AUTHOR POV
Taeyeon berlari kencang. Dia masuk ke dalam lift. Dan pergi ke lantai paling bawah. Pintu lift pun terbuka. Taeyeon berlari kencang dia menyambar semua orang yang ada di depannya.
Dia keluar dari dalam mall ini. Dia memanggil taksi.
" antarkan aku ke hotel XXX " Ucap Taeyeon
Taksipun melaju pergi ke hotel.Taeyeon menatap keluar jendela. Rasa sakit di hatinya. Dia membiarkan Tiffany sendiri saja.
AUTHOR POV END
TAEYEON POV
Entah mengapa aku ingin pulang saja. Jujur. Aku sangat cemburu. Dan hatiku sangat sakit. Nafasku sudah tidak bisa ku atur.
Apakah aku memang mencintai Jiyong? Tidak bisakah aku mencintai orang lain sepertinya? Kenapa perasaan ini? Kenapa perasaanku masih mencintainya?
Aku mengambil ponselku di dalam tas. Tiffany tidak menelponku untunglah. Perjalananku cukup jauh kurasa.
Aku membuka akun instagram milikku.
Banyak yang memprotesku karna kejadian tadi malam.Rasanya aku ingin mengungkapkan perasaanku pada Jiyong. Tapi aku ini perempuan mana mungkin..
Tapi.. apakah Jiyong oppa mencintaiku?
Ahh.. tidak mungkin.. itu semua mustahil dia sudah memiliki yang lebih baik dariku.
.
.
.
Lama di dalam mobil ini. Akupun sampai
Segeraku bayar taksi ini. Dan masuk ke dalam gedung. Aku berlari kecil masuk ke dalam lift.Pintu lift pun terbuka. Aku langsung berlari kencang di koridor sepi ini. Dan sampai di depan pintu kamar Sunny dan sooyoung.
Aku mengetuk pintu kamar. Sunnypun membuka pintu
" mana Tiffany? Bukannya kau pergi dengannya? " Tanya sunny
" Dia di mall. Dan aku pulang. " Ucapku dan langsung masuk. Akupun tidur di atas kasur
" Dimana sooyoung? " tanyaku
" Dia jalan-jalan " Ucap Sunny
" Sendiri? " tanyaku
" Dia yuri dan Hyoyeon "
" ohh. Kau tidak ikut? "
" malas "
Aku menganguk mengerti.
Sunnypun duduk di kursi dan menatapku
" Tiffany? Kau meninggalkannya sendiri? "
Astaga. Tiffany dia sendiri. Aish Pabo taeng
" eh.. iya sendiri. Tapi kita bertemu dengan Jiyong oppa "
" dan dia dengan Jiyong sekarang? " Tanya Sunny
" ne " ucapku
Sunny langsung melotot melihatku
" ada apa? " tanyaku bingung
" Kau membiarkannya dengan Jiyong oppa? Bagaimana kalau ada paparazzi atau siapa saja yang melihat mereka berdua " Ucap sunny
" astaga aku lupa "
" cepatlah suruh tiffang pulang. Aish... kau ini. Jiyong oppa sudah milik Sahabat kita dulu " Ucap sunny
Dengan cepat aku mengtelepon Tiffany" Yeoboseo? Fany ah!"
" ne taeng. Kau dimana? "
" aku sudah di hotel. Mian kalau aku pulang duluan tadi perutku sangat sakit "
" oh.. sekarang aku sudah menuju pulang dengan taksi "
" oh.. baiklah. Kau tadi dengan Jiyong oppa sangat lama? "
" Tidak. Saat kau pergi Jiyong oppa mengejarmu. Dan kau memasuki lift katanya. Jadi saat kau masuk di lift dia kembali lagi di restoran dan mengambil makanannya. "
" hah? Dia mengejarku? Ada apa? "
" cincinmu lepas taeng. Dan sekarang Jiyong oppa malah membawa cincin itu pulang "
" oh baiklah "
Tuut..tuut..tuut..
Astaga aku tidak percaya. Dia mengejarku? Hanya karna cincinku jatuh? Tapi kenapa aku baru sadar? Cincin itu pemberian dari fansku. Aku harus mengambilnya kembali. Jadi aku bertemu lagi dengan Jiyong oppa.
" dimana Tiffany? " Tanya sunny
" dia sudah di jalan kemari " sunny menganguk mengertiDdrrt..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Is Wrong
FanfictionKau keluar dari semua ini, karena kekasihmu? Maafkan aku.. ** Aku berjanji kita akan menikah setelah ini, Aku mencintaimu. Aku menyimpan perasaanku pada Calon suami Temanku sendiri, Setelah lama kusimpan. Dan berbagai kenangan bersama. Dia membua...