'Keluarga yang bahagia hanya memerlukan satu formula yaitu CINTA'
MY FAMILY
-------Special : OUR? [TAEJIKOOK]------
.
.
.
Author PartJimin tampak gelisah. Sejak tadi ia tidak dapat berkonsentrasi pada soal yang ada dihadapannya. Dengan bertopang dagu, ia hanya membolak-balikkan tumpukan kertas yang sebenarnya harus dikerjakannya.
Melihat sikap aneh Jimin, namja yang duduk dimeja guru tak jauh dari namja Park itu langsung menghampiri Jimin.
"Jimin-ie neo gwengchana?" tanya namja tampan itu sambil mendudukan badannya dihadapan Jimin.
Tidak ada orang ruangan itu kecuali Jimin dan tentu saja namja yang mengenakan kemeja dan celana jeans hitam.
"Oh ne gwenchana Hoseok hyung." balas Jimin sedikit kaget dan segera mengerjakan soal yang ada dikertas tersebut dengan cepat.
Hoseok tahu anak didiknya yang satu ini memikirkan sesuatu dan ia tahu apa yang sedang dipikirkan salah satu siswa kebanggaan Bangtan Internasional Senior High School berkat prestasinya di bidang fisika.
"Apa kau sedang memikirkan Taehyung, hem?" tanya Hoseok.
Jimin mengangguk. Ia menghentikan tangannya dan menghela napas panjang. Melihat sahabatnya seperti tadi membuatnya sangat sedih.
Taehyung selama ini tidak pernah menangis dihadapan orang selain Baekhyun hyung dan Daehyun hyung, tapi hari ini berbeda. Ia menangis.
"Aku kira Baekhyun hyung sudah kembali dan ia akan kembali menjadi Taehyung yang dulu, Taehyung yang selalu ceria, aneh, cerewet dan jahil tapi...." ucapan Jimin terhenti.
Jimin tidak bisa mengenali suaranya sendiri. Nada suaranya jadi begitu sedih dan tidak ada satu kata pun yang ia ucapkan barusan terkesan sebagai Jimin yang ceria. Ia menunduk sedih.
Taehyung sepertinya berhasil membuat semua orang menjadi melankonis.
Hoseok cukup terkejut mendengar nada suara Jimin. Ditanya soal yang diucapkan Jimin barusan, ia rasa memang terlalu banyak perubahan dalam diri Taehyung.
Sikap dan prestasi Taehyung sekarang sangat jauh berubah. Ia juga terkejut mengetahui nama Kim Taehyung tidak lagi masuk daftar langganan kompetisi nasional bidang Biologi tahun ini. Padahal biasanya ia selalu dipercaya untuk membawa nama Bangtan Internasional Senior High School diajang bergengsi tahunan ini.
"Sudahlah bukannya aku kejam atau apa tapi sebaiknya sekarang kau pikirkan tentang kompetisi ini, arra?" kata Hoseok berusaha mencairkan suasana hati Jimin.
Jimin mengangguk pelan dan kembali mengejakan soal latihannya.
"Masalah Taehyung biar aku yang bicara dengan Daehyun, Jadi fokus lah pada kompetisi ini." Sambung Hoseok lagi.
Jimin mengangguk paham, kemudian melanjutkan mengerjakan soal yang ada didepannya.
.
------kediaman keluarga Jeon------
"Ne hyung jaga kesehatanmu ya disana." tutup namja tampan yang duduk diatas ranjang mewahnya.
Namja itu Jungkook. Ia menghela nafas panjang kemudian memandangi langit-langit kamarnya. Sekarang yang ada dipikirannya sekarang adalah sahabatnya, Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] MY FAMILY
Fanfiction[TaeJiKook Series 1 : story about Taehyung] Keluarga? Setiap orang pasti memiliki keluarga Keluarga adalah tempat dimana kita dapat pulang dan merasakan kehangatan serta kasih sayang. Namun.... apa jadinya jika keluarga yang kita miliki berbeda? Tid...