I want you, Seohyun

1.8K 113 21
                                    

Author PoV

Taehyung masih duduk di ruang VIP kafe milik Yoongi, Jimin sudah meninggalkannya tadi, sebenarnya Taehyung yang menyuruhnya pergi, dia ingin sendiri. Taehyung tersenyum mengingat kenangannya dengan Seohyun di kafe ini.

#Flashback

"Hyung, aku pesan ice ammericano dan ice goguma, aku dan Seohyun duduk ditempat biasa ya" Taehyung melempar senyum khasnya pada Yoonggi, sementara Yoonggi hanya geleng - geleng kepala melihat Taehyung.

"Yak!! Jangan terlalu vulgar, ini tempat umum!!"
Teriak Yoonggi pada Taehyung yang sudah melenggang pergi menuju Seohyun yang sudah duduk manis di salah satu tempat duduk yang terletak disudut.

"Seobaby, aku sudah memesan goguma latte untukmu" Taehyung duduk di samping Seohyun dan langsung merangkul bahu Seohyun

"Gomawo chagiya, aku mencintaimu" Seohyun mencium mesra pipi kanan Taehyung, begitulah mereka selalu mengumbar kata cinta apapun keadaannya.

"Satunya belum" Taehyung menunjuk pipi kirinya

Chup

Bibir mereka bertemu, saat Seohyun akan mencium pipi kiri Taehyung, kepala Taehyung langsung menghadap kedepan sehingga bibir Seohyun mendarat tepat di bibir tebal Taehyung.

"Chagiya..kau curang" Seohyun memukul pelan dada kekasihnya

"Kenapa? Kau tak suka karena ciuman ini hanya sekilas?" Taehyung mengedipkan matanya mencoba menggoda Seohyun

"Bukan begitu tap...mmmmh" belum menyelesaikan kata - katanya Taehyung sudah membungkam mulut Seohyun dengan bibirnya. Menciumnya lembut dan lama - lama memberikan lumatan - lumatan pada bibir mungil Seohyun, memasukan lidahnya dan menjelajahi goa hangat Seohyun. Taehyung menaikkan Seohyun pada pangkuannya, membuat Seohyun tersenyum kecil ditengah ciuman mereka.

"Sudah ku bilang jangan terlalu vulgar, pengunjung yang lain nanti tidak nyaman berada disini karena tingkah kalian" Mendengar suara Yoongi membuat mereka melepas pagutan mereka, Seohyun mencoba turun dari pangkuan Taehyung tapi Taehyung memeluk pinggangnya erat.

"Maaf oppa, Taehyung yang menggodaku, aku jadi terbawa suasana" jawab Seohyun

"Bibirmu yang menggodaku chagi" Taeyung mengusap lembut bibir Seohyun menggunakan ibu jari kanannya

"Aku senang melihat kalian selalu terlihat mesra, tapi jika sampai berbuat mesum disini aku tidak akan membiarkannya" kata Yoonggi kesal

"Ayolah hyung, buat ruang VIP jadi pengunjung lebih terasa nyaman disini" kata Taehyung

"Hanya kau saja yang nyaman Kim Taehyung, karena hanya otakmu yang penuh dengan pikiran mesum"

"Hyung, jangan salahkan aku, ini salah hormon remajaku"

"Terserah kau sajalah, ini pesanan kalian, Seohyunie, kau hati - hati dengan namja byuntae seperti dia"

"Kenapa oppa? Aku menyukainya" Seohyun tersenyum jahil pada Yoongi lalu kembali mencium Taehyung dan tidak mempedulikan Yoonggi yang kesal.

"Jika aku tidak mengenal kalian semenjak kecil aku pasti akan mengusir kalian, sepertinya memang aku harus membuat ruang VIP disini" seru Yoonggi.

Taehyung dan Seohyun menaikan ibu jarinya di sela - sela ciuman mereka tanda setuju jika Yoonggi akan membuat ruang VIP.

"Dasar pasangan mesum" Yoonggi akhirnya benar - benar meninggalkan mereka berdua. Sementara Taehyung dan Seohyun masih melanjutkan "aktifitas" mereka.

WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang