Part 6 [Pengejaran]

1.4K 153 3
                                    

[Ini dia yang di tunggu-tunggu! Langsung aja baca yaa, Happy Reading]

-------------------

Sehun dan Seulgi pun melanjutkan perjalanan dan di pertengahan jalan Sehun mampir ke supermarket untuk membeli minuman dan makanan.

"Seul.." Belum selesai memanggil Sehun melihat pintu mobil nya terbuka dan Seulgi tidak ada di dalam nya.

"Seulgi!!" Teriak Sehun.

Sehun langsung menancap gas dan mengejar para pembunuh itu walaupun entah kemana, Sehun teringat akan Park Chanyeol, Sehun pun pergi ke bandara dan mengunjungi kediaman Park Chanyeol.

Sesampainya di Seoul.

"Hei Park Chanyeol buka!" Ketok Sehun marah.

"Ada apa huh?" Tanya Chanyeol.

"Kau kemanakan Seulgi?" Tanya Sehun.

"Entahlah cari saja sendiri!" Ujar Chanyeol.

Sehun menarik kerah Chanyeol dan menyeretnya keluar.

"Lepaskan ada apa dengan mu?" Tanya Chanyeol.

"Apa kau cinta dengan Seulgi? Aku harap kau cepat sebelum anak buahku membunuh nya hahaha" Sahut Chanyeol sambil tertawa.

Tanpa kata-kata Sehun meninggalkan Chanyeol dan mengendarai mobilnya kembali ke bandara dan menuju Villa Pribadinya.

"Dimana kau Seulgi" Lirih Sehun.

*****************

Keesokan nya.

Sehun sedang menatap sungai hutan di belakang villa nya. Tiba-tiba secarik robekan kain(baju) berwarna orange melintas di hadapan Sehun. Sehun pun terkejut dan ingat kalau Seulgi memakai baju Orange kemarin, Sehun mengikuti arah sungai dari mana robekan kain itu berasal.

Sementara itu Park Chanyeol.

*Park Chanyeol POV*

"Dasar pembunuh Pabo!" Ujar Chanyeol.

"Kenapa kau mencintai perempuan aneh dan manja itu?" Kesal Chanyeol.

"Semoga saja anak buah ku sudah membunuhnya!"

Chanyeol pun menelfon anak buahnya.

"Yeoboseo, bagaimana kalian berhasil membawa Seulgi?" Tanya Chanyeol.

"Ne, kami sudah membawanya dan sekarang kami sekap di gudang di dalam hutan" Jawab Namja itu.

"Kau bunuh saja dia dan Sehun juga" Ujar Chanyeol.

"Aku akan membunuh Seulgi dahulu" Sahut Namja itu.

**************

Sehun melihat potongan kain itu lagi, dan sepertinya Seulgi sengaja merobek pakaian nya untuk jejak. Sehun mengikuti dimana berhentinya sobekan baju itu, sobekan baju itu berhenti di sebuah gubug tua dan disana para anak buah Chanyeol sedang berjaga. Sehun melihat ke arah jendela dan melihat Seulgi berada disana dalam keadaan terikat. Sehun masuk melalui jendela belakang tetapi sayang nya Sehun menjatuhkan kayu yang menyebabkan para Namja itu melihat ke arah belakang, Namja-Namja itu mengejar Sehun yang lari.

Sehun berhenti berlari karena sudah terkepung oleh anak buahnya Park Chanyeol, mereka menyerang Sehun dengan pukulan, dan tendangan di wajah Sehun. Sehun terjatuh dengan wajah yang sudah babak belur dengan darah yang mengalir di hidung dan mulutnya. Sehun bangkit dan memberikan tinju nya kepada Namja itu dan sepertinya amarah Sehun meluap semua di habisi oleh Sehun, dan mereka berlari menjauhi Sehun.

"Lihat pembalasan kami!" Teriak Namja itu.

Sehun masuk ke dalam gudang dengan keadaan berantakan wajahnya berbalur darah dan luka.

"Bangun!" Teriak Sehun.

"Se-se-sehun?" Tanya Seulgi.

"Jangan bertanya ppali!" Sahut Sehun.

Sehun dan Seulgi pun keluar dari gudang itu. Di tengah perjalanan di depan Sungai Sehun berhenti.

"Kau sungguh menyusahkan" Ujar Sehun.

"Apa kau bilang? Kalau aku menyusahkan kenapa kau tidak membunuh ku langsung? Aku lelah di tarik sana sini aku.." Belum Seulgi selesai berbicara Sehun menutup mulut Seulgi dan menarik tangan nya.

"Kenapa aku tidak membunuhmu? Aku rasa semua ini berbeda entah kenapa aku merasakan perasaan ini, baru pertama kalinya aku merasakan semua ini! Aku tidak ingin membunuhmu cepat-cepat tenanglah" Ujar Sehun.

Sehun pun menarik Seulgi dan menatap mata Seulgi dengan lembut, tampak nya Yeoja ini membalas tatapan Sehun.

Tetapi dari jauh disana berdiri Park Chanyeol yang melihat Sehun dan Seulgi sedang bertatapan mesra.

"Lihat saja kau aku tidak akan melepaskan kalian!" Ujar Park Chanyeol.

************

Seulgi membersihkan luka yang ada di wajah Sehun dengan lembut.

"Heh bisa gak si pelan-pelan" Teriak Sehun.

"Mianhae, Sebenarnya siapa yang menyuruh kau, dan mereka membunuhku?" Tanya Seulgi.

"Pacar mu Park Chanyeol" Jawab Sehun.

"Apa?" Tanya Seulgi menangis.

"Sudahlah aku tidak akan membiarkan bajingan itu menyakiti mu, tenang kau berada di pembunuh profesional hehehe mereka bukan tandingan ku" Jawab Sehun dengan percaya diri.

"Tapi jangan geer kau tetap akan ku bunuh" Sahut Sehun kembali.

Seulgi hanya tersenyum melihat Sehun dengan percaya diri dia menjawab seperti itu.

"Aku tidak percaya hahhaha" Jawab Seulgi sambil tertawa.

Sehun hanya terdiam menatap malas melihat yeoja itu.

*gimana? Kangen kan? Yuhuu balik lagi nih hehhe nanti update pas puasa lho hati-hati batal heheh jangan lupa Vote yaa Gomawo😙

The Perfect Crime [EXO & Red Velvet FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang