Masih ada yang bingung?
baca lagi dri awal dan pahami.
ENJOY!Dafar fakhriza assegraf adalah gabunga nama dari DAniel dan jaFAR.
Awalnya daniel berfikir jika nama belakang dafar adalah marga dari keluarga jafar,karena selama ini yang diketahui daniel adalah pnulisan nama panjang dafar hanya dafar fakhriza A dan daniel tidak tau jika ternyata A yang dimaksud oleh kenya adalah Assegraf.Dan disitulah daniel merasa sangat bersalah.Ia salah faham,dan ia berjanji pada dirinya sendiri untuk berubah.Ia akan membangun rumah tangganya lagi dengan kenya dan juga anak anak mereka.Seluruh keluarga oun sudah mengetahui jika daniel adalah anak dari seseorang yang dulu menjadi selingkuhan maura.dan maura pub meminta maaf sebesar besarnya pada daniel.Namun tak ada jawaban,juur dalam hatinya yang terdalam jika ia masih menyimpan rasa dendam pada maura,walau ia telah berhasil menyingkirkan sabil,tapi ia belum puas jika maura belum menderita.
Maura sempat meminta hak asuh sita pada kenya,namun ditolak oleh kenya.Daniel pun membiarkan hal itu,karena daniel terlanjur menyayangi sita..Hidup kenya sekarang bisa dikatakan bahagia bersama daniel.Dan benar saja,daniel sudah sangat berubah.Dan pada kehamilan kenya yang sekarang,akhirnya ia dapat merasakan indahnya cinta sejati.
'cinta sejati itu ada,namun keras.dan hanya orang hebatlah yang mampu merasakan hal indah bernama cinta sejati'
Untuk merayakan kehamilan kenya yang ke5 bulan,daniel mengajak keluarga kecilnya berlibur ke hawai,dan kebeltuln cuaca disana sedang musim dingin.daniel sempat khawatir dan berniat membatalkn liburan,namun ia tak ingin mengecewakan anak anak.
Malam ini,anak anak sangat antusias melihat salju turun di jendela villa yang disediakan oleh daniel.
Tampar dari mata afar dan sita berbinar binar,seakan mengekspsresikan ketakjuban pada hal yang sedang mereka lihat"Mom...Keyen"ucap afar
"Dad,atu au kecana"pinta sita sambil
menunjuk ke arah salju turun"Jangan sayang,itu sangat dingin"ucap daniel sambil mencium pipi sita
"Tapi dad..."Kecewa sita.daniel pun memeluk sita,membawanya kedekapan hangat.
"Mom?"panggil afar.
namun nihil,tak ada jawaban dari kenya"Mommy?"panggil afar sedikit keras.Membuat daniel dan sita menoleh kearah mereka
"Astaga!"kaget daniel lalu menghampiri kenya yang kini tersandar di sofa empuk.Kenya sedang memijat mijat kepalanya.
"Kamu kenapa sayang?kita pulang saja ya!"panik daniel
Kenya hanya menggelengkan kepala.keadaan kenya yang sangat buruk.Wajah yang putih pasi,bibir yang membiru,dan hembusan nafas yang disertai asap dingin.
"Afar,sita.jaga mommy,daddy mau ambil obat"perintah daniel
Afar dan sita pun langsung memeluk kenya dengan erat.Tetesan air mata mereka pun mulai berderai namun tanpa suara
"Kita ga boyeh bicik ya de..Anti mommy ambah cedih"perintah afar pada sita
daniel pun langsung merebus beberapa dedaunan yang dipastikan dapat meredam rasa sakit,setelah beberapa menit,ia pun menuangkan ramuannya tersebut dan langsung meminumkannya pada kenya.
Daniel lalu mengangkat afar dan sita yabg terlelap dalam dekapan kenya dan memindahkannya ke kamar mereka sendiri.daniel lalu menatap sejenak tubuh kenya.Perut yang kini membuncit,wajah seputih mayat.Nampak sangat menyeramkan.
Tetapi daniel langsung menbawa tubuh mengigil kenya dalam dekapannya dan menarik selimut tebal yang sudah dibawanya.Aku tau ini akan terjadi.
Racun itu akan membunuhmu atau anak kita.Atau bahkan kalian semua.
Maafkan aku,jika bukan karena dendam ini,mungkin kita sudah bahagia sejak lama.berapa pun akan kubayar,asal nyawa kalian terselamatkan.Sejak liburannya ke hawai,kenya menghabiskan waktunya di rumah sakit.dan sudah satu minggu lamanya.menurut dokter dalam tubuh kenya terdapat racun yang mematikan,jika dulu harus menunggu satu tahun lamanya untuk dioprasi.Namun sekarang harus menunggu sampai anaknya lahir.
Dan bentul saja,kenya harus bertahan melawan rasa sakit selama 4 bulan.Dn itu bukan waktu yang sebentar.Daniel menyarankan agar kenya mengugurkan kandungannya demi keselamatan dia,tetapi ibu mana yang mau kehilangan anaknya?.Dan kenya menjalani hari harinya dengan banyak rintangan.Dimana anak anaknya kini menginjak umur dua tahun,dan ia harus dipusingkan dengan pertanyaan pertanyaan anak anaknya,terlebih lagi sita.Balita itu sangat amat bawel.hal sekecil apa pun ia tanyakan,membuat kenya kesal namun gemas.
"Mom..Dede na agi apa ya?"tanya sita
"Mungkin dedenya lagi marah"jawab kenya
"Napa?"bingung sita
"Karena kakanya bawel terus sihh"ledek kenya yang langsung membuat sita menangis.
"Mommy bercanda sayang."Ucap kenya lalu memeluk sita
"Amu cihh awel.Dedena anti anun.Itaa"marah afar pada sita
"Aap"isak kenya
"Huuustt.Sudah.Afar bisa tolong ambil kan handphone mommy?"lirih kenya.kepalanya tiba tiba saja seakan berputar putar.
"Nihh"kasih afar namun tak ditanggapi oleh kenya.Melihat sang mommy yang kesakitan.Afar pun mencoba menelfon sang daddy
"Hayo,dad"
'Apa sayang?'
"mommy bobo"
'Lalu?'
"Atu nunuin nda anun anun"
'Daddy pulabg sekarang.Tunggu'
"dad"
'Apa lagi'
"Atu au donat"
'ok'
Sikecil satu ini......
Dengan cepat mobil daniel melesat.tak lupa membeli donat kesukaan afar dan sita
Saat sampai dirumah, daniel langsung membawa kenya ke rumah sakit bersama anak anaknya.
daniel cemas menunggu kenya yang sedang berjuang didalam.Ada raut cemas dari wajah kedua anaknya,mungkin karena masih kecil mereka menetralisi dengan asik memakan Donat yang diberikn daniel.Stelah beberapa lama,dokter pun keluar dan mengatakn hal yang membuat daniel bertegun
"Bayi yang berada didalam kandungan nona kenya harus segera dikeluarkan,jika tidak racun itu akan terus menyebar dalam tubuhnya.Dn bahkan bisa mmbuat bayi yang berada dalam kandungan nona kenya bisa terancam keguguran.Dan kami meminta persetujuan dari pihak keluarga"
Daniel bingung,disatu sisi anaknya masih berumur 7 bulan,memang bisa saja di keluarkan namun ia takut jika jantungnya tidak kuat.Disisi lain ia tak mau kehilangan kenya.
Maaf baru bisa update.
Vote dan comment ya
Makasih
Typo harap maklum
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN GADAIKAN AKU!
RomanceAku hanya anak yang tidak beruntung,pembawa sial,bala,atau apalah itu.Namun aku tetap anakmu.Aku tak bisa kau gadaikan dan kau tebus kembali.Sekali aku dibuang,ku tak akan kembali lagi.Karena aku tau diri!