Dia memang paling bisa membuatku tersipu.
.....
Setelah sampai disekolah, kegiatan belajar mengajarpun berjalan seperti biasa.
Saat sudah masuk jam istirahat
"Atsuko, ke kantin yuk!?", ajak Ryota sambil beranjak ke tempat dudukku.
Hehh?, akupun tercengang
"Kok diam saja, yuk, nanti kantin keburu ramai loh", lanjutnya lagi. Aku hanya mengangguk sambil bangkit dari tempat dudukku.
......
Padahal teman cowok yang akrab dengannya dikelas banyak loh, kenapa dia kekantinnya ngajak cewek, aku pula, aduh, baper nih, gak gak gak! jangan baper dulu Atsuko!, batinku tidak dapat berhenti bergumam saat berjalan menuju kantin bersama Ryota.
"Yaaah, sepertinya kita telat nih, sudah ramai...", gumam Ryota setelah sampai kantin yang penuh.
"Maaf...", gumam Atsuko
ya, ini pasti gara-garaku!
"Maaf buat apa sih, Atsuko-chan? Hey, kesana yuk! Miya duduk sendiri, masih ada tempat yang kosong tuh", ajak Ryota kemudian menggenggam tanganku dan menuntunku ke tempat Miya.
/blusshing/
"Hai, Ryota! Hai, Atsuko!", sapa Miya dengan ramah
"Hai...", sahutku. aku terlihat begitu kaku ya?!
Ryota hanya tersenyum
"Anooo, aku ambil makanan dulu ya", ujarku, "Ryota gak makan?".
"Ehehehe, kalo boleh sih aku nitip ambilin roti aja, Atsuko", sahut Ryota cengengesan
Ukh, bocah ini.
"Ok,"
......
Beberapa saat kemudian, setelah mengambil makanan di antre-an yang panjang, aku kembali ke tempat Miya dan Ryota.
"Demo... aku rindu sekali dengan Kou, Ryota", ucap Miya cukup keras, sehingga aku yang berada 5 langkah dibelakangnya dapat mendengar ucapannya.
Kou? Siapa dia?, aku mendadak penasaran pada hal yang jelas-jelas bukan urusanku.
Aku berusaha terlihat tidak mendengar pembicaraan itu
"Nih rotinya", ujarku sambil memberikan roti melon ke Ryota
"Asik, roti melon, kok kamu tau sih aku suka ini?", dia tertawa
"... apasih, tinggal ada yang itu aja, tau", sahutku ketus, padahal itu juga roti kesukaanku loh.
"Ittadakimasu (Selamat makan)"
Setelah selesai makan, aku dan Ryota balik ke kelas, begitupula Miya.
......
"Demo... aku rindu sekali dengan Kou, Ryota"
"Aku rindu sekali dengan Kou"
Kou... cowok itu siapa ya...
To be continued
Maaf ya, lama update, dan part ini agak gaje x'D makasih buat kalian yang udah baca ceritaku, aku seneng deh hehe :3 jangan lupa vote comment yaa ^-^ nana