Edited.
"Kamu .... sejak kapan kamu disini?" Tanya Tsubasa kaget. Ia langsung bangkit dari posisi tidurnya.
"Aku sedang berkeliling, kemudian melihat Senpai sedang tiduran di sini. Jadi aku menghampiri senpai deh." jawab Akari sambil tersenyum dan membuat wajah Tsubasa merona.
"Ngomong-ngomong senpai ngapain di sini? Sedang mencari inspirasi?"
Tsubasa point of view
Kenapa sih kamu tambah manis? Bikin aku gak fokus melihat mukamu.
End Tsubasa point of view
"Ada apa Senpai? Pertanyaanku tidak dijawab," kata-kata Akari memecahkan lamunan Tsubasa.
"Ng .... aku gak papa kok," jawab Tsubasa. "Aku di sini karena mencari inspirasi," lanjutnya.
"Inspirasi untuk rancangan Dreamy Crown selanjutnya?" Tsubasa langsung tersentak begitu mendengar pertanyaan Akari.
"Tau dari mana?" Tanyanya.
"Dulihat dari cara Senpai menatap awan seperti sedang melihat suatu bayangan di langit dan ada buku sketsa dan pensil di sini." jawab Akari. Tsubasa hanya tertawa begitu mendengar jawaban Akari.
Tsubasa point of view
Hehehe ..... aku ini bodoh juga. Sudah jelas ia melihat buku sketsa dan pensil disini ...
End Tsubasa point of view
"Aku hanya bingung, apa yang aku rancang untuk premium dress terbaru. Arghh ini membuatku pusing!" Ujar Tsubasa sambil memegangi kepalanya.
"Senpai semangat ya! Aku yakin kok senpai bisa membuat premium dress. Buktinya, Odette Swan Coord berhasil menarik perhatian. TERMASUK AKU! Aku yang menggunakan dress tersebut dalam acara solo pertamaku!" Akari menatap Tsubasa dengan tatapan membara.
"Jadi aku yakin senpai pasti bisa menyelesaikan rancangannya," Akari langsung berdiri.
"Janji?" Tanya Akari sambil mengulurkan kelingkingnya. Tsubasa terdiam beberapa saat
1 detik ...
2 detik ...
3 detik ...
4 detik ...
"Janji." Tsubasa langsung mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking Akari yang bertanda bahwa mereka telah berjanji.
"Tapi, kamu dapat premium dress dari mana?" Tanya Tsubasa.
Tsubasa point of view
Seingatku, aku memberikan premium dress itu kepada ....
End Tsubasa point of view
"Aku dapat dari Hoshimiya-senpai" jawab Akari. Tsubasa tersentak begitu mendengarnya dan ternyata, dugaannya benar.
Akari point of view
Hhhh .... aku ingin sekali menggunakan premium dress Dreamy Crown. Tapi, dari mana ya mendapatkannya? Aku termenung memikirkan hal tersebut.
"Akari!" Panggil Ichigo.
"Ada apa Senpai?" Tanyaku. Aku langsung menghampirinya.
"Ini ...." Mataku langsung membulat begitu melihat apa yang dia tunjukkan ...
"ini ... ini ... ini ..."
Kartu premium dress Dreamy Crown.
"Ini untukku?" Ichigo hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You
Fiksi PenggemarDisini dikatakan bahwa seseorang telah menunggumu ... Kata-kata tersebut terus dipikirkan oleh Akari. Bagaimana tidak? Terkadang ramalan Sumire itu selalu benar Disaat Akari mulai mencari kebenaran, si penunggu mulai menampakkan dirinya di depan Aka...