Jangan lupa vote..
1 tahun kemudian...
AUTHOR POV
Jessica sedang di perjalanan menuju rumah milik keluarganya. Eomma Jung meminta Jessica untuk datang di rumah.
Jessicapun sampai di depan rumah miliknya. Dia segera turun dari dalam mobil miliknya.
TING
TONG
Bell berbunyi.
Eomma Jung membuka pintu.
" Masuklah ada sesuatu yang ingin eomma perlihatkan padamu " Ucap eomma Jung.
Jessicapun masuk kedalam rumah.
Sesosok pria tampan. Berbadan tinggi dengan rambut yang berwarna kuning menyala. Sedang duduk di kursi di sebelah pria itu ada seorang wanita baru baya.
Eomma Jung duduk di kursi depan pria dan wanita paru baya itu.
" Duduklah " Ucap eomma jung pada Jessica. Jessicapun duduk di sebelah Eommanya.
Pria itu duduk berhadapan dengan Jessica.
" ini.. eomma ingin memperkenalkanmu dengan pria ini. Tampan bukan? " Ucap Eomma Jung sambil menunjuk Pria yang di depan Jessica.
" Perkenalkan. Namaku Wu Yi Fan. Aku sering di panggil kris. " Ucap Pria itu.
Jessica menganguk.
" Namaku Jessica Jung. " Ucap Jessica
" aku tau itu.. karna aku sangat menggemarimu " Ucap Kris si pria tampan itu.
Jessica tersenyum
" Jadi begini sica. Eomma ingin menjodohkanmu dengan Kris.. " Ucap eomma jung.
Jessica langsung menatap eommanya itu.
" Hah? " Tanya Jessica lagi.
" Eomma ingin menjodohkanmu dengan kris jessica. Dia pria yang baik. Eomma sangat kenal dengan keluarga kris. " Ucap Eomma Jung
" Apakah kau mau? " Tanya Eomma jung
Jessica menatap Kris. Kris hanya memberikan senyuman indah miliknya.
" hhhmmm "
" Baiklah eomma. Aku mau "
***
Yah... Keluarga baru..
Jiyong dan Taeyeon.. mereka berdua sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri.
Mereka sudah mempunyai anak. Yah.. pasti kalian tau..
Anak itu perempuan. Wajahnya sangat cantik mirip dengan Eommanya.
Anak perempuan itu sedang tidur di dalam kamar bersama Appanya Jiyong. Wajah mereka berdua sangatlah Cute jika sedang tidur.
Taeyeon sedang sibuk membersihkan lantai rumah mereka. Biasa.. pekerjaan seorang ibu rumah tangga.
TING
TONG
Bell rumah cukup mewah itu berbunyi.
Taeyeonpun berhenti dengan kegiatan membersihkan lantai.
Dia membuka pintu rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Is Wrong
FanfictionKau keluar dari semua ini, karena kekasihmu? Maafkan aku.. ** Aku berjanji kita akan menikah setelah ini, Aku mencintaimu. Aku menyimpan perasaanku pada Calon suami Temanku sendiri, Setelah lama kusimpan. Dan berbagai kenangan bersama. Dia membua...