Meeting

1.7K 146 22
                                    

Taehyung PoV

Aku mengendarai mobilku menuju kantor WO yang diberitahu Nyonya Bae, banyak sekali yang aku pikirkan saat ini, masalah pernikahan ini, masalah perusahaan karena sebentar lagi aku akan mengambil alih perusahaan appa, dan tentu yang paling mendominasi adalah Seohyun. Korea membuatku semakin merindukannya, mati - matian aku menahan diri untuk mencari tahu tentangnya, walaupun Jimin selalu bilang padaku jika dia siap membantu. Tapi aku takut jika Seohyun sudah mempunyai orang lain atau dia sudah melupakanku, tentu akan sangat menyakitkan.

Aku memarkirkan mobilku saat ku lihat tulisan "Honey Wedding Organizer", aku hanya tersenyum, kekanakan sekali namanya, mengingatkan panggilan Seohyun padaku. Aku turun dari mobilku, dan masuk ke kantor itu, aku melihat Nyonya Bae dan Irene sudah menunggu.

"Anyeong hasseyo eommonim, irene~ssi" aku menyapa mereka

"Taehyung~ah, sudah datang? Apa susah mencari kantornya?" Tanya Nyonya Bae

"Tidak, kebetulan aku hafal daerah sini"

"Baguslah, ayo sepertinya kita sudah ditunggu"

"Nde"

Aku masih menampilkan ekspresi datarku, aku memang tidak tahu harus berekspresi seperti apa. Tapi ekpresiku langsung berubah saat aku melihat orang yang sangat ku kenal menyambut kami.

"Seulgi~ah, kau kerja disini?" Tanyaku pada Seulgi

"Oppa, kau? Taehyung Oppa? Kenapa kesini?" Aku melihat wajah terkejut Seulgi dan sedikit panik, sedikit? Sepertinya dia sangat panik, dia terus - terusan berucap "ottoke"

"Kau mengenalnya Taehyungie?" Tanya Nyonya Bae

"Ah, dia hoobaeku saat SMA dan dia kekasih sahabatku" jawabku

"Wah kalau begitu aku tidak salah memilih WO ini, kau pasti akan nyaman kan? Karena kau mengenal salah satu staff nya" kata Nyonya Bae

"Nde eommonim" aku melirik Seulgi yang baru saja datang setelah memberi tahu atasannya.

"Oppa, kau jangan terkejut ya" bisik Seulgi padaku

"Waeyo?"

"Ayo masuk Taehyung" Ajak Nyonya Bae, dan membuat aku tidak mendapat jawaban apapun dari Seulgi.

Aku mengikuti langkah Nyonya Bae dan Irene, entah apa yang nanti mereka bicarakan sepertinya aku hanya akan mengiyakan saja.

Deg

Astaga, seseorang yang selama ini memenuhi pikiranku disini, seseorang yang berhasil membuatku hampir gila disini, dihadapanku, Jeon Seohyun, dan dia adalah...

"Taehyungie, Joohyunie, ini Jeon Seohyun pemilik WO ini, dan ini Jung Hoseok perencana pertunangan dan pernikahan kalian"

Aku masih terkejut, mataku dan matanya bertemu, kami sama - sama tidak bisa berkata apa - apa, pertemuan ini bukan pertemuan yang aku harapkan, maksudku, aku tidak ingin bertemu dengannya sebagai perencana pernikahanku, astaga kenapa bisa seperti ini.

"Maaf Seohyun~ssi, aku irene" aku melihat Irene mengulurkan tangannya pada Seohyun, Seohyun tersadar dan langsung menjabat tangan Irene.

"Ah maafkan aku, aku Jeon Seohyun, senang bertemu denganmu Irene~ssi" kini Seohyun mengulurkan tangannya padaku, sepertinya dia mencoba bersikap profesional.

"Aku Jeon Seohyun, selamat datang Kim Taehyung~ssi" matanya terlihat baik -baik saja, apa dia tidak merasakan rasa sakit setelah mengetahui aku akan menikahi perempuan lain.

"Kim Taehyung ~ssi" Seohyun mencoba menyadarkanku

"Maaf, ya senang berkenalan dengan anda" aku menjawab dengan tenang, tentu aku berusaha mati - matian menutupi perasaanku.

WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang