Part 8 - [Menyesal]

1.5K 143 8
                                    

Apa yang kau lakukan Oh Sehun? Kau sebenarnya mencintai Seulgi atau tidak?

"Mianhae, mianhae aku akan mencarimu" Ujar Sehun.

--------------

*SEULGI POV*

"Sungguh tak ku sangka kau seperti itu Sehun" Sedih Seulgi.

Kini Seulgi sendirian di tengah hutan gelap dengan kondisinya tangan terluka. Saat Seulgi sedang beristirahat Park Chanyeol datang tiba-tiba seperti setan.

 Saat Seulgi sedang beristirahat Park Chanyeol datang tiba-tiba seperti setan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hah? Kau?" Kagetnya.

"Ne,its me" Ujar Park Chanyeol.

"Kau, kau mau apa?" Tanya Seulgi.

"Mau apa? Aku ingin semua kekayaan mu dan ingin kau lenyap dari bumi ini" Jawabnya.

"Kalau begitu langsung saja bunuh aku!" Kesalnya.

Park Chanyeol langsung saja mengeluarkan pistol dari jaketnya dan mengarahkan ke kepala Seulgi yang sedang tertunduk.

*Back to Sehun POV*

Sehun langsung berlari masuk ke dalam hutan yang gelap dan menemukan tetesan darah yang sepertinya milik Seulgi. Dan benar saja, disana Park Chanyeol sedang mengarahkan Pistol nya ke kepala Seulgi. Terlihat Seulgi menangis membuat Sehun seperti teriris.

 Terlihat Seulgi menangis membuat Sehun seperti teriris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mianhae, aku memang pabo!" Kesal Sehun.

"Aku menyesal, Seulgi mulai sekarang aku akan menjagamu sepenuh hatiku, tak akan ada yang berani menyentuhmu apalagi menyakitimu" Janji Sehun, ia langsung berlari ke arah Seulgi. Sehun datang memegang tangan Park Chanyeol dan mengarahkan nya ke pohon, melontarkan peluru yang ada di dalamnya.

"Kau? Membohongi ku, matilah kalian berdua!" Kesal Park Chanyeol.

"Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya tetapi ini permintaan hatiku, aku jatuh cinta pada Seulgi maka dari itu aku tidak membunuhnya" Celetuk Sehun. Seulgi pun meneteskan air mata seakan tidak percaya dengan semua ini.

"Sudah ku duga, apa yang kau suka dari wanita lemah seperti dia?" Tanya Park Chanyeol.

"Kau tidak bisa melihat apa yang aku lihat, merasakan apa yang aku rasakan!" Jawab Sehun kesal.

Park chanyeol mengarahkan Pistol nya ke arah Sehun dan Sehun tertembak di bagian lengan nya. Sehun langsung membalas dengan pukulan keras di wajah Chanyeol hingga bibir Chanyeol mengeluarkan sedikit darah.

 Sehun langsung membalas dengan pukulan keras di wajah Chanyeol hingga bibir Chanyeol mengeluarkan sedikit darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalau kau berani bertarunglah dengan tangan kosong!" Tantang Sehun.

"Baiklah" Jawab Park Chanyeol, Chanyeol pun membuang pistol nya ke tanah dan berancang-ancang untuk memukul Sehun.

Dua pukulan tepat di wajah dan perut Sehun hingga wajahnya membiru dan sedikit berdarah. Sehun tidak tinggal diam langsung saja dia menendang muka Chanyeol, Chanyeol pun jatuh dan hidung nya mengeluarkan darah karena tendangan Sehun yang kuat, di jauh Seulgi hanya bisa menangis melihat semua ini.

Sekarang keduanya sudah babak belur. Di saat Sehun terjatuh Chanyeol mengambil sebuah balok kayu dan memukulkan nya ke wajah Sehun kali ini sehun benar-benar jatuh tak berdaya di tanah. Chanyeol menghampirinya lalu membuatnya berdiri.

"Daebak!" Ujar Chanyeol.

"Lihat, kau hanyalah sampah!" Kesal Chanyeol.

Tak terima di sebut sampah Sehun mendorong Chanyeol ke tepi sungai dan menendangnya. Chanyeol pun terbawa arus sungai, Sehun terjatuh tak sadarkan diri karena tenaga nya habis terkuras. Seulgi segera menghampiri dan menaruh kepala nya di atas pahanya.

"Sehun,,," Panggilnya.

"Mianhae"

"Gomawo"

"Saranghae"

Kata-kata itu berkali-kali terulang dari mulutnya.

"Kumohon bangun" Tangis Seulgi.

Sehun membuka mata dan langsung terkejut, ia segera duduk dan memegang wajah Seulgi.

"Don't cry!" Ujarnya.

"Sehun?" Kaget Seulgi.

Seulgi langsung memeluk Sehun dan berkata.

"Jangan tinggalkan aku sendirian lagi!" Ujar Seulgi.

"Tidak akan pernah, mianhae aku sudah melukai mu beberapa kali" Ujar Sehun.

"Aku tidak perduli" Tangis bahagia Seulgi.

"Tapi kenapa kau bisss" Belum selesai Seulgi berbicara, Sehun memberikan kecupan hangat pada bibir mungil perempuan itu.

Seketika pipi Seulgi memerah karena terkejut.

"Sudahlah jangan kau mempertanyakan itu lagi" Ujar Sehun.

Seulgi hanya tersenyum dan memeluk Sehun.

"Ayo kita pulang, nanti aku obati lukamu" Ujar Seulgi.

"Dan kau?" Tanya Sehun.

"Sudahlah ayo kita ke villa" Sahut Seulgi.

*Aduh apa rasa di cium Sehun di tengah hutan gelap nan dingin? Mati kali ah wkwkwk

:::::Maaf ya Slow update dulu soalnya bener-bener deh kelas 11 ini tugas nya udah kayak Exo-L alias banyakkk😭 Ceye ketimbun tugas Aeris:( di vote ya dan komentar juga biar Ceye semangat hehehe Gomawo Saranghae💕

The Perfect Crime [EXO & Red Velvet FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang