Kayaknya ini cerita, ceritanya lebih ke pairnya chanbaek 😂😂 jadi main pairnya : chanbaek
Pair yang lain jadi support pair /digeplak readers :'D
Huee maafkan author :'D
.
.
.
.
Little Love [EXO FANFIC]
.
.
Author's POV
Lalu mereka semua belajar lagi. Tentunya sudah lebih akrab. Kecuali satu pasangan. Yaitu chanbaek.
Suara pertengkaran kecil tanpa henti terdengar dari arah kamar tempat chanbaek berada. Pasangan hunhan, kristao, kaisoo, chenmin hanya tenang dan menghiraukan mereka. Tapi, lay daritadi cemas. Dia diarang suho untuk melihat chanbaek dengan alasan "biarkan chanyeol menyelesaikannya".
Baekhyun's POV
Aku lalu mengikuti Chanyeol memasuki tempat kami belajar tadi. Isi kepalaku masih memikirkan siapa yang disukai namja tinggi ini. Dari gaya bicaranya... kurasa dia tidak menyukai salah satu dari kami.. Berarti aku tidak punya kesempatan, kan?.... oh... aku harus move on!!
"Baek. Baekhyun!" teriakan chanyeol seketika membuyarkan lamunanku akan dirinya. "Oh! Maaf, chanyeol. Aku melamun" ujarku meminta maaf. Bertingkah seperti biasa, baek. Seperti biasa!!
"Hee... melamunkan diriku???" Ujar Chanyeol. Uh. Tidak lagi. Jangan menggodaku, chanyeol!!!! Aku lalu menggeleng. "Ayolah. Jujur saja---"
"Hey park Chanyeol. Apa kau tidak capek menggodaku seperti itu terus menerus??!" Ujarku. Mulai sedikit membentak. Dia hanya cengir cengir. Apa sih yang otaknya itu pikirkan? "Maafkan aku, baekhyun. Aku tidak ada maksud----"
"Sudah! Berhenti bicara melenceng dari pelajaran! Cepat ajarkan aku biar tidak perlu satu bulan untuk melihat wajah menyebalkanmu itu!!" Aku berusaha menahan emosiku. Sebenarnya itu tidak bisa dibilang emosi. Aku hanya tidak bisa memikirkan siapa yang disukai oleh namja dihadapanku ini. Itu selalu menjadi pikiranku sejak tadi.
"Apa kau membenciku? Kalau begitu, mianhae. Aku akan berusaha 1 setengah minggu saja mengajarmu" ujarnya.
Tunggu. 1 setengah minggu?!!
Kini dia mulai serius mengajariku. Itu keinginanku yang kubilang kepadanya agar tidak sampai sebulan. Tapi, kenapa aku merasa kosong? Oh. Sudah jangan dipikirkan. 1 setengah minggu. Aku tidak peduli sesebentar apa aku belajar dengannya. Aku akan berusaha move on.
Baekhyun's POV END
Author's POV
Jam menunjukkan pukul 15.00. Kegiatan mengajarnya sudah selesai. Jadi mereka sekarang berkumpul di ruang tamu.
"Sudah selesai. Apa kalian tidak kembali ke kamar asrama kalian?" ujar Lay sambil melirik jam.
"Apa kalian mengusir kami?! Jahat~" ujar Kai sambil merengek.
"Memang disini kita akan berbuat apa?" tanya Kyungsoo.
"Bagaimana kalau kita melanjutkan pembicaraan tadi siang?" usul Sehun.
TIDAK! Apa rahasia para yeoja harus terbongkar disini?!
"Aniya! Tidak mau! Mending kita abaikan saja hal itu" ujar Tao menolak terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love【exo】
ФанфикHanya kisah singkat tentang mereka【bxb】 Maafkan saya atas cover low quality nya wkwk GS for uke 【completed】