Pov normal
Saat geng karin menuju ke kantin tiba tiba tepat di depan coridor kelas 12 karin bertabrakan dengan seorang cowok.
"Awww"
"Lo itu punya mata gak sihhh"bentak karin
"Maaf maaf gue gak sengaja"jawab cowok itu
"Maaf maaf minta maaf sih gampang,lo anak baru ya disini"tanya karin
"Iya gue anthon antonio,gue anak baru disini anak kelas 12b"jawab cowok itu
"Heyyy gue cuman nanya lo anak baru atau bukan gue gak nanya nama lo"
"Sorry,udah lah gue mau ke kelas"
"Hah berani juga lo sama gue,cupu kaya gini aja berani oh ya gue tau lo keluarga anthonio tapi itu gak berarti buat gue gak gangguin lo,yu guys kita pergi aja"Anthon pov
Saat gue mau kekelas saat itu juga gue tabrakan sama cewek....
"Awww"
"Lo itu punya mata gak sihhh"bentak orang itu
"Maaf maaf gue gak sengaja"jawab gue
"Maaf maaf minta maaf sih gampang,lo anak baru ya disini"tanya dia
"Iya gue anthon antonio,gue anak baru disini anak kelas 12b"jawab gue
"Heyyy gue cuman nanya lo anak baru atau bukan gue gak nanya nama lo"tanya dia tapi secara menyolot juga membentak
"Sorry,udah lah gue mau ke kelas"
"Hah berani juga lo sama gue,cupu kaya gini aja berani oh ya gue tau lo keluarga anthonio tapi itu gak berarti buat gue gak gangguin lo,yu guys kita pergi aja""Nih cewek nyebelin banget"batin gue.
Nih cewek pake bawa bawa keluarga gue lagi,emang siapa sih tuh cewek songong banget, oh ya gue emang cupu gue gak keren kaya cowok cowok yang lain tapi gak usah ngeledek cupu juga."Jadi penasaran sama tuh cewek,cantik juga sih cuman sayangnya orangnya kayanya nakal"batin gue.
Author pov
Setelah kejadian itu...
Gue sampe juga dikantin
"Hey rin duduk disana yu"ajak dinda
"Yadeh terserah lo lo aja"jawab gue
Ditempat yang mau kita duduki itu memang sudah diisi orang tapi itu tak masalah,lagian tinggal disuruh pergi aja kali,pokonya apa yang kita mau harus dapet.
"Hey lo semua pindah gue sama temen gue mau duduk disini"usir bobi.
Merekapun langsung pergi dan pindah ke kursi lain.
Disaat gue udah duduk nih, bareng bareng akhirnya gue sama temen gue mesen makanan.disela sela nunggu makanan kita ketawa ketiwi gitu dehhh gara gara tingkah lucu si bobi sama si angel oh ya mereka berdua tuh yang gak jaim jaim banget mereka juga tuh yang gak bikin garing saat kita ngumpul bareng kaya gini. Disaat temen gue ketawa ketawa gue malah ngelamun kepikiran mulu sih sama kejadian tadi,malahan gue jadi penasaran sama tuh cowo.
"Tuh cowok bikin tangan gue gatel pengen ngerjain dia tapi penasaran juga sama tuh cowo"
"Hmm di pikir pikir tuh cowok ganteng sih cuman agak cupu aja"ehhh apa tadi gue bilang ganteng gila aja gak, dia gak ganteng."Hey rin"tanya dinda
dengan kagetnya gue "emhhh iya gue ngggak ko gapapa"
"Lo kenapa,gue belum tau mau nanya apa udah dijawab aja,aneh lo"tanya dinda aneh
"Lo kenapa sih,ngelamun mulu dari tadi,sampe sampe lo gak sadar tuhh makanan udah nyampe udah didepan lo"dinda menanya kebingungan.
"Iya lo kenapa sih tuh makanan lo mau didiemin sampe kapan dari pada lo diemin mending buat gue aja"bobi pun ikutikutan. Dasar yah si bobi serius serius kaya gini malah bercanda.
"Hahha"pecah deh ketawa angel sma dinda sampe sampe orang orang pada ngeliatin mereka tuh.
"Ihhhh...enak aja lo bob 😂,gue gapapa ko"jawab gue sambil menahan tawa
"Dah lah jangan bercanda mulu lanjutin makannya"
"Lo sih bob"
"Lah kenapa gue"Setelah selesai makan kita pun kembali ke kelas.
"Lahhh gue ketemu lagi sama tuh cowok"batin gue.
Disaat gue ngeliat dia,dia juga sama ngeliat gue mata gue pun membulat dan akhirnya mata kita pun saling bertemu gue ngalihin mata gue untuk tidak terus menatapnya.
"Kenapa gue jadi kaku kaya gini sih"Anthon pov
Gila saat gue lagi duduk didekat kelas gue ketemu lagi sama nih cewek. Dia ngeliat gue dengan tatapan yang gak gue ngerti begitu juga gue pun melihat dia dan tatap saling menatappun terjadi.
Tapi tuh cewek akhirnya ngalihin pandangannya.
"Tuh cewek kenapa sih,udah ngeliat liat terus ngalihin gitu aja"batin gue"Bikin penasaran aja"
"Ehhhh udah jangan liatin si karin mulu nanti lo kenapa napa"
Tiba tiba riki ngagetin gue
"Hahh siapa juga yang ngeliatin tuh cewek"jawab gue bohong
"Alesan lo"jawab riki kesal
"Eh eh tunggu lo tadi bilang karin jadi nama cewe itu karin sam lo bilang nanti gue kenapa napa emang dia bakal ngelakuin apa sama gue"tanya gue bingung.
"Yapss dia karin tadi tuh karin sama gengnya mereka juga dari keluarga terpandang dehhh alias kaya kaya orang tuanya juga penyumbang paling gede disekolah ini, mereka cantik ganteng pinter tapi sayangnya mereka suka ngerjain plus ngebuli orang orang gak mandang cewe atau cowo mereka juga ditakuti sama murid murid disini,tapi tunggu meskipun lo sama kaya mereka alias sederajat tapi lo harus tetep hati hati sama mereka"jawab riki panjang lebar secara jelas.
"Iya iya"gua cuman jawab secara calm aja sih.
"Yaelah lo gua jawab panjang lebar dan lo cuman jawab iya, gak asik ah"
"Hahhaha jangan marah dong riki ganteng"bujuk gue so manis sama riki
"Ihhh jijik gue sama omongan lo,dah gue mau balik ke kelas"jawab riki
Pengen ketawa gue ngeliat ekspresi riki bisa bayanginkan ekspresi riki gimana jijik jijik pengen ketawa juga malu malu gitu.
"Ahhh lo,"Pov normal
Bel pulanng pun sudah berbunyi murid murid pun mulai berteriak karena saking senangnya tanpa sadar masih ada guru dikelas mungkin refleks.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN
Random"Tapi, dia udah ngerubah gue menjadi lebih baik"(Karin) "Gua bangga sama dia"(Anthon)