Little Love
[EXO FANFIC]
xoxofsh.
.
.
.
.
.
.
Baekhyun's POV"Seoul theme park.... 4 May 2012... buka jam 09.00 - 20.00... theme park yang bagus untuk kencan....." ujar chanyeol.
"MWO?! Apa kau bilang tadi?! Kencan?!!!" Teriakku tak percaya. Aku langsung merebut salah satu tiket yang berada di tangan chanyeol dan membacanya dengan seksama. Benar saja. Ada tulisan 'tempat yang bagus untuk kencan' di sudut kanan tiket. Aku hanya terdiam membatu. "Jadi gimana kita pergi besok atau tidak? 4 mei itu besok loh." Ujar chanyeol menghela napas. "Aniya! Aku tidak mau! Beri ke yang lain saja" ujarku. Aku mau, tapi kan malu bilangnya... *alah lu baek*
"Baiklah aku akan berikan ke yang lain" ujar nya sambil berdiri menuju keluar kamar. Ya, kami sebenarnya sedang belajar sekarang, tapi kami daritadi berdebat akan pergi ke sana atau tidak. Ya, alhasil gini. Saat dia hendak keluar, aku rasanya tak lera memberikan tiket itu ke pasangan yang lain. Oh. Kuakui aku menyukai namja tiang ini!
"C-chanyeol!" panggilku spontan. Dia berbalik dan ber'hm' ria. "A-aku rasa lebih baik kita yang pergi saja, nanti kalau kau berikan ke yang lain, nanti mereka menanyakan darimana kita mendapatkannya..." ujarku sambil menahan malu. Ya, aku menahan malu. Butuh keberanian yang sangat besar untuk mengatakan hal seperti itu ke namja yang kita sukai, bukan???
"Hee... apa kau mau pergi denganku?" Ujarnya sambil menunjukkan senyum lebarnya. Ntah apa maksudnya, aku tak tau. Aku mengangguk menyerah karena aku memang menginginkannya. "Sebagai sepasang kekasih?" Tawnyanya lagi. Kenapa dia kembali menggodaku?! Padahal tadi cuek seperti aku tidak ada dalam hidupnya?!
"Aniya! Sebagai teman!!!" Ujarku kesal. Dia hanya terkekeh kecil. Aku yakin, sifat cueknya sudah hilang.. dan aku rasa aku senang....?
"Kau tidak perlu malu begitu, Baek. Kalau kau mau pergi denganku kesana, bukankah taman itu banyak pasangannya? Otomatis kita akan dianggap sebagai pasangan.." Ujar chanyeol. "Jangan menggodaku!!" ujarku sedikit teriak. Dia hanya tersenyum kecil dan memasukkan tiketnya ke kantongnya. Sementara tiket satu lagi diberikan kepadaku. Aku hanya menggerutu kesal.
Kali ini dia mengajariku, ada marah sedikit tapi tidak secuek kemarin lagi. Chanyeol itu orangnya tidak bisa ditebak..
Skip time
Hehehehhhehehe~ (author nyelip)
Baekhyun's POV
Aku datang lebih cepat. Aku dan chanyeol janjian jam 10, tapi ntah kenapa aku merasa ingin datang cepat. Sekarang jam 9.30. Masih lama. Aku langsung masuk tanpa menghiraukan dia yang menyuruhku untuk menunggu di pintu masuk taman.
Aku memutuskan untuk berkeliling sebentar untuk mencari udara segar. Hm. Benar apa kata chanyeol...
KENAPA DISINI BANYAK SEKALI ORANG PACARAN?!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love【exo】
FanfictionHanya kisah singkat tentang mereka【bxb】 Maafkan saya atas cover low quality nya wkwk GS for uke 【completed】