5 pasang namja dan yeoja itu sudah mendapat jawaban dari orang yang mereka sukai satu sama lain.
Kecuali satu pasang namja dan yeoja.
Yang justru sangat canggung.
.
.
.
.
.
.
.
Little Love [EXO FANFIC]
.
.
.
.
.
Baekhyun's POV
Namja tiang listrik ini menjelaskan secara rinci dan jelas semua materi pelajaran. Banyak yang tidak masuk ke otakku, karena daritadi banyak sekali kalimat yang mengganggu pikiranku. Kalimat-kalimat itu seperti.
Saranghae!
I love you
Be my girlfriend
Please?
Dan sejenisnya.
Aku tau itu berasal dari mana. Dari para namja. Aku tau itu karena suara mereka yang ngebass. Berarti, perasaan para sahabatku itu sudah terjawab dengan happy ending, ya? Jadi, bagaimana denganku ini? Apa aku akan menjadi satu satunya yang mengalami bad ending? Tidak. Aku tidak mauuu
"Hey. Perhatikan" ujar Chanyeol. Dengan nada marah. Baru kali ini aku melihatnya bersikap sangat dingin kepada seorang yeoja. Padahal setiap hari di universitas dia selalu menampilkan deretan giginya itu kepada seluruh yeoja yang meneriakkan namanya. Apa dia sebegitu bencinya kepadaku? Apa yang kulakukan tidak sangat bersalah kan?
45 menit.
45 menit kami sudah belajar. Dan 45 menit itu pula waktuku yang terbuang sia-sia dengannya. Selama belajar, suasana yang kami alami sangatlah canggung. SANGAT CANGGUNG. Aku tidak tau apa isi kepalanya, tapi satu hal yang jelas, dia membenciku. Aku tau itu.
Aku dan chanyeol lalu keluar kamar dan melihat semua mereka sudah duduk kecuali suho. "Dimana suho?" Tanya chanyeol. "Dia ada urusan sebentar~" ujar Lay.
Kami lalu berkumpul di ruang tamu seperti kemarin. Tidak seperti saat ingin memulai pelajaran tadi, kami sekarang sudah dekat satu sama lain. Ah, mungkin tidak 'kami'. Karena aku dan chanyeol duduk berjauhan. UJUNG DAN UJUNG. Sangat jauh.
Sudah agak lama, suho datang dengan tampang bahagia. Apa yang membuatnya sebegitu bahagia? Ntahlah.
Author's POV
"Hey. Kulihat kalian sudah dekat satu sama lain!" -Kai.
"Alah. Kan kau juga, kai. Dengan si kyungsoo" -Chen.
"Berjalan lancar, huh?" -Sehun.
"Kalau tidak, kita tidak akan mungkin seperti ini..." -Kris.
"Tapi ada satu pasangan yang tidak berjalan lancar." -Suho.
Semua pasang mata menatap kearah chanyeol. Sedangkan baekhyun yang berada di sisi lain hanya menatap heran. "Tch. Kau ini memang chanyeol" kesal Kris. Chanyeol hanya menatap sahabatnya itu dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love【exo】
FanficHanya kisah singkat tentang mereka【bxb】 Maafkan saya atas cover low quality nya wkwk GS for uke 【completed】