AUTHOR POV
Jiyong dan Jessica sudah di bandara menuju seoul.
Mereka masuk ke dalam pesawat.
***
Taeyeon sudah bangun dan bersiap-siap untuk pergi rekaman.
Eunji menatapnya khawatir
" Eonni bagaimana kalau aku saja yang mengantarmu? " Tawa Eunji
" Tidak usah. Menejerku yang akan mengantarku "Eunjipun langsung legah
" Eonni? Kenapa kau bisa mencintai pria itu? " Tanya Eunji
" sudah jangan banyak tanya " jawab TaeyeonTING
TONG
Bell rumah berbunyi Taeyeonpun membuka pintu dan Ternyata itu menejernya.
" aku pergi dulu " Ucap Taeyeon dan pergi bersama menejernya.
***
Lama dalam perjalan akhirnya Jiyong dan Jessica sampai di seoul.
Banyak paparazzi yang menyambut mereka berdua. Tapi dengan berlari kecil mereka berduapun masuk ke dalam mobil.
" oppa? Kita kemana? " Tanya Jessica
" Kita pergi ke kantor YG" Jawab JiyongMereka berhenti karna ada lampu merah.
Jiyong menatap keluar jendela. Dia menatap seorang Yeoja di dalam mobil sebelah.Dan tatapan mereka berdua bertemu.
Ternyata itu Taeyeon.
" Taeyeon?" Gunam Jiyong.
" Jiyong? " Gunam Taeyeon.Jiyong tersenyum pada Taeyeon. Dan Taeyeon hanya menatap Jiyong
" oppa? Lihatlah ini? " Ucap Jessica.
Jiyongpun menatap Jessica. Dan Taeyeon tau. Kalau disebelah Jiyong ada Jessica.
Taeyeon menunduk dan tidak mau menatap mobil sebelah lagi.
Lambu berubah berwarna hijau.
Mobil merekapun melaju tidak satu arah.
Mobil yang taeyeon naiki berbelok ke arah kanan dan sedangkan Mobil Jiyong lurus kedepan." taeyeon ada apa? " Tanya Seungwo oppa
" Tidak " jawab Taeyeon.***
Jiyong terus memikirkan Taeyeon. Yah.. berita waktu itu. Kalau taeyeon mabuk berat. Banyak yang bilang karna Taeyeon cemburu dengan hubungan Jiyong dan Jessica tapi ada juga yang membantahnya.
Mereka bilang taeyeon hanya stress berat karna pekerjaannya.
AUTHOR POV END
JIYONG POV
Entah mengapa aku merasa bersalah pada Taeyeon? Apa benar dia cemburu? Tapi kenapa aku juga bisa mencintainya?
Jujur aku ingin menatapnya lama tadi.
Dia terlihat sangat sedih. Aku kasihan padanya. Kemarin aku melihat berita tentangnya. Kalau dia mabuk berat di sebuah club pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Is Wrong
FanfictionKau keluar dari semua ini, karena kekasihmu? Maafkan aku.. ** Aku berjanji kita akan menikah setelah ini, Aku mencintaimu. Aku menyimpan perasaanku pada Calon suami Temanku sendiri, Setelah lama kusimpan. Dan berbagai kenangan bersama. Dia membua...