Mehe, selamat membaca~~~
Banyak typonya, jadi :) ya gitu agak ngawur //
nikmatin aja dah ceritanya :v //maksa lu thor
-----------------
Baekhyun, Zi Tao, Lu Han, Yixing, Kyungsoo, dan Xiumin.
6 yeoja yang memiliki wajah cantik tapi kaga populer --lah bisa gitu yak?-- ini telah menjalin hubungan persahabatan beberapa waktu yang lalu saat melangkahkan kaki di Universitas ini. Mereka sangat cepat akrab dan mudah bergaul satu sama lain.
Alasan mereka gadikenal/ga populer adalah karena mereka emang tipikal orang-orang yang kalau lagi di universitas dan rame bener, mereka cuma bakal ngomong kecil-kecil. Apalagi kalau diajak pesta? Mereka bakal nyari celah buat kabur. Mereka emang malas di keramaian. Oh, iya, kecuali kalau diluar universitas aja mereka bakal ribut setengah mati.
--ehem. Akan author jelaskan satu-satu karakter mereka--
Xiumin --author lupa nama aslinya--
Yeoja ini sangatlah pendiam dan memiliki pipi yang sangat tembem. Hobinya apa lagi selain makan bakpao? Sebanyak apapun dia makan bakpao, badannya masih kecil2 aja. Mugkin semua lemak pindah ke pipinya?/ Matanya yang sipit menambah kesan imut di wajahnya yang lucu itu. Satu kata untuknya. Menggemaskan.Lu Han.
Yeoja yang satu ini sangat mungil dan lucu. Sifatnya kekanak-kanakan --namun tidak lebih childish dari Tao-- dan sangatlah pemalu. Jangan sampai membuat Luhan mengambek atau dia akan diam selamanya sampai orang itu meminta maaf dan memenuhi keinginannya. Dijuluki sebagai 'deer han' mungkin karena memiliki mata rusa/?Yixing --atau familiar dengan Lay--
Lay adalah orang yang paling diandalkan dalam segala hal --kecuali belajar-- oleh ke5 sahabatnya. Dia sangat pandai dalam memberi instruksi akurat dan sangat mengerti dengan apa yang dirasakan oleh sahabat2nya. Lay terkadang dipanggil eomma karena dia memiliki sifat keibuan. Cie. Oh! Jangan lupa lesung pipit yang selalu muncul ketika dia tersenyum.Baekhyun.
Yeoja yang ini sangatlah cerewet. Dengan suara cemprengnya, ia akan menanyakan segala hal kepada semua sahabatnya itu. Dia juga semungil Luhan. Namun, baekhyun sangat pandai dalam memberi saran kepada ke5 sahabatnya dalam hal percintaan. Ahli ya baek?Kyungsoo.
Masak adalah keahlian Kyungsoo. Semua masakan buatannya sangatlah lezat. Ia juga dapat diandalkan dalam hal belajar. mata bulatnya kelihatan seperti melotot lawan bicaranya sehingga akan menimbulkan kesan marah di wajahnya, padahal kyungsoo hanya memiliki niat baik selama hidupnya -ehak-. Si kyunsoo ini paling feminim dari semua sahabatnya.Zi Tao.
Tao sangat childish. walaupun terkadang dia akan sangat bijak. Tao sangat pintar seni bela diri (anggap aja karate lah. Kalo wushu ntar jadi aneh loh :'v --wushu sama karate beda yak?). Jadi saat ada yang mengganggu mereka, Tao akan sangat berguna untuk mengusir gangguan sekitar. Mata hitam di bawah matanya membuat dirinya dijuluki Panda Cina. Jangan lupa kalau dia adalah sang tiang listrik bagi ke5 sahabatnya. Gaya pakaiannya yang tomboi gak selaras sama sifatnya yang kekanak-kanakan.Ke6 yeoja tersebut tidak terlalu populer dikalangan universitas mereka, Universitas X. Bahkan mereka dikategorikan menjadi orang yang biasa-biasa saja. Kalau dibilang pintar, hanya Kyungsoo yang masuk 10 besar. Selebihnya? Peringkat paling bawah semua. Miris bukan?
Tapi, bukan berarti mereka tidak boleh menyukai seseorang, 'kan? Apalagi mereka semua masing-masing menyukai salah satu namja dari ke6 namja nan populer dan sangat pintar yang mendapat julukan prince di universitas ini.
Siapakah prince itu?
Park Chanyeol, Kris Wu, Kim Jong In, Oh Sehun, Su Ho, dan Chen.Bahkan pas, kan? ke6 yeoja masing-masing menyukai salah satu dari ke6 namja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love【exo】
FanfictionHanya kisah singkat tentang mereka【bxb】 Maafkan saya atas cover low quality nya wkwk GS for uke 【completed】