Kyuhyun POV
Aku malas pulang kerumah ku sendiri tidak seperti biasanya. Semalam apapun aku di kantorku aku lebih nyaman di rumahku sendiri. Meskipun di ruangan ku ini tersedia fasilitas yang sama seperti kamar ku dirumah.
Yeobo Is Calling
Han Ji Eun! Aku benci sikapnya. Sikapnya yang arrogan dan semena mena padaku. Ia kira ia itu siapa? Hanya istri yang terlibat karena perjodohan! Sangat tidak sopan karena ia tidak mau memanggilku oppa.
Apa dia bilang? Terlalu menjijikan untuk hal itu? Ya sudah tak perlu menikah dengan ku!
Apa aku harus mengangkat nya?
Lebih baik tidak perlu biarkan ini menjadi teguran untuknya ia pun harus berfikir meskipun ia hidup dengan ku terlibat melalui jalur perjodohan tapi tetap saja jika pernikahan tidak bisa dijalankan dengan main main. Aku ingin janjiku pada Tuhan adalah janjiku yang terakhir bahwa aku akan mencintainya. Mungkin di atas altar kemarin tak ada cinta yang mendasar, tapi aku akan mencobanya.
Aku ingin mulai membuka hatiku untuknya, untuk gadisku yang telah memberikan segalanya untukku dan aku bangga aku yang pertama memilikinya seutuhnya. Ji Eun ia milikku, milikku seutuhnya aku yang akan melindunginya, aku yang akan menjaganya. Selamanya.Biarlah tak perlu kuangkat.
Author POV
Semilir angin bebas menerpa kulit putih milik yeoja manis yang sedang menatap lurus dipinggiran balkon. Sesekali ia mendongkakkan wajah nya menatap langit hitam pekat dengan bintang sebagai maniknya.
"Indah. Disini aku bisa melihat keindahan yang tak ada duanya. Semuanya terlihat berbeda jika aku menatap langit di rumahku. Disini terlihat lebih indah jika melihat kumpulan lampu lampu gedung pencakar langit yang menjadi penerangan dan juga indahnya bintang di atas kepalaku saat ini. Sangat indah aku menyukai nya " celoteh Ji Eun mengungkapkan perasaannya yang takjub akan keindahan kota ini.
"Kemana Kyuhyun kenapa sudah hampir pagi dia belum pulang juga"
"Apa dia sudah makan?"
Tok..tok..tok
Suara ketukan pintu yang diketuk cukup keras hingga terdengar ke penthouse kamar Kyuhyun dan Ji Eun.
Wanita berbalutkan gaun malam kebesaran dengan rambut diikat tak karuan berjalan menuruni satu persatu anak tangga yang ia pijak hingga mengantarkan nya pada sumber suara tadi.
"Kyu kenapa kau baru pulang? Ini sudah hampir jam dua pagi Kyu" tanya Ji Eun pada Kyuhyun yang sudah berjalan mendahuluinya.
"Bukan urusan mu" ketus Kyuhyun.
Kyuhyun berjalan menuju pintu keluar dengan membawa serta tas kerjanya, seperti nya itu adalah berkas berkas nya yang tertinggal.
"Kau mau kemana lagi Kyu? Istirahatlah.."
"Sudah ku katakan bukan urusan mu!" Bentak Kyuhyun.
"Cho Kyuhyun aku sedang bertanya pada mu kenapa kau malah pergi CHO KYUHYUN!!!" pekik Ji Eun melihat Kyuhyun tidak menanggapi ocehannya.
"Kau membentakku hum? Kemarin kau bilang memanggilku oppa adalah hal yang menjijikan. Sekarang kau membentakku hum?" Tanya Kyuhyun dingin tapi penuh penekanan di setiap katanya.
"Aku bukan membentak mu aku hanya ingin kau mendengarkan ku" jawab Ji Eun sedikit merendahkan suaranya.
"Sama seperti ku. Aku juga ingin kau mendengarkan dan menuruti kemauan ku untuk memanggil ku oppa, tapi kau bilang itu menjijikan? Cih, kau tahu? Panggilan mu tadi sama sama menjijikan bagiku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One More Chance (ON EDITING)
Random"Aku tahu mungkin ini adalah ungkapan yang tak tahu diri. Tapi sungguh aku hanya ingin kau! Demi Tuhan aku hanya ingin kau"