Warning! Kisah telah di edit!
⬇⬇⬇
'Keluarga yang bahagia hanya memerlukan satu formula yaitu CINTA'
MY FAMILY
-----My Family-----
.
.
.
Taehyung Part
Kalau kalian bertanya padaku apa yang paling kuinginkan?
Jawabannya sangat sederhana yaitu keluarga.
Tidak perlu lengkap seperti keluarga-keluarga lainnya, cukup berisikan kedua hyungku.
'Baekhyun hyung kau dimana?'
'Daehyun hyung aku tidak tahu apa aku harus membencimu?'
~My Family~
Seperti biasa, hari-hari membosankan disekolah. Aku rasa akan mati bosan dikelasku. Dan naasnya ini adalah jam pelajaran paling kubenci terutama kepada gurunya, Jung saem.
Tik tok tik tok
Suasana dikelasku sangat hening sampai-sampai hanya suara jam dinding dan suara tegas dari Jung saem yang sedang menjelaskan tentang persamaan fungsi kuadrat yang terdengar.
Aku apa yang kulakukan dijam pelajaran Jung saem -yang sangat disayangkan selalu berada dijam terakhir-? Tentu saja tidur.
Aku sedang bermimpi tentang masa kecilku ketika aku dan kedua kakakku masih tinggal di Bucheon.
----In the Dream----
Waktu itu umurku masih 4 tahun ketika aku pergi liburan bersama kedua hyung ku.
Aku berlarian dikebun strawberry milik keluargaku. Sampai aku berhenti dan berjongkok disalah satu tanaman strawberry yang berada tak jauh dari tempat kedua hyung ku berdiri.
Aku memperhatikan tanaman tersebut dengan penuh perhatian. Aku bingung dengan benda yang bergerak-gerak disalah satu daun tanaman tersebut.
kemudian aku tersentak kaget dan berteriak.
----Dream End----
BRAKKK
Aku tersentak kaget dan terbangun dari tidurku karena bunyi gaduh yang terdengar tepat didekat telingaku.
"ULATTT" pekikku yang masih terbawa mimpiku.
Kulihat mata Jung saem yang memandangku tajam, sedangkan teman-temanku menatapku sambil tertawa geli.
"Kim Taehyung kerjakan soal didepan" perintah Jung saem dengan nada menahan amarahnya.
Aku berjalan dengan pasrah menuju papan tulis. Sesekali aku mengucek mataku yang masih berat.
Begitu sampai didepan papan tulis yang sudah berisikan soal-soal yang sama sekali tidak kumengerti. Aku hanya menggaruk tengkukku yang tidak gatal, bingung.
"Tidak tau, Taehyung-ssi ?" tanya Jung saem dengan nada mengejek.
Aku mengangguk. Lebih baik berkata jujur daripada tidak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] MY FAMILY
Fanfic[TaeJiKook Series 1 : story about Taehyung] Keluarga? Setiap orang pasti memiliki keluarga Keluarga adalah tempat dimana kita dapat pulang dan merasakan kehangatan serta kasih sayang. Namun.... apa jadinya jika keluarga yang kita miliki berbeda? Tid...