Flashback On (Cho Kyuhyun)
Aku mendengar suara Ji Eun yang nyaris berteriak di dapur sana. Aku mulai melangkahkan kaki ku untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada istriku.
Ketika aku menguatkan diriku untuk berdiri handphone ku berdering entah itu dari siapa yang tadi sudah ku abaikan tapi selalu berbunyi membuatku geram seakan memaksa agar aku meresponnya. Ada banyak pesan masuk disana dan dari pengirim yang sama. Aku membiarkan pesan itu dan berjalan keluar. Tapi ketika aku kembali ada satu pesan yang menarik perhatianku.
From: eve
Kyu, aku hamil.
Aku tersentak dengan isi didalam pesan tersebut. Eve hamil? Oh Tuhan baru saja aku ingin memperbaiki hubungan ku dengan Ji Eun.
Sudah! Aku tidak perduli dia hanya bercanda. Aku hanya memikirkan Ji Eun.
Aku tak berpikir lama saat itu aku langsung berlari menghampiri Ji Eun yang sedang bersimpuh mengaduh kesakitan.
Sejak saat itu aku jadi takut jika Ji Eun membaca pesan dari Eve. Tapi apa aku harus memberi tahu nya? Oh Tuhan karena hal ini Ji Eun jadi ku marahi seperti tadi. Aku memang bodoh!
Flashback Off
Flashback On (Ji Eun POV)
Kyuhyun tiba tiba memarahiku. Aku tidak tahu apa salahku saat itu, oh mungkin karena aku yang menyusahkannya pada saat itu padahal Kyuhyun juga sedang sakit. Ah jika begini jadinya ini adalah salahku bukan salah Kyuhyun. Ck
Aku berjalan masuk kekamar ku dan juga Kyuhyun. Ketika aku membuka pintu tidak ada Kyuhyun disana mungkin ia sedang ditaman. Aku melirik kearah nakas yang disana berada ponsel Kyuhyun yang sedari tadi berbunyi. Itu tanda pesan masuk.
Apakah sangat penting hingga bunyi pesan itu tidak berhenti berhenti? Aku buka saja. Lagi pula Kyuhyun pernah bilang padaku jika barang yang ia miliki adalah milikku juga jadi aku berhak memilikinya juga termasuk membuka atau mengangkat telfon dan pesan pribadinya Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
One More Chance (ON EDITING)
Diversos"Aku tahu mungkin ini adalah ungkapan yang tak tahu diri. Tapi sungguh aku hanya ingin kau! Demi Tuhan aku hanya ingin kau"