Jealous!!

1.2K 133 12
                                    

JESSICA POV

ini sudah hari ke tiga aku dan Jiyong di bali. Jujur aku sangat senang. Yah.. dia sangat romantis.  Kemarin dia mengajakku pergi bermain di wahana permainan dan sekarang ? Aku tidak tau yah.. semoga lebih romantis lagi

Sekarang sudah siang hari. Aku sangat senang. Kalau waktu itu ada rumor kalau aku dan Jiyong akan segera menikah. Tapi itu benar. Kita akan menikah bulan depan.

Tapi aku juga kesal karna seseorang berhasil memotret aku dan Jiyong. Aish.. tapi biarkan saja.

Jiyong tadi sedang pergi untuk membeli minuman dingin.

Aku melihat pemandangan pantai kuta bali yang sangat indah. Jujur aku ingin tinggal disini saja dari pada di seoul.

TING

TONG

Bell apartemen ini berbunyi akupun segera berjalan kepintu.

Aku membuka pintu. Dan itu Jiyong. Dia membawa 2 minuman dingin.

" Ini untukmu " Ucapnya dan memberi minuman dingin itu.

Diapun masuk. Aku menutup pintu kembali.

Kami berdua duduk di atas sofa tempat menonton tv

" Oppa? Kira-kira kita menikah bulan depan tanggal berapa? " tanyaku
" yah.. kalau pekerjaanku sudah tidak terlalu sibuk. Tapi sica bulan depan sepertinya aku sangat sibuk. "
" yah.. terserah kau saja oppa. Tapi yang aku mai bulan depan "
" baiklah akhir bulan oke? "
" Baiklah "

Akupun meminum minuman tadi. Dan Jiyong tidur sedikit di dalam kamar.

JESSICA POV END

TAEYEON POV

Hah... kecemburuanku naik 3 kali lipat.
Dari foto-foto yang beredar luar di internet. Yah.. jessica dan Jiyong di bali itu.

Jadwalku kosong hari ini tapi besok aku akan rekaman untuk lagu ost di drama descendants of the sun.

Member lain? Sibuk dengan syuting drama. Dan tiffany? Bahkan sangat sibuk untuk rekaman album solonya.

Seohyun yang sibuk dengan drama musicalnya, sooyoung dan yuri sibuk syuting, hyoyeon yang sibuk dengan pemotretannya.

Hais.. aku yang sibuk mengurus adikku yang sakit.

Tapi kurasa adikku sudah sembu. Yah... karna Eunji memperkenalkan seorang namja padanya. Dan sepertinya dia jatuh cinta kekekeke...

Aku melihat eunji dan hayeon sedang berada di teras. Mereka berdua sedang bercanda disana.

Ddrrrtt..

" Yeoboseo? "

" Taeyeon ini aku tiffany. "

" Ne ada apa? "

" aku akan berangkat ke australia sekarang. Jadi malam nanti kau sendirian di dorm "

" iya tidak apa-apa aku akan tinggal di rumahku saja "

" oh baiklah ide yang bagus. Semoga harimu menyenangkan boo "

Tuut...tuut...tuut..

Sendirian lagi? Hais... andai aku mempunyai pacar!! Tapi apa? Aku malahan mencintai pria milik orang lain!!

Eunji datang mendekat padaku

" Eonni? Adikmu sudah tidak sakit lagi. Dan dia sedang jatuh cinta pada "

Tiba-tiba adikku langsung menutup mulut eunji

" tidak kok. Aku hanya sangat senang kak. "
Ucapnya dan membawa eunji pergi

The Life Is Wrong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang