Part 1

14.1K 416 21
                                    

Gue sama Maren cuma pacaran sekitar 3 minggu. Dan yang mutusin hubungan gue sama Maren adalah Marennya sendiri.

Bayangin dah kalau cewek diputusin seorang cowok. Betapa hancurnya hati seorang cewek ini, kalo ceweknya beneran sayang, betapa sulitnya untuk ngelupain hal-hal yang dulu terjadi di antara mereka berdua. Sumpah jadi ngenes dah ceweknya. Tapi, kalau ceweknya nggak sayang yah masa bodo lah ya.

Dan masalahnya posisi gue sekarang adalah seorang cewek yang telah diputuskan seorang laki-laki tersayang, karena laki-laki ini telah bertemu cewek yang lebih cantik dari gue. Sumpah dah, ini ngenes tingkat maximal.

Jadi, si Maren itu mutusin gue karena lihat cewek cakep. Galau banget pas baru di putusin dengan alasan

"Aku udah nggak suka kamu".

Huah.. rasanya kayak ketampar sandal sw*llow. Gue nggk mau ngegalau lama-lama cuma karena cowok kayak si Maren. Gue bakalan Move On!

Akhirnya gue mulai hapus foto-fotonya Maren di galery hp gue, hapus chat story dari awal pdkt, ngeblok dia dari kontak bbm, pokoknya hapus semua tentang dia lah, dannn belajar Move On walau sebenernya masih suka Maren.

***

Di sekolah gue sering sama sahabat gue yang jalannya lambat ngalah-ngalahin lambatnya siput, sebut saja Andine. Gue sering curhat dari hati ke hati sama dia,dan dia juga bantuin gue Move On dari Maren.

Bel istirahat sekolah gua akhirnya berbunyi. Gue langsung berdiri dari tempat duduk.

"Andinee cepett, ini perut gue udah demo!" ucap gue sambil narik tangannya Andine yang lagi nutup buku pelajaran.

"Sabar dikitt lah kei, lu kagak liat gue lagi beresin buku?" jawab Andine sambil ngedumel sendiri.

"Yaelah biasa aja kali din."

Di sepanjang jalan sebelum sampai kantin gue ngobrol-ngobrol sama Andine. Dan tiba-tiba... dari arah yang berlawanan muncul sesosok mantan dari kejauhan. Maren beserta kawanannya muncul.

"Kei siapa tuhh??" goda Andine sambil nyenggol-nyenggol gue.

"Siapa? Ohh Maren. Biarin aja," sahut gue sambil jalan cepat dan narik tangannya Andine.

Setelah nunggu lama buat ngantri makanan di kantin, gue bareng Andine langsung bergegas menuju kelas.

"Andinee kenapa gue harus selalu ketemu Maren? Gimana mau bener-bener move on??!"

"Ah elah Kei, cemungud dunk mup on nya!" semangat Andine sambil mukul lengan gue pelan.

"Siapa yang suruh lo mukul-mukul lengan gue? Haa?!" sahut gue lagi sambil ngebalas pukulan pelan di lengan Andine.

"Ishh!! Makanyaa jangan ngeluh mulu kerjaan lo," cibir Andine dengan bibir yang mengerucut.

Semenjak putus dari Maren gue selalu ngehindari dia. Tujuannya cuma satu, karena pengen move on.

Suatu ketika gue buat bbm baru dan gue nyuruh Andine broadcastingin pin gue. Suatu cobaan datang. Dan.. eng ing eng..

"Haaah??!!" Maren nginvite gue! Ajegileee disitu gue baper per per. Gue bingung mau terima atau tolak. Gue mikir beberapa jam. Dan bodohnya gue terima.

Beberapa saat sehabis gue terima undangan kontak dari Maren. Makhluk itu tiba-tiba ngechat gue.

"Hai tan," (tan=mantan)

Tangan gue mulai keringat dingin dan bergetar.

"Knp?" jawab gue singkat, jelas, dan padat. Sok nggak peduli cuek-cuek najis.

Gue kaget dan perasaan gue jadi campur aduk. Mantan macam apa orang ini? Ya tuhan, selamatkan hambamu ini. Kalimat jadi fakta di kehidupan gue. Satu 'hai' dari mantan, rusak move on sebelanga.

Belum ada semenit sehabis gue balas chat dia, balasan dari Maren muncul lagi.

"Santai aja tan.."

Jiah gimana mau santai? Gue susah payah move on. Tapi, cowok kampret ini dengan mudahnya ngechat gue.

"Udah santai, nggak usah panggil gue tan. Panggil nama gue aja," jawab gue.

"Gk mau," balas Maren lagi.

"What ever lah," dan ujung-ujungnya cuma dia read sama Maren. Galau pun melanda lagi.

Kurang ajarrr!!

Besoknya pas di kelas gue cerita sama Andine tentang apa yang terjadi kemaren di bbm. Dan respon Andine..

"Kamprett, kenapakamuterima?maumoveonapanggaksih? Blokdiaablokkajaa!!" ngomong tanpa jarak sambil teriak-teriak.

Gue cuma pasang muka datar sambil dengerin dia ngomong.

"Tapi, kan gue--" belom selesai gue ngomong, Andine nyamber lagi.

"Nggak, nggak, nggak blok ajaa keii. Lu mau move on kan? Lu mau cuma jalan di tempat? Nggak kan??!"

"Dinn gue nggak bisa boong, gue masih suka dia, gue nggak bisa gitu aja langsung move on dari Maren. Mengertilah aku sedikit saja din," jelas gue memelas sambil jedukin kepala ke meja.

Andine langsung natap gue iba,"Iya deh, gue juga ngerti lu masih suka dia. Tapi, kann. Ya, udahlah terserah lo aja Kei,vyang penting lo nggak kenapa-kenapa."

"Iya din. Btw..."

Tbc.
Ralat dikit *piss
Part 1 nya memang agak nggak jelas. Tapi, baca aja terus sampai part-part selanjutnya :v InsyaAllah udah mulai jelas. Arigato Gozaimasu readers.

What Do You Want? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang