Aku tau sesuatu hal yang buruk akan terjadi.
Entah hal apa itu.Acara pernikahan yang bisa disebut cukup berantakan
Bagaimana tidak,saat selesai membacakan janji pernikahan secara serentak piring piring pun jatuh,dan pecah.aku takut sekali terjadi sesuatu.Menurut mitologi,hal seperti itu pasti akan terjadi sesuatu pada pernikahan kami.Ya tuhan....
Jangan kau beri aku masalah yang berat ya tuhan.
Sungguh aku tak sanggup
Apa dia kelak akan meninggalkan ku lagi?
Apa dia akan mencampakan aku lagi?
Aku takut
Sangat takut"Jangan difikirkan lagi,itu hanya mitos,kenya.Piring pecah bukan berarti pernikahan kita juga akan hancur seperti piring itu kan?sudahlah kenya.4 Bulan sayang.4 bulan kita menikah,namun kau tetap merenung.Ayolah kenya."Bujuk daniel
"Maaf kan aku.Aku hanya terlalu takut untuk kehilangan mu lagi."Isak kenya Dan daniel pun memeluk kenya .Ia tau seperti apa hancurnya hati kenya,jika bukan karena dendam ini,daniel mungkin tidak akan kehilangan salah satu anaknya.Dan kenya pun pasti tidak akan takut yag berlebihan seperti ini.
'aku tau aku salah.Maafkn aku.Dan sekarang saatnya kita bahagia.Bersama anak anak kita'
Satu bulan yang lalu adalah ulang tahun sita yang pertama,pastilah kenya merayakannya.Namun,kenya hanya bilang jika hari itu adalah hari dimana gigi sita tumbuh sempurna.Daniel pun tidak curiga.ia malah senang,dan sangat bangga.Tak ada kecurigaan sama sekali. atthala maupun iana pun tutup mulut perihal ulang tahunnya sita.orang tua jafar pun hanya menitipkan kado,mereka tidak ingin datang karena tak mau jika daniel salah faham.
pertumbuhan mereka sangat baik.Mereka sudah bisa berjalan dan berbicara,walau hanya kenya yang tau artinya.
Sekarang sudah jam 10 dan daniel belum pulang juga.Kepala kenya sedang sangat pusing.Ditambah lagi kedua babynya yang masih belum tidur.
'tita unggu daddy puyang aja mom' ucap mereka.Astaga tuhannn.Sangat pusing.
Tidurlah nak.tega kah kalian melihat mommymu sakut seperti ini?
Kenya pun memijat kepalanya,sambil memantau keadaan mereka.
Dilihatnya afar yang asik menonton televisi sedangkan sita,bocah satu ini sedang asik mengganggu afar yang sedang asik menonto televisi.
Kenya hanya tersenyum miris,ia jadi ingat jika dulu ia tak pernah melalukan hal itu dengan sabil.Karena sabil selalu diangungkan.Pintu rumah pun terbuka.Dilihat disana daniel yang sedang menenteng dua belanjaan,dengan gembira sita dan afar berlari kearah daniel.Kenya Pun berjalan dengan hati hati.
"Halooo anak anak daddy.Kalian belum tidur hemmm?"tanya daniel sambil mencium mereka.
"Iyomm.Atu ungguin daddy"ucap sita
"daddy awa apa?"tanya sita
"Daddy bawa boneka sama robot buat kalian"ucap daniel.Afar dan sita pun langsung mengambil hadiah dari daniel dan langsung pergi ke kamarnya
"maacih"ucap mereka
"Kamu kenapa?"tanya daniel saat melihat keadaan kenya yang seperti itu
"Gapapa"lirih kenya.
"Ya ampun sayang.Badan kamu panas"kaget daniel
tubuh kenya pun limbun.Daniel pun langsung membopong tubuh kenya kekamar.
Sesampainya dikamar,daniel pun memeriksa keadaan tubuh kenya.walau dia bukanlah seorang dokter namum ia masih bisa mengobatinya.Ia mengompres kenya dan membalurkan minyak angin diseluruh tubuh kenya.
Tiba tiba suatu ide pun muncul dalam otak daniel.Ia pun mengambil kalender pribadi Kenya dari laci nakasnya.
Sontak ia terkejut saat melihat sudah satu bulan setengan tanda merah tidak mengisi kolom hari itu.Kenya hamil?
benarkah?
Terimakasih tuhannSegitu dulu yaa....
Vote dan comment.
Mungkn kalian punya ide apa gitu
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN GADAIKAN AKU!
RomanceAku hanya anak yang tidak beruntung,pembawa sial,bala,atau apalah itu.Namun aku tetap anakmu.Aku tak bisa kau gadaikan dan kau tebus kembali.Sekali aku dibuang,ku tak akan kembali lagi.Karena aku tau diri!