JESSICA POV
Sekarang aku sudah di bali dengan Jiyong oppa.
Aku sangat bangga bisa mendapatkan pria sepertinya. Dia menyewa apartemen untuk 3 hari disini.
Aku sedang berada di dalam apartemen sekarang. Kulihat Jiyong oppa yang sudah tertidur di atas sofa.
Astaga wajahnya yang sangat tampan itu membuat semua wanita tergila-gila padanya.
Akupun membuka akun snapchatku.
Aku mengvideo Jiyong oppa yang sedang tidur.Tak apakan jika aku memposting video tadi.
Akupun memposting video tadi di snapchatku.
Semoga tidak ada haters yang muncul.
Akupun masuk ke dalam kamar. Aku melihat ke arah jendela.
Hah... pemandangan pantai kuta yang sangat indah..
Air pantai yang sangat cernih dan biru.Akupun menutup kembali tirai besar di kamar ini. Dan aku keluar dari kamar
Kulihat lagi Jiyong yang sedang tidur.
Akupun mendekatinya." oppa? " Ucapku
Diapun perlahan membuka matanya. Dia menatapku
" ada apa sica? " Tanyanya suaranya agak serak
" aku mau kepantai oppa " Ucapku
" Nanti saja sica. Oppa masih lelah " Ucapnya dan tidur lagi.Hah.. mungkin dia masih sangat lelah. Biarkan saja.
Akupun keluar dari dalam apartemen ini.
Koridor sangat sepi. Untunglah..Aku melihat beberapa lukisan-lukisan di dinding.
Kenapa lukisan ini sangat menyeramkan.
Kutatap serius lukisan menakutkan ini.Kyaaakk!!
Seseorang memegang pundakku dari belakang
Ternyata Jiyong
" aish oppa! Kau ini mengagetkanku " Ucapku
" astaga sica. Oppa juga kaget. Kau berteriak sangat keras "( pasti taukan teriakannya sica gimana )
" yah.. aku berteriak karnamu oppa " Ucapku
" Ne.. mianhae " Ucapnya.JESSICA POV END
AUTHOR POV
Dari tadi Jiyong dan Jessica bercerita. Ada seseorang yang memotret mereka berdua.
Tidak ada yang tau kalau mereka berdua di bali. Hanya anggota bigbang dan menejer Jiyong dan sica.
Orang itu langsung pergi entah kemana.
" Sica bukannya kau mau kepantai? " Tanya Jiyong
" Ne oppa kajja! " ucap sica langsung menarik tangan Jiyong.***
Mereka berduapun sampai di tepi pantai kuta. Jiyong memakai kaca mata hitam dan dia terlihat sangat tampan. Jessica juga memakai kaca mata hitamnya.
Tidak ada seorangpun yang tau kalau itu adalah Jessica dan jiyong.
Tiba-tiba Jessica langsung memeluk Jiyong. Dan Jiyong juga membalas pelukan dari Jessica
" oppa gomawo " Ucap Jessica
" saranghae " Bisik Jiyong.Orang tadi datang. Dia membawa kamera miliknya. Dan memotret lagi Jiyong dan Jessica. Dan dengan cepat dia menyembunyikan kamera cannon miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Is Wrong
FanfictionKau keluar dari semua ini, karena kekasihmu? Maafkan aku.. ** Aku berjanji kita akan menikah setelah ini, Aku mencintaimu. Aku menyimpan perasaanku pada Calon suami Temanku sendiri, Setelah lama kusimpan. Dan berbagai kenangan bersama. Dia membua...