Kangen q ga?
Mikel
Meninggal
H3h3
Siapkan amunisi [ember/tisu/teleskop/bantal/sarung/etc]
*Rawr* XDYang menghibahkan diri untuk menangis silakan dengar ini;
Vibes for this chapter:
- Force of Nature - Bea Miller
- The Only Exception - Paramore[BTW CHAPTER INI BERANTAKAN BCS AKU MENGEJAR DEADLINE COOKING FEVER :p JD MAAPKAN KALO AGAK CRINGY/PENGEN MUNTAH]
-----------31 Desember 2015
20.00
B's POV-
Gue engga bakal tau, rasanya hidup bahagia kalo engga ada Michael.
Keadaan gue sama orang tua gue udah membaik.
Dan keberadaan Tina yang sempet ilang udah di temuin di apartemen pacarnya. Dia bilang dia merasa bersalah kalo tinggal disana karena dia yang udah buat gue sama keluarga hancur.
Tapi akhirnya dia balik dan gue masih belum bisa maafin dia. Dan kayaknya engga bakal bisa.
Keadaan Gulugulu fams masih lancar, walaupun gue engga bilang mau gabung tetep aja mereka masih ngajak gue hangout sama Lizzie.
Lizzie juga udah jadian sama Ashton
Dan kehidupan sekolah gue biasa-biasa aja. Gue masih main basket. Guru masih suka marah sama gue.
Dan Michael,
Saat itu gue engga yakin bakal survive atau engga, walaupun gue masih denger Mike yang mau donorin hatinya buat gue, pas gue mau sekarat.
Tapi pas itu gue bangun, dan gue kira gue udah ada di alam baka. Dan taunya gue ada di rumah sakit. Gue masih berharap kalo sosok Mike lagi tidur di sofa nungguin gue. Tapi dia engga ada, gue sendirian, dan gue baru sadar, operasinya udah dilaksanakan. Dan sampe sekarang hatinya Mike ada di gue.
Dan saat itu gue mencoba menelan kenyataan kalo Mike udah meninggal.
Gue nangis pas itu
Dan suara pintu kebuka, ada Mama.
Dia menghampiri gue dan meluk gue.
Dan pas itu gue cuma bisa terisak sambil manggil nama Mike.
Dan reaksi Mama? Dia ngelap air mata gue dan bilang kalo Mike masih hidup.
Gue engga percaya, dan pas itu yang gue pikirin dia bakal bilang kalo Mike hidup dihati kita semua dan bla bla bla.
Tapi engga,
Mike masih hidup beneran.
Mama ceritain kalo operasinya itu bukan hati gue dibuang terus hatinya Mike di taruh ke gue. Tapi transplasi hati, jadi gue ama Mike tukeran hati gitu. Biar badan gue bisa healing satu organ dulu dan transplasi hati lagi, balikin hati gue ke gue lagi.
Pas itu gue diajak ke ruangannya yang ada sebelah gue.
Pas itu gue masuk dan ruangannya rame bener. Ada Calum, Luke, sama Ashton lagi bercanda. Juga ada Mamanya Mike. Dan Mike lagi main hape di ranjangnya.
Gue lari dan meluk Mike yang ga sadar kalo ada gue. Dia ketawa.
Dan seperti biasa. Gue di ciye ciye'in sama itu tiga bangsat.
Dan mamanya Mike nyapa gue dan ceritain betapa kagetnya Mike operasi tanpa sepengetahuan orang tua. Tapi karena itu transplasi dan bersangkut paut dengan gue, jadi Mamanya Mike berdoa aja kalo operasinya lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAPER [m.g.c] [complete]
Fanfiction"Lo masih inget temen gue kecil yang itu gak sih?" "Yah, gamon deh gamon." It's just about symbiotic mutualism between them both Impressive rank: #1 in BeaMiller & #3 in Arzaylea & #31 in Michael & #45 in 5SecondsOfSummer (7/18) . . . WARNING : This...