Responsibility!

1.5K 161 10
                                    

Hargai karya orang lain.
Kalian enak baca doang
Tinggal tunggu nextnya.

Makanya saling menghargai.
Cuma buat kasih bintang kok. Nggak susahkan?

Buat cerita itu susah. Harus ngetik sambil mikir.

Ok kalo yang read banya terus votenya dikit. Author nggak akan update. 


TIFFANY POV

Aku sangat khawatir ini sudah jam 1 malam dan tadi adik Taeyeon menelpon kalau Taeyeon tidak pulang. Kemana dia?

Bahkan aku dan semua member sudah sangat khawatir. Besok snsd akan ada jadwal. Kita harua berkumpul di dorm dahulu dan kita akan pergi rapat di kantor.

Aku sudah mencoba untuk menelpon Taeyeon. Bahkan aku sudah sangat mengantuk. Apa taeyeon tidur di apartemennya? Tapi apa yang dia lakuka di apartemen?

Hah tapi mungkin saja.

Akupun segera tidur di dalam kamar hotel ini. Karna besok pagi aku harus segera pulang ke seoul yah.. aku sekarang sedang di australia.

TIFFANY POV END

EUNJI POV

Aku sangat khawatir sekarang. Ini sudah jam 1 malam dan Taeyeon eonni belum pulang juga.

Dimana dia? Kemana? Kalau dia di dorm tidak mungkin. Aku sudah mengecek tadi di dorm tidak ada orang sama sekali.

Hayeon terus menelpon nomor Taeyeon tapi tidak ada respon sama sekali.

Aku sudah sangat sulit untuk bernafas sekarang. Besok Snsd akan ada jadwal.

Dan kalau di apartemen? Taeyeon eonni tidak akan tidur di apartemen sendiri.

Ini membuatku gila.

" hayeon? " ucapku
" Dia tidak angkat. Hah!!! Aku takut dia terjadi apa-apa " Ucap Hayeon.
" semoga tidak terjadi apa-apa. Tapi masalahnya kenapa dia tidak pulang " Ucapku frustasi.
" aku tidak tau! "

Hah.. bagaimana lagi ini. Dimana anak itu?

EUNJI POV END

AUHTOR POV

Entahlah setan apa yang masuk di pikirannya. Jiyong mempermainkan Taeyeon sekarang. Tapi apa daya Taeyeon? Yang sudah pingsan tidak tau apa yang terjadi.

***

Jessica. Dia terus menelpon Jiyong. Tapi Jiyong tidak mengangkat panggilan darinya.

Dipikirannya Mungkin Jiyong sudah tidur.
Iya memang tidur. Tapi tidur dengan perempuan lain.

Jessicapun segera tidur di apartemen miliknya. Dan dia sendiri

***

Sooyoung juga ikut panik. Sekarang Sooyoung dan Seohyun sudah di dorm walau ini suda jam 1 malam.

" Kau sudah dapat kabar dari Taeyeon? " Tanya Sooyoung
" Tidak Eonni. Aku sangat panik sekarang " Ucap seohyun panik.

Ddrrtt

Ponsel Sooyoung bergetar

" Yeoboseo? " Ucap Sooyoung

" soo ini aku sunny. Aku kesana sekarang kalian di dorm kan? "

" Ne hanya aku dan seohyun "

The Life Is Wrong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang