"Maafin kaka de.aku ga sekuat kamu de.Kaka hamil de.kaka hamil anak daniel.Tolong kaka de.Biarin kaka bahagia de.Kamu taukn bagaimana rasanya punya anak tanpa ayah?anak kamu jugakan sudah tiada.tolong kaka de"
'Apa kau bilang?anakku sudah tiada?tak lihatkah kau perutku agak membuncit?tapi satu sisi aku tak tega melihatnya tersiksa seperti ini'
"heummm..Bagaimana ya"bingung kenya
"Tolong aku de.Kau tau saat aku dalam kandungan mama aku sama sekali tak diinginkan mama.Bahkan mama ingin bunuh diri.beda denganmu de.Ku sangat disayng oleh semua orang de.Jika kamu ga bersedia menanda tangani surat itu,lebih baik aku mati saja"gemetar sabil
"jangan ka."sentak kenya saat mendengar sabiil ingin bunuh diri .
"baiklah ka.Aku setuju."Dengan tangan gemetar kenya pun menandatangani surat cerainya.
Sabil pun tersenyum bahagia'Ya.Sebentar lagi.Yess'
"Ka...?"panggil kenya
"ya"sahut sabil
"Jaga daniel baik baik.Dan satu permintaanku,jangan pernah memberitahu dimana aku sekarang.Anggap ku sudah tiada."Ucap kenya.
"Baiklah kenya.terima ksih bnyak."Ucap sabil dan berlalu.
Brukk
Kenya pun jatuh,tubuhnya lemas.Matanya memanas.wajahnya memerah menahn tangis"Ante..Antee apa?"tanya Haikal
"Tante ga papa sayang" ucap kenya tersendat sendat
"AMMAAA..ANTEE AU ANIS"teriak haikal
Iana pun berlari mengahpiri mereka.
Astaga.Kenyaa kau kenapa lagi?"Kau kenapa sayang?"tanya iana lembut
Kenya hanya Mengelengkan kepala sambil menunduk.Iana pun memeluk kenya,Menyalurkan Rasa hangat.
Punggung kenya pun bergetar hebat.
Kenya menangs?
Tentu!"Ak..Aku bercerai"ucp kenya terbata bata
"apa?bagaimana bisa.Dimana daniel?"ucap iana panik.
"ka sabil"isak kenya tambah dalam
"lihatlah isi amplop itu ka"liriu kenya menyerahkan amplop yang tadi.
iana pun melihat semua fotonya.
Bugil!
Baik daniel dan sabil.
Bangsat!
Licik!"Lepaskan,agar kau merasa lega.jika terus kau genggan,kau akan terus merasa sakit."Ucap iana
Dengan langkah sempoyongan haikal mengambil amplop tersebut.
"Amma...Ada om anil.Tuhhh"cerocos haikal sambil menunjuk foto daniel dan sabil
"Heyy natha...."pekik iana lalu mengambil foto itu.
Haikal pun menangis.Kenya tersenyum.Lalu mengampiri haikal.
"Ponakan tante jangan nangis ya.Nanti dede juga ikut nangis lohh"ucap kenya
"Ade?"ulang haikal sambil terus sesegukkan
"Iya,ade"ucap kenya
"Diana ante?" (dimana tante?)tanya hikal
Kenya pun memegang tangan hikal dan mengarahkannya ke perutnya yang sekarang agak membuncit.
Ian pun tersentak.Bagaimana bisa?bukanlah kenya telah keguguran?
Tapi.."Heyy.Atta unya dede.Tatacih ante"ucap haikal lalu memeluk kenya
Kenya pun membalas pelukan haikal.Lalu membalas tatapan bingung iana dengan senyuman.
'Aku bangga punya adik ipar sepertimu de'
***
kenya sangat amat menjaga kehamilannya,ia tak ingin kehilangan babynya Lgi.Dan masa masa ngidam kenya pun melibatkan banyak orang.Termasuk suaminya sekarang.Dokter jafar!
kapan kenya menikah dengan jafar?.
Tepatnya dua minggu setelah perceraian kenya dan daniel.
Diwaktu sidang pun daniel selalu didamping oleh sabil.Dan semasa sidangnya pula daniel enggan menatap kenya.
pernah suatu saat,saat kenya sedang berbelanja susu untuk babynya,ia bertemu dengan daniel yang sama sama sedang sendiri.
Kenya pun mengampiri daniel.
Jujur!ia masih amat sangat mencintai daniel.kenya ingin bilang pada daniel.jika sekarang ia tengah menandung.
Namun saat ingin bicara,daniel langsung pergi dari hadapan kenya.Dan dengan berat hati kenya membatalkan niatanya itu.pernikahan jafar dengan kenya berlangsung sederhana,hanya keluarga jafar yg hadir dan beberapa keluarga dari kenya.Kalian pasti tau siapa saja mereka.Atthala,iana dan pastinya sikecil haikal.
pihak keluarga jafar memaklumi keadaan kenya.karena orang tua jafar paham betul sifat kenya dari dulu hingga sekarang. dan dari keluarga jafar pun tak ingin mengundang orang tua kenya.
Sebenarnya,mereka menikah dengan alasan,Tak ingin kenya dan anaknya nanti menjadi bahan olokan teman temannya.Semasa ngidam pun kenya kerap meminta yang aneh aneh.
Atthala yang disuruh makan lemon satu kilo.
iana yang diminta kenya untuk membuatkan makanan jepang.
Tak lupa dengan haikal.Pria kecil nan tampan ini dipakaikannya baju ala superman.Yng membuatnya makin menggemaskan
Yang paling parah tentunya jafar.Jafar harus memakai make up tebal saat sedang praktek di rumah sakit.
namun tak ada penolakan,karena mereka tau jika ini adalah hamil pertamanya kenya.
Malah semua orang menebak jika anak yang sedang dikandung kenya adalah perempuanEnjoy?votenya ya..
Ada yang mau ditanya,atau kritik&saran?comment langsung aja ya.
MakasihAddline: tiara_hannyza12
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN GADAIKAN AKU!
RomanceAku hanya anak yang tidak beruntung,pembawa sial,bala,atau apalah itu.Namun aku tetap anakmu.Aku tak bisa kau gadaikan dan kau tebus kembali.Sekali aku dibuang,ku tak akan kembali lagi.Karena aku tau diri!