Namaku Atsuko Mashiro. Kehidupan SMA-ku ini baru saja dimulai.
.....
Sekolahku tidak terlalu jauh dari rumah, hanya melewati dua stasiun ke arah selatan, dan butuh berjalan beberapa meter dari stasiun. Setelah turun dari kereta dan keluar stasiun, aku berjalan di pertengahan musim Semi ke sekolah. Kelopak bunga sakura yang bermekaran di tengah perjalananku sungguhlah indah.
Hidup itu indah, bukan?, gumamku dalam hati sambil berjalan memejamkan mata, menghela napas dan mensyukuri indahnya pagi ini.
Bruuuk, akupun bertabrakan dengan seorang cowok yang menggunakan seragam yang sama denganku.
"Sumimasen (Maaf),", ujarku bersamaan. "Aku yang salah." Cowok itu meneruskan.
Mataku terbelalak, apa yang sedang terjadi? Apakah ini sebuah mimpi seperti tadi pagi lagi? Dia orang yang sama seperti dimimpi.
Akupun berusaha mengingat mimpi itu untuk mendapatkan namanya. R... R-Ri... Ryo... Ryota.
"Ryota", ujarku tak sengaja
"Heh? Nande? (Kenapa)", sahutnya
"Kau tau namaku ya?", kemudian ia pun meneruskan
"Uhm... Anu... tidak. Kau seperti temanku, ternyata namanya juga sama ya, hehehe.", aku mengelak
"Kemiripan yang super ya, jangan jangan dia kembaranku.", Ryota pun tertawa
"Hng... kita satu sekolah, ya?", tanyaku sambil memperhatikan seragam kita berdua
"Oh iyaya, aku baru sadar. Oh ya, Hajimemashite (Perkenalkan) Namaku Ryota Yamada." sahutnya sambil tersenyum
"Aku Atsuko Mashiro. Yoroshiku ne (Nice to meet you)", ujarku dengan kaku
"Yoroshiku, Mashiro-chan.", lagi-lagi ia tersenyum
"Hng... daripada terlambat, lebih baik kita buru-buru ke sekolah yuk", ajakku sambil tersenyum simpul
Kemudia kami pun berangkat ke sekolah bersama dengan diiringi beberapa obrolan yang membuat suasana menjadi asyik.
Tapi aku masih belum berhenti berfikir, Bagaimana bisa ya, orang yang belum pernah ku temui bisa muncul didalam mimpiku, dan mimpi bertemu dengannya jadi nyata?. Hng... Apakah mimpiku itu adalah takdir apa hanya sebuah bunga tidur, ya?