two

115 9 2
                                    

Sampailah 4 mobil lamborghini itu diparkiran sekolah. Turunlah tiga orang wanita cantik juga 1 cowok yang tak lain adalah geng nya karin itu.

Author Pov
Nah sampe nih di sekolah seperti biasa gue suka berangkat bareng sama temen gue.Dan kita juga punyai mobil yang sama cuman beda warna aja.
"Rin ke kelas yu"
"Yoi"
"Eh eh bentar tangan gue masih gatel nih kalau belum ganggu orang"
"Yaelah lo tuh nanti kita kesiangan, istirahat juga bisa kali"
"Ahhh lo kesiangan juga gapapa kali guru juga gak bakalan ngemarahin kita kita"
"Ahhhh udahlah buat sekarang jangan dulu deh ntar aja istirahat"
"Yadeh terserah lo rin"

Oh ya kenalin gue karin shesley sama temen temen gue yang gue maksud itu angel sishen sama dinda fredelly juga si bobi jhonson.
Kalian pasti bingungkan kenapa gue sama temen temen gue gak bakal dimarahin guru walau kesiangan alesannya orangtua kita kita penyumbang paling gede disekolah kita kita ini di sma international school So,gak ada yang berani sama kita kita.
Disekolah ini juga kita bisa disebut cowo cewe idaman gitu dehhh ya udah cantik, ganteng,keren,tajir pula ,pinter cuman ya gitu deh pertama keburukan kita tuh suka ngebully ke dua kita sering terlambat.

Tanpa sadar kita terlambat 15 menitan
Tanpa mengetuk pintu kelas kita langsung masuk secara bersamaan lalu mengahampiri ibu guru
"Bu maaf terlambat"
"Ya sudah gakpapa tapi jangan diulangi lagi"
"Iya bu"jawab kita secara bersama
Kata kata yang sudah sering kita dapatkan dari guru guru namun selalu kita abaikan, meskipun kita bilang iya dan iya tapi nyatanya sifat keterlambatan masuk kelas itu mungkin sudah kebiasaan kita sehingga kebiasaan itu sering kita ulangi dan ulangi lagi.
"Sudah sekarang kalian duduk"
"Baik bu" jawabku
Gue tau sebenernya ibu itu pengen marah tapi apadaya dia gk bisa haha yaelah bahasa gue alayy maafkan.bisa bisa juga tuh guru dipecat.
.........
..............
Bel istirahatpun berbunyi
Gue sama temen temen gue pun pergi ke kantin buat makan.
"Hey yu ke kantin, gue udah leper nih"ajak bobi
"Yu"jawab kita bertiga secara bersamaan


#sorry ya kalau nama namanya aneh itu aku buat sendiri bingung harus namainnya apa jadi ya gitu aja maafkan😊

KARINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang