baby

12.4K 441 10
                                    


Pemakaman jafar berlangsung.
Dan sekarang tubuh jafar tengah dikubur dengan tanah

"JANGAN!DIA MASIH HIDUP.KALIAN JAHAT!BUKA PETINYA,KASIAN DIA.NANTI DIA BISA MATI!"jerit kenya yang sedang di pegang erat oleh atthala Karena kenya hampir masuk pada lubang kubur jafar.

"Sabar de.Ikhlasin dia"lerai atthala.Atthala sangat kasian pada kenya,air mata yang terus berderai.Apa lagi ia baru saja melahirkan.Karena alat sudah canggih,kenya tidak merasakan sakit apa pun.

Bicara tentang bayi,ia dititipkan oleh sang nenek (mama ana).

Tubuh kenya pun limbun saat jenazah jafar terkubur sempurna.Atthala pun membawa kenya pulang ke rumah jafar.Disana mama ana menatap kenya dengan tatapan sayu,sendu.

'Mengapa cobaan ia sangat berat ya tuhan.' gumam mama ana dalam hati.

Beberapa saat mama kenya pun datang menghampiri tubuh kenya yang sedang terbaring lemah.
Kedua ajudannya memegangi mama ana.

Tanpa disangka,mama kenya pun langsung menghampiri kenya dan menamparnya beberapa kali.

"HEY KAU,BANGUN.DASAR ANAK KURANG AJAR,PEMBUNUH!"bentak mama kenya sambil terus menampar kenya.

"Sudah hentikan"teriak mama ana dari luar kamar.Mama kenya sengaja ingin supaya ana melihat perlakuannya

lama lama kenya pun tersadar.Tubuhnya langsung menegang.

"Mama!"sentak kenya kaget.

Mama kenya hanyai tersenyum sinis,lalu memukuli kenya dengan ikat pinggang yang dipinggirnya terdapat besi besi tajam.

tak mampu mengelak.Kenya hanya menangis.
Sakit!
Sakit sekali!
Tidak fisik maupun hati..
Beberapa menit pun tubuh kenya merasa mati rasa,pandangannya kabur.
dan dia hanya bisa bergumam.
'Ma,ampun'
'Ma,sudah'
'Sakit ma'

Sampai akhirnya pandangannya kabur dan menutup sempurna
Mama ana pun menjerit histeris.Mereka pun pergi,sebelum itu,mama kenya menyuntikan sesuatu pada lengan kenya,Lalu pergi.

Mama ana berlari menghampiri tubuh kenya.
Darah dan darah.Banyak darah dimana mana.
Tubuh kenya sangat mengenaskan.
Mama ana pun menelfon ambulance.

***

"maaf sekali lagi bu.Tubuh pasien sudah terinfeksi oleh racun.Dan cara mengeluarkannya hanya dengan dioprasi,dan oprasi itu hanya bisa dilakukan satu tahun kedepan.mengingat kondisi pasien yang baru melahirkan."

kata kata tersebut teringang dikepala mama ana.Sungguh malang nasib sang menantu.Ia sudah melaporkan maura pada pihak berwajib,dengan bukti cctv kamar kenya.

baby kenya pun diberi nama oleh keluarga jafar "dafar fakhriza aseggraf".

Selama 3 bulan kenya belum sadarkan diri.baby afar pun menyusu dengan susu bubuk.Namun Iana sangat merawatnya bersama atthala.

segini dulu ya.
Jngan lupa vote sama commentnya..
Makasih

JANGAN GADAIKAN AKU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang