacita pengen bisa nggambar, artdrawing, bikin fanart tapi nggambar bebek aja absurd.Baiklah, mungkin buat anakku kelak (?)
Isinya gak penting semua yee? Maafin yaa udah nyampah di ff yang sebenernya cuma cerbung. Hehehe.
Anyway happy 1year anniversary buat Sebongie.. Carats love Seventeen
happy 8years anniversary buat Shinee.. Shawol sarangheyoo~
and happy 8years anniversary buat yayangku. hahahaa (nebeng boleh ye.. udah kek kreditan mobil gak lunas2)
Mei ceriaaa ❤❤
Tag: DwiZoey kamu kemana nak, menghilang. Hehehe. Blm banyak temennya disini. Dan free tag buat semuanyaa. Ramein ultahnya Seventeen yak.
Chuu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guilty Pleasure
RomanceTerkadang kita harus mengalah untuk mendapatkan cinta sebenarnya Warning: No Children, Yaoi.