Wise yourself, bc there's inappropriate words. Ya, kalian semua suci aku penuh dosa.
14 Oktober 2015
15.00
B's POV-
KreeeEeeEk~
Suara decitan pintu rumah yang membuat gue degdegan setengah mati takut ketawan kalo gue udah pulang. karena hari ini gue pulang bawa oleh-oleh kawan :)
Gue engga tau harus gimana sama mama, minta tanda tangan? jelasin semua? Engga deh makasih, bisa-bisa gue mati muda.
Mana hari ini katanya papa pulang bruh.
Eh,
Emang dia bapak gue?
Mana ada bapak sadis sama anaknya. HAHAHA.
Mau engga mau, gue harus ada tanda tangan orang tua. Kalo engga ada tanda tangan ortu engga bisa masuk sekolah gue. Mau niruin tanda tangannya juga gue udah lupa bentuknya kayak gimana.
Dan akhirnya gue taruh kertas tanda bukti bahwa gue di skors itu di meja makan. Palingan nanti dibaca.
Dan gue beranjak naik tangga menuju kamar tercintah.
Dan gue kunci pintu kamar.
Gue menghadap ke cermin liat keadaan gue sekarang. Dan yang gue liat cuma cewek yang berperawakan seperti cabe-cabean. Gasalah dulu waktu pertama kenal di klub basket mereka para jamet condet pada ngatain gue 'mba jamet.' Poni gue udah enggak karuan, muka gue udah lusuh, baju seragam keluar-keluar. Kayaknya potong poni menjadi pilihan yang salah, gue lebih suka rambut gue yang ombre. Gue pake poni seakan maksain banget mau jadi cantik.
Ih komok mupeng.
Akhirnya gue ambil baju dari lemari dan mengganti seragam sekolah jadi baju longgar hitam dan celana pendek, gue gantung seragam sekolah di stand hanger. Dan akhirnya gue menguncir rambut gue jadi buntelan, dan poni gue yang engga terikat keluar kemana-mana. Gue jambak poni gue.
"AH TAIK." Teriak gue kesel sama poni mohak gembel. Akhirnya kuncirannya lepas
Gue membanting diri ke kasur dan pencet tombol radio.
"Im a bad girl~, silakan hinaku sepuasnya kalean smwa suchie aku penu dosya."
Astaga si tepos kenapa ada di radio sih nyet.
Bagusan juga suara gua.
Sekejap gue matiin radio. Udah engga mood gue nyetel radio gara-gara suara si aw.
Drrt... Drrtt..
BRUK!
Astaga
Mau tau engga apa yang tadi barusan?
Stand hanger gue ambruk gara-gara geter bunyi hape gue.
Kurang sial apa lagi coba?
Mau engga mau gue bangkit dari leyeh-leyeh dan beranjak ngambil hape gue karena ada telpon. Bodo amat stand gue ambruk. Gue mager.
Maikel Condet is calling you..
"Haloh?" Angkat gue.
"Lo kena skors?" To the point sekali.
"Tau ah puyeng."
"Maaf ya."
"Orang Ashton yang salah, ngapain lu yang minta maaf?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REAPER [m.g.c] [complete]
Fanfiction"Lo masih inget temen gue kecil yang itu gak sih?" "Yah, gamon deh gamon." It's just about symbiotic mutualism between them both Impressive rank: #1 in BeaMiller & #3 in Arzaylea & #31 in Michael & #45 in 5SecondsOfSummer (7/18) . . . WARNING : This...