five

57 7 1
                                    

Author pov

"Akhirnya udah sampe nih disekolah,kira kira angel,dinda sama si bobi udah nyampe belum ya, eh tapi mobil-mobilnya udah ada tuh"
Tiba tiba hp gue bergetar
"Lah siapa sih ini,"
Akhirnya gue bawa deh hp dari saku.
"Ohhh ternyata si bobi baru juga diomongin udah ngbbm aja nih orang"

Bbm
Bobi j : lo dimana rin? ini gue sama
yang lain udah ada dikelas tuh
cowok. Lo cepetan kesini
mumpung lagi sepi nih.
Karin S : iya bawelll,gue kesana sekarang.
Bobi j : secepatnyaaaaa!!!

Noh, tuh terakhir bbm dari si bobi gue justread aja sebel gue sama dia abis bawel,lagipula gue juga udah bilang mau kesana sekarang.
Gue lari secepet cepetnya menuju kelas nya si anthon nanti kalau gue lambat lambatin takutnya udah ada banyak murid tuh dikelas.nyampe juga.cape juga lari lari,lo bisa bayanginkan lari dari tempat parkiran sampai lantai dua,capenya minta ampun dehhhh gak mau lagi deh gue kaya gini.
"Huhhhh...huh"
"Lo kemana aja sih, kita udah nunggu lo dari tadi, yang nyuruh siapa yang datang telat siapa"ucap dinda dengan nada marah.
"Cape tau ih,Maaf maaf gue tadi bangunnya kesiangan,yu sekarang aja kita pasangin tuh jebakan"jawab gue
"Yaudah"
....................
Jebakanpun udah beres dipasangin tuh dipintu tinggal nunggu tuh si anthon datang,lagipula kelas ini tuh udah mulai rame.
Beberapa menit....
"Tuh anthon rin"ucap angel sambil nunjuk nunjuk si anthon
"Yaudah, lo jangan lupa ya bob pas dia masuk langsung tarik tuh ember"
"iya siapp"jawab bobi
.......................
Nah paspasan si anthon masuk bobipun menarik talinya tapi tiba tiba tuh tali susah ditarik, tapi lamakelamaan juga bisa sih.
Aahhhh, sayangnya tuh jebakan gak kena sepenuhnya sama si anthon kenanya cuman setengah.
Saat tuh jebakan kena walau setengah yahhh, tuh murid murid dikelas pada ketawa tapi ada juga cuman nunduk nunduk aja dan lebih parah Tuh si anthon langsung balik badan dan lihat kita berempat dengan tatapan yang mungkin bisa disebut marah.
Tapi disaat itu juga kita lariiii
"Shuttt,lari"bisik gue tanda nyuruh mereka lari. kita pun lari tanpa rasa bersalah sambil ketawa ketawa gitu dehhh kecuali dinda.gue gatau nasib si anthon sekarang gimana.
"Hahahah lucu banget tuh ekspresi si anthon"ucap angel
"Iya iya...bener banget ngakak"
"Ngakak sumpah"ucap bobi

Sampe dikelas kita masih ketawa ketawa,terkecuali dinda deh yang tadi gue bilang.
"Lo kenapa din?biasanya juga lo ketawa ketiwi kalau udah masalah gini."tanya gue
"Gak kenapa napa ko,belum ada gurukan gue ke toilet dulu yah"jawab dinda sambil izin ke toilet.
"Kenapa tuh si dinda rin"tanya bobi sama angel.
"Gak tau gue"jawab gue males.
Bu nina guru sejarahpun udah dateng lalu masuk ke kelas,murid muridpun langsung berhamburan ribut gak jelas kaya ibu ibu yang ribut rebutan beli sayuran hahaha gak deh mereka tuh pokoknya rempong banget deh mau kembali ke bangku aja.
Oh ya males gue sama pelajaran ini,tau gak sih, nih pelajaran paling gue gak suka,eh gak juga sih. Sama pelajarannya sih lumayanlah suka gue tuh Gak suka sama gurunya aja, kalau ngejelasin materi bawaannya boring mulu gak kaya guru lain ada kocak kocaknya gitu deh,kadang murid dikelas ini ada yang ketiduran gara gara boring katanya, lagipula kalau bu nina nerangin semua pada asik sendiri yang satu ada yang main pulpen,ngobrol sama yang lainnya deh tapi tanpa sepengetahuan bu nina.
"Selmat pagi anak anak"sapa bu nina
"Pagi bu"jawab murid males.
"Hey bob ko si dinda belum kembali kembali "tanya gue
"Mana gue tau"jawab bobi
"Mungkin......"omongan angel pun terhenti gara gara si dinda akhirnya udah kembali ke kelas.
"oh tuh si dinda"ucap angel sambil ngangkat kepala dan melirikkan matanya ke dinda.
Dinda pun mengetuk pintu lalu masuk dan duduk.
"Dari mana aja kamu dinda, lalu siapa suruh kamu duduk"tanya ibu
"Saya bu yang nyuruh dia duduk"ucap gue
"Kamu"geram bu nina
Hahha pasti bu nina juga gak berani kali buat terlalu marah marah sama kita.
"Saya dari toilet bu"jawab dinda
"yasudah kembali duduk ditempat kamu,baik anak anak sekarang buka buku sejarah kalian lalu baca saya beri waktu satu jam untuk membaca setelah itu kita akan ulangan"ucap bu nina
Murid murid pun langsung ribut gak jelas, mungkin mereka kaget kali ya ada ulangan dadakan.
"Sudah sudah jangan ribut, baca saja buku sejarah kalian"ucap bu nina dengan marah.
.......
satu jampun berlalu
Ulangan pun dimulai dan kertas ulangan dibagikan.
Terlihat wajah murid murid yang kebingungan juga terlihat pusing.
"Selesei,din,ngel,bob udah selesei belum?"tanya gue
"Gu juga udah"
"Gue juga"
"Sama gue juga udah"
"Yaudah yu kita kumpilin di meja ibu"ajak gue
"Yu"jawab mereka serempak
Gue pun ke depan buat ngumpulin kertas ulangan, dan semua murid pada kaget atau aneh lah sama kita mungkin karna kita cepeg nyeleseinnya kali ya.
"Ibu ini, jadi sekarang kita bisa ke kantin kan"tanya gue
"Iya bisa"jawab bu nina
Kami pun pergi berjalan menju kantin, seperti biasa gue ketemu lagi sama tuh cowok lagi lagi kita tatap tatapan mata lagi tapi kali ini beda dia natap gue kaya yang marah,alesannya pasti karan kejadian tadi pagi.
"Cewek ko nakal"bisik anthon
Akhirnya gue acuhin aja tuh dia sama omongan gajelas itu.

Anthon pov

Dia ngelewat lagi tuh kayanya, gila kali ya tuh cewek gue gak salah apa apa main ngerjain aja.
"Dasar sinting"batin gue
"Hey hey thon, itu karin"ucap riki sambil nepuk nepuk pundak gue.
"Iya iya gue tau"jawab gue santai
"Lo gak takut apa,gih masuk aja ke kelas takutnya nanti pas dia kesini dia apa apain lo lagi"ucap riki terburu buru
"Terus"
"Ihhh lo nyebelin udah ah, pokoknya kalau ada apa apa sama lo gue gak tanggung jawab"ucap riki marah
Karinpun jalan melewati gue sama riki langsung aja tuh orang gue lihat sama tatapan marah gue,ayeee tatapan marah hahah dah ah lanjutin. Tapi anehnya tuh orang mukanya gak ada rasa bersalah sedikitpun emang sinting nih cewek.
"Cewek ko nakal"bisik gue
Akhirnya setelah gue ngomong gitu si karin tiba tiba ngacuhin gue, yasudahlah.
...............
Bel masukpun berbunyi

#jangan lupa votenya ya
Makasih

KARINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang