Namja sang pembunuh bayaran itu sedang beraksi, ya dia sudah menjadi langganan orang-orang tak berhati, namja ini di bayar cukup tinggi dan hasil yang memuaskan. Para korban yang sudah di bunuh tidak pernah ditemukan bagaikan di lahap oleh bumi. Ya nama nya Sehun.
Teeettt teeettt teeettt, getaran handphone membuat nya terbangun dari tidur.
" Yeoboseyo ?" Tanya nya.
"Annyeong, sehun-ah? Bisa kita bertemu?" Tanya seseorang dalam telpon.
"Ne, siapa ini? Dimana?" Tanya nya. Terdengar suara nya berat seperti suara laki-laki.
"Kau akan tau nanti, kita bertemu di lapangan Golf jeju" Ujar namja itu.
"Ne, saya akan kesana!" Ujar Sehun.
Sehun bergegas berpakaian dan mengendarai mobil nya menuju lapangan Golf.
Teeettt teett getar sms masuk.
"Saya berada di tepi kolam, kemari lah" Sehun mengerutkan dahi, lalu Sehun mengikuti perintah dari namja itu."Sehun-ah?" Tanya namja itu.
"Ne!" Ujar Sehun.
"Apaa benar kamu pembunuh bayaran yang profesional?" Tanya namja itu.
"Ada apa?" Tanya Sehun.
"Saya ingin menyewa mu dengan harga yang fantastis!" Ujar namja itu.
"Mampu bayar berapa?" Tanya Sehun.
"1 triliun jika kamu berhasil" Jawab namja itu.
"Andwae, itu terlalu kecil!" Ujar Sehun.
"Mau berapa? 100 triliun? Itu tidak masalah yang penting kamu jalankan pekerjaan mu!" Sahut namja itu.
"Bagaimana?" Tanya Sehun
"Ini nomor telephone saya dan kau datang ke alamat ini, akan saya beri tau semua yang akan kau lakukan!" Ujar namja itu.
Orang misterius itu memberikan kartu nama nya kepada Sehun. Disana tertera
Nama: Park Chanyeol
Alamat: Busan street E12
No tlp: 081717292993Sehun langsung memasukkan kartu nama itu ke dalam saku nya dan pergi meninggalkan Lapangan Golf jeju dan kembali ke rumah nya. Di perjalanan Sehun melewati toko perlengkapan Senjata khusus Militer, Sehun mampir untuk membeli beberapa senjata kalian pasti berfikir kenapa Sehun bisa membeli nya? Yap inilah pembunuh bayaran yang sudah sangat sangat profesional, Sehun memiliki kartu tanda pengenal Militer yang dulu ia buat di sekolah Militer seoul tetapi Sehun sering mendapat kekerasan fisik oleh senior nya, maka dari itu Sehun keluar dan dia mabuk-mabukan di jalan, mencuri dan merampok bank. Sejak itu Sehun memilih bergabung dengan kelompok pembunuh bayaran.
*keesokan nya*
Kringgggg suara alarm berbunyi membangunkan Namja tampan yang sedang tertidur.
"Hoammm jam berapa ini?" Tanya Sehun.
Teng teng teng *suara dering telepon*
" Yeoboseyo ? Siapa ini?" Tanya Sehun.
"Park Chanyeol ingat?" Tanya nya.
"Ne, saya akan kesana!" Ujar Sehun.
"Cepatlah!" Ujarnya.
Akhirnya Sehun bergegas menuju alamat Park Chanyeol. Sesampainya di depan rumah Park Chanyeol, Sehun menelpon Park Chanyeol.
" Yeoboseyo , saya sudah di depan rumah!" Ujar Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Crime [EXO & Red Velvet FF]
FanfictionSeorang pembunuh bayaran yang bernama Oh-Sehun yang di bayar oleh kekasih Seulgi yaitu Park Chanyeol yang tega menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa kekasih nya itu, hanya untuk menguasai hartanya. Cover by: @AmmL17 Cast by: -Oh Sehun: Seh...