07

113 24 11
                                    

9 Oktober 2015

23.00

B's POV-

"LO NYETIR YANG BENER CURUT." Teriak gue deket kuping orang berrambut hijau sebelah gue ini, dia kobam berat, tapi karena gue udah bikin plan jadi Mike akan kerumah gue, tepatnya sekarang lagi on the way.

Dan sekarang Mike nyetir dengan keadaan engga waras.

Dan gue penumpangnya.

"Udeh sampe belom sih, jing anjing." Tanya Mike nyipitin mata berusaha sesadar mungkin.

"Bentar lagi yailah." Jawab gue.

"BELOK KANAN." Tangan gue mengarah ke rumah gue sambil teriak spontan, kali ini engga dikupingnya

"Nah sampe."

Gue ngelepas seat-belt dan menghadap kearah Mike dan nungguin dia buka kunci pintu mobil. "Buka weh." Kata gue karena daritadi Mike numpu kepalanya di setir mobil kayak orang tidur.

"Aduh, bentar sih ah, gue pusing."

Gue ngehempasin badan gue ke jok mobil yang gue dudukin dengan kasarnya. Sebel gue ngeliat orang teler kayak gini. "Siapa suruh lo teler."

Mike ngedecak sebelum dia ngangkat kepalanya. "Yaudah ayok, dasar kutil." Mike nekan tombol unlock di kunci mobilnya dan akhirnya gue duluan yang keluar dari mobil.

Kitapun nyampe didepan pintu rumah gue. Dan gue berusaha menggali kantong celana gue mencari kunci duplikat rumah.

"PERMISI TUAN PEKERJAANMU APA?" Gue nengok ke sumber suara alias Mike.

Astaga dragon

Anak ini

Dia ngomong sama pohon dihadapan pintu rumah gue.

Pengen gue snapchat, ah tapi engga guna.

"Mendingan lo diem aja Mike, gue punya kunci rumah sendiri.."

"OH."

"Ih si anjing, bacot banget dah."

"OH IYA MAAFKAN."

Kunci rumah gue ketemu dan gue buka pintu rumah gue.

"Silakan masuk." Kata gue iseng dan yang gue ajak ngomong engga bereaksi apa-apa, dia masih ngeliatin poho .

Gue suruh Mike masuk dan dia duduk diruang tamu gue sambil numpu kepalanya pake tangan. Tapi emang mukanya udah merah banget sih, lagian sapa suruh kobam.

Dan gue kunci lagi pintu rumah gue.

"Baru pulang?" Ujar seseorang dari arah dapur.

Dan aura-auranya udah bikin gue keringet dingin.

Itu Mama.

Tapi emang ini bagian dari plan gue sih.

"Ya." Jawab gue sok cuek, padahal sih kaga.

"Temen kamu?"

"Bukan."

"Siapa?"

Musuh.

"Pacar." Kata gue sambil ngusap-ngusap muka kasar dengan telapak tangan, dan gue ngeliat kearah Mike, sumpah gue kesian, kelihatannya pusing banget kayaknya. Gue gak sempet liat ekspresi Mama tapi yang pasti rencananya jadi mulus tanpa dikira.

Gue beranjak ke dapur, bukan buat deketin Mama, tapi mau bikinin si 'rambut gulali' teh. Karena gue juga gaada aspirin. Dan jujurnya gue gak peduli apa yang Mama pikirin tentang dua remaja goblok yang teler.

Tapi gue engga teler-teler banget sih.

Dan saat gue bikin teh, gue sempet curi-curi pandang Mama yang lagi ngeliatin Mike sambil kayak gitu, you know lah ekspresinya.. Mungkin terkesan sama rambut Mike yang cetar membahana badai ulala.

Dan gue rasa Mike gak ngeliat keberadaan Mama disitu.

Dan selesai gue bikin teh gue duduk sebelahnya dan nempatin teh itu didepan Mike dan dia diem aja, Tuhan ampuni dosa Michael.

Dan gue gak mungkin manggil pake kata 'jing' 'nyet' 'cot' didepan mama yang udah ngira gue itu pacarnya. LIKE WTF BITCH...

Dan akhirnya gue nginjek pelan kakinya biar sadar diri itu depan udah ada minum. Dan karena gue mau memanfaatin momen, juga karena Mama masih ada disitu. Gue harus buat Mama percaya kalo gorbon sebelah gue ini adalah pacar gue.. Walaupun gue juga engga rela. Kayak... Kenapa harus Michael?

Gue pegang tangan Mike, dan ngehilangin jarak antara gue dan Mike, juga nyelipin jari-jari gue di tangannya. Gue gigit gigi gue sendiri buat nahan teriakan yang kalo dilepas bisa histeris ngalahin Sia nyanyi Chandelier.

Dan juga nahan ngomong kasar didepan Mama, karena sekarang gue pengen nyumpahin Mike.

Untung kobam lo

Dan sesuatu nempel dipundak gue.

Apa lagi sih kalo buka kepala Mike.

Kalo ini engga dirumah, gue bisa tebas itu kepala.

Sabar Bea...

"Suruh tidur disini aja, kasian itu mukanya udah sembab gitu." Kata mama tiba-tiba deket gue

Gue natap mama engga percaya, jadi selama ini mereka beneran musuhin gue gara-gara hal itu.

"Anterin gih, nanti kamu turun, mama mau bicara."

-----------------

GAJELAS YAK PART YANG INI

Dan ya, gue ganti cover lagi, karena yang kemaren tumblr af, jadi gw ganti.

BTW HARI INI GW ULANG TAHUN LOCH

GAADA YANG MAU NGUCAPIN?

REAPER [m.g.c] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang