10:54
"duh sori banget ya, kar. ternyata telaga remis jauh banget dari kota kuningan," kata luke saat kami berhenti di lampu merah.
iya. tadinya luke udah semangat banget mau ngajakin gue ke telaga remis. katanya, jack pernah mamerin fotonya bareng celeste di situ dan itu bagus banget.
ngga, luke. mungkin karena abang lu emang ganteng.
lalu dia nyuruh gue googling untuk dapetin arah ke telaga remis. ternyata, letaknya masih 37 kilometer dari tempat gue dan luke tadi.
tua di jalan gue yang ada.
eh tapi serius, pas gue cari di google, telaga remis itu keren banget. instagram-able gitu. pokoknya suatu saat, gue harus ke sana.
tapi sama siapa? luke kan udah mau jadian. ha.
"woi!" katanya melihat gue yang bengong. "jangan bilang lo marah lagi gara-gara ga jadi ke telaga remis?"
"nggalah gila."
"terus lo kenapa?"
"itu..." gue memberi jeda sebentar untuk berpikir.
ini yakin, kar, lo mau ngomongin rosa sekarang? tanya gue pada diri sendiri. ngga takut sakit, kar?
persetan. gue penasaran.
"itu rosa gimana jadinya?"
"oh, rosa," kata luke santai. "jam segini biasanya dia belom bangun."
"BELOM BANGUN?! CEWE MACEM APA JAM SEGINI BELOM BANGUN?!"
"halah lo juga suka baru bangun abis bedug magrib," kata luke defensif dan hiperbola.
"tapi semalem sampe sekarang gue tidurnya baru bentar kok!"
"udah deh, kar. ga usah banding-bandingin lo sama rosa. sampe kapan pun kalian ga bakal pernah sama."
gue yang tadinya pengin gedein volume tape, kini berubah statis.
"maksud lo apa, luke, ngomong gitu?"
mendengar suara gue yang dingin, luke kayaknya salah tingkah. dia mulai menggaruk-garuk hidungnya —tanda gelisah.
"sori gue ga maksud."
"terserahlah. susah emang sekarang yang udah punya cewe," ujar gue sinis.
"apaan sih? nembak juga belom."
"tetep aja, luke. kalo lo sayang sama orang, lo pasti bakal ngebela orang itu. meski sifat terburuknya sekalipun. kayak gue yang selalu berusaha kompromi sama keras kepala lo."
lampu udah berubah ijo, dan gue belum juga sadar gue barusan aja ngomong apa.
"lo sayang sama gue, kar?"
—
maaf ya update pas lagi jam sekolah wkaka gue masih libur ni gabut di rumah :-(
KAMU SEDANG MEMBACA
dekat • lrh | ✓
Fanfictionpada akhirnya, gue dan lo tau ke mana hati harus pulang. [ sequel of 'jauh • lrh' ] highest rank #34 in fanfiction [14/4/2016] copyright © 2016 by bajigur