TAEYEON POV
Sekarang aku sudah di perjalanan untuk pulang. Untung ada Eunji. Dia akan menginap bersama Hayeon.
Tapi aku masih tidak percaya. Kenapa Jessica tidak memberitahukan ini padaku dan member lain? Aku tau seorang gdragon bukanlah orang biasa. Dan kenapa Jessica lebih memilih bersama Namja Chingunya dari pada sahabatnya? Aku sedikit kesal padanya. Dan kenapa? Aku baru saja mencintai pacar temanku sendiri. Dan sekarang sedang kucoba untuk tidak mencintainya. Tapi apa? Kurasa aku benar-benar menyukai pacar temanku.Akupun sampai di dorm. Segeraku parkir mobil ini. Akupun keluar dan dengan cepatku langsung pergi ke teras. Aku memencet tombol bell. Kuharap Jessica sudab pulang.
Pintupun perbuka. Tiffany yang membuka pintu itu. Aku pun masuk. Semua member terlihat kesal.
" jadi taeng? Kau sudah taukan? Sahabat kita sendiri? Telah menyembunyikan rahasianya sendiri " ucap Tiffany serius. Kirasa semua member kesal dengan Jessica.
" dia sudah pulang? " Tanyaku. Yangku maskud adalah Jessica
" belum. " jawab Sunny
" aku sudah menelponnya dari tadi. Tapi tidak ada respon darinya sama sekali, kuharap dia baik-baik saja " ucap Yuri cemas
" kuharap juga begitu " Tambahku cemas.
Bagaimana tidak cemas? Seorang Jessicajung sendiri dengan namja yang terkenal badboy? Sudahlah ini gila!?Aku langsung ke dapur. Aku membuka pintu kulkas. Kulkas kosong. Astaga aku lupa membeli bahan untuk besok dan beberapa hari. Karna dari tadi aku memikirkan Jessica.
Tapi.. kenapa aku masih menyukai Jiyong oppa? Kuharap perasaan ini akan segera berakhir. Aku pun menutup pintu kulkas. Dengan kesal.
" eonni aku lapar " ucap Seohyun sambil memegang perutnya
" baiklah aku akan menelpon menejer oppa saja " Ucapku dan langsung menelpon menejer oppa.TAEYEON POV END
AUTHOR POV
Leader Taeyeon sedang sibuk menelpon menejer oppa. Dan member lain sedang kesal memikirkan sahabat mereka.
" di mana lagi dia? Terlalu senang dengan namja chingunya? Dan membiarkan kita yang sudah sangat cemas ini? " ucap Sunny yang dari tadi sangat kesal dan cemas.
" sudah yakinlah Jessica tidak akan apa-apa " ucap Tiffany." sudah.. tunggulah makanan akan segera datang " ucap Taeyeon sambil menuju ke sofa dimana semua member terkumpul disitu.
TING
TONG
Bell dorm berbunyi. Semua langsung menatap Taeyeon.
" mungkin itu dia. Kau saja taeng yang buka pintu " ucap Sunny. Taeyeon mengaguk dan pergi membuka pintu.Pintu terbuka. Itu Jessica. Jessica langsung masuk dia menyambar Taeyeon. Semua member menatap Jessica marah. Jessica hanya dingin dan berjalan menuju kamar
" Jess! " panggil Taeyeon
Jessica langsung berbalik menatap Taeyeon
" kita harus bicara " ucap Taeyeon. Jessica menunduk
" kita harus bicara sica!" Bentak Taeyeon.
Jessica pun menaikkan wajahnya.
" mianhae. " ucap Jessica. Taeyeon menatap Jessica serius.
" kenapa kau tidak bilang ini pada kita. Hah!? Kau masih menganggap kita ini sahabatmu atau tidak? Kita mencemaskanmu Jess? " Ucap Taeyeon. Jessica kembali menunduk. Dan kini dia menangis.
" aku minta maaf! " Bentak Jessica dan langsung masuk ke dalam kamarnya dan..Taeyeon..Semua member menatapnya pasrah.
" kuharap dia berubah " ucap hyoyeon sambil menatap kuku panjangnya.
" Aku juga " ucap Maknae. Tumben seo
" sudahlah. Sekarang kita hanya tinggal menunggu makanan yang akan datang. Arraseo? " ucap Taeyeon langsung pergi ke dapur sambil mengambil ponselnya yang tertinggal di atas meja.TING
TONG
Bell kembali berbunyi. Mungkin ini makanan dari menejer oppa. Sunny langsung membuka pintu. Dan benar itu menejer oppa sedang membawa makanan.
" masuklah oppa " ucap sunny memberi jalan. Menejer oppa menganguk dan masuk. Dia langsung pergi berjalan menuju dapur. Taeyeon yang tadi sibuk dengan ponselnya. Kini membantu menejer oppa menaruh menyiapkan makanan itu di atas meja.
" semua member ada? " Tanya Menejer Oppa. Pada Taeyeon
" Ada. " jawab Taeyeon
" oh.. aku sudah tau tentang Jessica. Bahkan sudah lama " ucap Menejer oppa yang sudah selesai menyiapkan makanan itu. Taeyeon langsung menatap Menejer oppa serius
" benarkah? " ucap Taeyeon
" tidak. Aku bercanda. Tapi apapun itu. Kalian jangan sampai membenci satu sama lain arraseo? Jessica tetaplah sahabat kalian. Dia juga punya perasaan " Ucap menejer oppa. Menatap Taeyeon serius
Taeyeon mengaguk.
" panggil semua member makan. Termasuk Jessica " Taeyeon pun bangkit dari tempat duduk dan dia memanggil semua member kecuali Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Is Wrong
FanfictionKau keluar dari semua ini, karena kekasihmu? Maafkan aku.. ** Aku berjanji kita akan menikah setelah ini, Aku mencintaimu. Aku menyimpan perasaanku pada Calon suami Temanku sendiri, Setelah lama kusimpan. Dan berbagai kenangan bersama. Dia membua...